logo PT Nirmala Satya Development
Keunggulan Psikotes Online

NS Development memiliki kelebihan baik dari segi fitur maupun layanan. Dari segi fitur, tersedia fitur-fitur yang memudahkan pengguna mengakses layanan NS Development

Portal NS DEVELOPMENT memiliki sangat banyak keunggulan, jika dibandingkan dengan layanan psikotes online yang ada saat ini ataupun software psikotes versi desktop. Jika dibandingkan dengan psikotes online yang tersebar saat ini (bahkan gratis), yang dibuat dengan asal-asalan, alat psikotes dipaparkan begitu saja ke khalayak (umum) tanpa ada kontrol, sehingga mempengaruhi validitas dan reliabilitas alat tes, hasilnyapun tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Demikian juga jika dibandingkan dengan software alat tes (versi desktop), keunggulan Portal NS DEVELOPMENT tidak bisa disandingkan. Kinerja software psikotes versi desktop sudah include (tersedia) pada Portal NS DEVELOPMENT .

Portal NS DEVELOPMENT bisa digunakan oleh psikolog (atau mahasiswa yang sedang menjalani profesi psikologi), ataupun perusahaan dan instansi (yang memiliki psikolog atau supervisi dari psikolog Portal NS DEVELOPMENT).

Berikut paparan keunggulan Portal NS DEVELOPMENT , sebagai layanan psikotes online:

  1. Didesain multi user. Psikotes Online dapat dilakukan secara online dengan user (peserta tes) secara bersamaan tanpa ada batasan jumlah user (peserta tes).
  2. Kontrol akses. Admin (member) dapat mengontrol akses alat tes mana saja yang boleh dilihat oleh user (peserta tes). Demikian juga dengan hasil psikotes, peserta tes bisa diberikan akses untuk melihat hasil tes atau tidak, tergantung keperluan admin (member).
  3. Rahasia alat tes terjaga. Karena kontrol alat tes ada pada admin (user) sehingga, kerahasiaan alat tes dapat terjaga. Peserta tes yang telah mengikuti psikotes online, dapat dinonaktifkan untuk mengakses alat tes, sehingga hanya dapat mengakses sesuai dengan kebutuhan.
  4. Jumlah Alat Psikotes Online. Saat ini, tersedia alat psikotes online untuk mengukur intelegensi, kepribadian, klinis baik dalam bentuk inventory test, maupun ability test.
  5. Custom alat tes. Klien kami (calon member atau member) bisa meminta ke pihak Portal NS DEVELOPMENT untuk meng-custom (membuat sesuai keinginan) alat tes yang diminta. Dengan syarat bahwa item-item pembangun alat tes tersedia, cara skoring, beserta contoh report (psikogram).
  6. Data Hasil Tes Tersimpan. Data peserta tes tersimpan dalam server, sehingga bisa dilihat kapan saja, dan dapat digunakan sebagai bahan penelitian (validitas dan reliabilitas) alat tes.
  7. Nama domain website. Domain website bisa dicustom menggunakan domain perusahaan/instansi, sehingga lebih branded. Tetapi jika admin (member) tidak memiliki domain, dapat menggunakan subdomain Portal NS DEVELOPMENT secara gratis, tanpa ada batas waktu.
  8. Server dan layanan. Server terpusat pada pihak kami (Portal NS DEVELOPMENT), sehingga bisa memberikan layanan tercepat, sesuai dengan masalah yang dialami admin (member).

Dengan beberapa kelebihan yang ada pada kami, kami yakin dapat memenuhi kebutuhan anda. Fitur layanan akan kami upgrade secara berkala, sesuai hasil riset ataupun saran-saran dari member kami.

Artikel berhubungan: