logo PT Nirmala Satya Development
Karakter S-D

Karakter DISC S-D (Steadiness, Dominance) adalah orang yang obyektif dan analitis. Ingin terlibat dalam situasi, dan juga ingin memberikan bantuan dan dukungan.

Karakter DISC S-D (Steadiness, Dominance) adalah orang yang obyektif dan analitis. Ingin terlibat dalam situasi, dan juga ingin memberikan bantuan dan dukungan. Secara internal termotivasi oleh target pribadi, menyukai orang-orang, tetapi juga mempunyai kemampuan untuk berorientasi pada pekerjaannya pada saat dibutuhkan. Karena determinasinya yang kuat, sering berhasil dalam berbagai hal; karakternya yang tenang, stabil dan daya tahannya memiliki kontribusi akan keberhasilannya. Keuletannya setelah memulai pekerjaan, Akan berusaha keras untuk mendapatkan sasarannya.

Orang dengan karakter S-D adalah orang yang bebas, cermat dan memiliki tindak lanjut yang baik. Bisa menjadi tidak ramah walaupun pada dasarnya ia yang berorientasi pada orang; dan pada situasi yang tidak membuatnya nyaman, lebih suka mendukung pemimpinnya dari pada keterlibatannya dengan situasi.

Rekomendasi pekerjaan yang cocok untuk karakter S-D seperti:

Investigator, Researcher, Accountant, Engineering, Production/Engineering Supervisor, Computer Specialist, Architect, Transport/Warehouse Supervisor, Credit Controller, DP Supervisor, Computer Specialist, Research and Development, Private Investigator, Quality Controller, Engineering (Designer, Draughtsman, Project Engineer), Sales and Service Engineer, Property Manager, Attorney, Administration Manager