logo PT Nirmala Satya Development
Jasa Psikotes Online

Nirmala Satya Development atau (NSD) merupakan platform penyedia jasa Psikotes online yang terbaik di Indonesia.

Nirmala Satya Development atau (NSD) merupakan platform penyedia jasa Psikotes online yang terbaik di Indonesia. Dengan alat tes psikologi dalam bentuk online test. Hal ini mampu memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin melaksanakan psikotes. Proses ini efisien dan efektif sekali, baik dari segi biaya, waktu, hingga tempat pelaksanaan.

Jasa Psikotes Online NSD Tawarkan Berbagai Kemudahan

Sistem NSD menawarkan jasa tes psikolog online dengan hasil laporan dari Psikotes dengan akurat, bisa melakukan record pada tiap proses recruitment maupun assessment. Sistem yang dibuat oleh  user friendly, dan mudah diakses. Sistem NSD dapat digunakan pada lingkup industri maupun pendidikan. 

Dalam lingkup industri misalnya, sistem NSD digunakan untuk proses seleksi dari calon karyawan perusahaan dan assessment. Misalnya  untuk promosi jabatan, profiling karyawan, ataupun mutasi. Untuk bidang pendidikan atau lembaga pendidikan, jasa psikotes online kami digunakan untuk pengenalan arah minat, kemampuan belajar, bakat, perencanaan serta pengembangan karir. Akses layanan kami dapat dilakukan via desktop maupun mobile.

Tips Tembus Perusahaan Impian untuk Fresh Graduate

Mendapatkan pekerjaan impian ialah merupakan hal yang dinanti, terlebih bagi para fresh graduate. Untuk memasuki dunia kerja memang tidak mudah, ketatnya persaingan saat melamar menjadi tantangan tersendiri. Pencarian kerja usai lulus memang akan sangat berat untuk siapa pun.

Menyebar CV, hingga datang ke interview, atau pun masalah dengan tidak ada pengalaman menjadi hal yang ditakutkan. Namun, semua itu bisa terlewati selama Anda berusaha untuk melakukan yang terbaik dan benar. 

Bagaimana caranya? Mari simak tips-tips berikut ini guna mempermudah langkah Anda untuk mendapatkan pekerjaan pertama.

Tentukan Karir yang Ingin Anda Capai

Ketika Anda memasuki dunia kerja, pastikan Anda tahu ke arah mana karier Anda. Tentukan posisi yang ingin Anda dapatkan, industri yang ingin Anda tekuni, serta nilai ataupun budaya kerja yang Anda pegang. Hal ini penting guna mempermudah jalan karier Anda. Dengan jasa psikotes online kami, Anda dapat mempersiapkannya dengan mudah.

Buatlah CV yang Menarik

Untuk mendapat pekerjaan yang Anda inginkan, penilaian pertama sebuah perusahaan ialah dengan melihat CV. Itu merupakan hal yang begitu penting serta harus Anda perhatikan ketika Anda ingin melamar pekerjaan. Selain memastikan jika tidak ada kesalahan ejaan maupun grammar pada CV, Anda perlu membuatnya lebih terlihat menarik. Ini bukan berarti bahwa CV Anda harus terlihat terlalu banyak gambar atau berwarna-warni, namun tonjolkan kemampuan Anda.

Buatlah diri Anda terlihat hebat, yakni memilih penggunaan kata yang profesional. Anda dapat menuliskan prestasi atau achievement apa yang sudah Anda raih. Saat ini sudah banyak sekali aplikasi pembuat CV yang dapat Anda manfaatkan.

Kembangkan Skill

Pada masa pandemi sekarang ini, Anda harus bisa menggunakan waktu dengan baik. Meskipun harus tetap berada di dalam rumah, Anda dapat mengembangkan skill lewat kelas online yang tersedia. Anda dapat mengenal bakat dan minat Anda dengan jasa psikotes online kami. Selalu kembangkan skill Anda agar semakin ahli pada bidang tertentu.

Dengan sertifikat yang Anda dapatkan, itu merupakan bukti bahwa Anda  memiliki kapasitas pada bidang yang Anda tekuni.

Memperluas koneksi

Kamu dapat memperluas koneksi dengan aplikasi LinkedIn ataupun mengikuti seminar serta kegiatan yang lainnya. Dari koneksi inilah Anda bisa mendapat peluang pekerjaan yang bisa jadi tidak dapat ditemukan pada situs lowongan. Jangan malu bertanya lowongan pekerjaan ke teman-teman Anda.

Persiapkan Diri untuk Interview

Persiapkan diri Anda sebelum melakukan Interview. Salah satu caranya ialah dengan membaca kembali perusahaan tersebut. Buktikan jika Anda sudah mengetahui pekerjaan, sehingga Anda adalah kandidat yang baik dan tepat untuk mereka.

Untuk Anda yang belum mendapat panggilan interview kerja ataupun pekerjaan, tetaplah percaya diri dan optimis. Jangan lupa untuk mencoba tips-tips yang sudah diberikan. Jasa psikotes online kami menjawab kebutuhan perusahaan serta kebutuhan personal yang terkait layanan psikologi, baik layanan konseling, asesmen, bimbingan hingga terapi. Selain itu, di NS Development tersedia juga berbagai layanan untuk fresh graduate terutama guna mendapat lowongan kerja, pengembangan karir, bimbingan, dan lainnya.

Dapatkan layanan Aplikasi Psikotes Online Gratis.