logo PT Nirmala Satya Development
Karakter C-I-S

Karakter DISC C-I-S (Conscientious, Influence, Steadiness) adalah orang yang berorientasi pada orang, mampu menggabungkan ketepatan dan loyalitas.

Karakter DISC C-I-S (Conscientious, Influence, Steadiness) adalah orang yang berorientasi pada orang, mampu menggabungkan ketepatan dan loyalitas. Cenderung peka dan mempunyai standard yang tinggi. Menginginkan stabilitas dan berorientasi terhadap sasaran. Menginginkan pengakuan sosial dan perhatian pribadi.

Karakter C-I-S adalah orang yang bersahabat, antusias, informal, banyak bicara, dan mungkin sangat mencemaskan apa yang dipikirkan oleh orang lain. Menolak agresi, dan mengharapkan suasana harmonis. Cenderung cukup cerdas dalam berbagai hal.

Kepribadian C-I-S merupakan pencari fakta yang sangat baik dan akan membuat keputusan yang baik setelah mengumpulkan fakta dan data pendukung.

Rekomendasi pekerjaan yang cocok dengan karakter C-I-S seperti:

Engineering and Production (Supervisor, Installer, Technician, Service and Design), Research (Supervisor, Chemist, Lab. Technician), Trainer, Finance (Supervisor, Accountant, Advisor), Public Relations, Administration, Office Administrator, Market Analyst, System Analyst, Programmer, Selling (Technical/Service).