logo PT Nirmala Satya Development
Karakter I-C-S

Karakter DISC I-C-S (Influence, Conscientious, Steadiness) berorientasi pada orang dan lancar berkomunikasi serta loyal. Cenderung sensitif dan mempunyai standard yang tinggi.

Karakter DISC I-C-S (Influence, Conscientious, Steadiness) berorientasi pada orang dan lancar berkomunikasi serta loyal. Cenderung sensitif dan mempunyai standard yang tinggi. Keputusannya dibuat berdasarkan fakta dan data pendukung. Sepertinya tidak bisa diam. Perlu untuk lebih terus terang dan jangan terlalu subyektif.

Karakter I-C-S butuh pengakuan sosial dan perhatian pribadi; Dapat cepat akrab dengan orang lain. Bersahabat, antusias, informal, banyak bicara dan terlalu khawatir terhadap apa yang dipikirkan orang.

Orang dengan kepribadian I-C-S menguasai banyak hal. Ingin diterima sebagai anggota kelompok dan ingin mengetahui secara pasti apa yang diharapkan darinya sebelum memulai proyek baru.

Rekomendasi pekerjaan yang cocok untuk karakter I-C-S seperti:

Personnel, Welfare, Training, Attorney, Teaching, Accounting, Technical Instructor, Customer Services, Public Relations, Artist, Hotelier, Demonstrator, Engineering (Sales, Service, Project, Draughtsman, Designer), Specialist (Soft/Services), Selling, Purchasing, Supervising (Engineering, Production, Accounts), Administration Work, Secretarial, Industrial Relations Specialist.