logo PT Nirmala Satya Development
JASA PSIKOTES ONLINE

Kelebihan NS Development adalah telah mengintegrasi seluruh sistem recruitment, seperti MPP, Posting Lowongan Kerja, Psikotes Online dan Progres Recruitment, sehingga calon karyawan dapat melihat proses recruitment secara interaktif.

Portal NS Development menyediakan layanan Jasa Psikotes Online secara individual maupun secara massal (tes massal). Jasa psikotes online tetap menjaga keabsahan (validitas) hasil tes, karena dirancang sesuai dengan prosedur administrasi tes. Disamping itu, dengan sistem yang ada, kami melakukan proteksi maksimal, agar kerahasiaan dan validitas hasil tes tetap terjaga.

Kami melayanani psikotes online untuk mengukur aspek-aspek psikologis seperti:

  1. Aspek Kepribadian
  2. Aspek Intelegensi / Kecerdasan
  3. Aspek Minat dan Bakat
  4. Aspek Klinis
  5. Aspek Kepemimpinan
  6. Aspek Sikap Kerja
  7. Aspek Kompetensi

Akses layanan dapat dilakukan via desktop (computer, laptop) maupun mobile (android, browser).

Peserta Individual

Peserta individual dapat mengikuti psikotes online di portal NS Development dengan sangat mudah. Peserta dapat langsung melakukan proses registrasi, dan selanjutnya dapat login dalam sistem. Peserta dapat menghubungi kami, menjelaskan kondisi psikologis seperti apa yang membutuhkan penjelasan, sehingga kami dapat memutuskan jenis psikotes yang cocok diikuti peserta sesuai dengan kondisi psikologisnya.

Hasil psikotes dapat dilihat langsung oleh peserta tes setelah menyelesaikan sesi tes. Jika peserta membutuhkan hasil/penjelasan aspek psikologis yang lebih lengkap dan detail, kami dapat memberikan dalam waktu 1 x 24 jam.

Jasa Portal Psikotes Online untuk Perusahaan

Perusahaan dapat memakai Portal NS Development untuk proses assessment psikologi secara online. Dengan ketersediaan alat-alat tes yang lengkap, perusahaan dapat memilih jenis psikotes yang cocok digunakan untuk calon karyawan.

Jasa layanan psikotes yang kami tawarkan dengan sistem pembayaran pertahun atau persemester, dengan layanan full service. Kami menyediakan masa trial bagi calon member dari perusahaan.

Salah satu kelebihan kami dalam proses ini adalah, kami sudah mengintegrasi seluruh sistem recruitment, seperti MPP, Posting Lowongan Kerja, Psikotes Online dan Progres Recruitment, sehingga calon karyawan dapat melihat proses recruitment secara interaktif.

Dengan berlangganan Portal NS Development, dapatkan proses recruitment begitu mudah, fleksibel terjangkau dan tersedia kapan dan dimana saja. Yuuk, jadi member NS Development dengan klik tautan ini...!!!

Artikel berhubungan: