logo PT Nirmala Satya Development
Karakter D-I-C

Karakter DISC D-I-C (Dominance, Influence, Conscientious) sering menggabungkan antara kesenangan dengan pekerjaan/bisnis ketika melakukan sesuatu.

Karakter DISC D-I-C (Dominance, Influence, Conscientious) sering menggabungkan antara kesenangan dengan pekerjaan/bisnis ketika melakukan sesuatu. Kelihatan menyukai hubungan dengan sesama tetapi juga dapat mengerjakan hal-hal detail.

Orang dengan karakter D-I-C ingin melakukan segala sesuatu dengan tepat, dan akan menyelesaikan tugasnya untuk meyakinkan ketepatan dan kelengkapannya.

Karakter D-I-C adalah seorang yang ramah secara alami dan menikmati interaksi dengan sesama, akan tetapi ia akan juga menilai orang dan tugas secara hati-hati; persahabatannya akan bergeser sesuai dengan dorongan hatinya pada orang lain di sekitarnya.

Biasanya karakter D-I-C sering melalaikan perencanaan yang seksama dan akan beralih ke pada proyek-proyek baru tanpa pertimbangan yang menyeluruh.

Rekomendasi pekerjaan dengan karakter D-I-C seperti berikut ini:

Technical/Scientific (Directing, Management, Supervision), Engineering, Finance, Production Planning, Personnel Disciplines, Self-Employment, Credit Manager, Planner, Fund Management, Computer Hardware/Software Sales, IT, Business Consultant, Banking, Logistics, Lecturing, Work Study, Film Director, Transport, Consultancy, Industrial Relations and Computers (Selling, Software, Systems Analyst) and General Manager.