logo PT Nirmala Satya Development
Karakter S-Pure

Karakter DISC S-Pure adalah individu konsisten yang berusaha menjaga lingkungan/suasana yang tidak berubah. Bekerja dengan baik bersama orang-orang dengan berbagai kepribadian karena perilakunya yang terkendali dan rendah hati.

Karakter DISC S-Pure adalah individu konsisten yang berusaha menjaga lingkungan/suasana yang tidak berubah. Bekerja dengan baik bersama orang-orang dengan berbagai kepribadian karena perilakunya yang terkendali dan rendah hati. Sabar, loyal dan suka menolong. Persahabatan dikembangkannya dengan lambat dan selektif. Tidak bosan dengan rutinitas dan sangat baik bekerja dengan petunjuk dan peraturan yang jelas.

Karakter S-Pure mengharapkan bantuan dan supervisi pada saat mengawali proyek baru. Butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan perubahan dan sungkan menjalankan "cara-cara lama mengerjakan sesuatu". Akan menghindari konfrontasi dan berusaha sekuat tenaga memendam perasaannya.

Rekomendasi pekerjaan untuk karakter S-Pure seperti:

Administrative Work, Engineering and Production areas (Sales, Services, Project, Painter, Plumber, Draughtsman, Designer, Operative), Chef, Accounting, Telemarketing/Tele-Sales, Research and Development, Administrator, Florist/Floral Designer, Retail-General, Sales-General, Accounting-General, Service-General, Landscape Gardener.