logo PT Nirmala Satya Development
Tes IQ Online

Tes IQ online menawarkan banyak keuntungan dan manfaat bagi setiap pesertanya. Tes IQ bisa membantu peserta untuk mengenali potensinya.

Tes IQ online menawarkan banyak keuntungan dan manfaat bagi setiap pesertanya. Hal ini karena tes IQ bisa membantu peserta untuk mengenali potensi yang ada di dalam dirinya. Baik itu minat, kemampuan, skill, dan lain sebagainya.

Dengan mampu memahami potensi di dalam dirinya secara baik, tentu memudahkan ketika berhadapan dengan berbagai pilihan. Misalnya saja pemilihan jurusan saat kuliah, mengisi lowongan kerja, asesmen jabatan, dan lain sebagainya. Bahkan tes IQ ini juga banyak perusahaan manfaatkan untuk rekrutmen karyawan.

Mengenal Tes IQ Online

IQ atau Intelligence Quotient merupakan indikator yang berperan penting dalam mengukur kecerdasan seseorang. Tingkat kecerdasan yang seseorang miliki bisa Anda tes agar mendapatkan hasil lebih akurat.

Pelaksanaan tes IQ ini tak hanya bisa Anda lakukan secara offline melalui kertas saja, namun juga online. Melaksanakan tes secara online terbukti lebih praktis dan menguntungkan.

Hal ini karena tes bisa Anda laksanakan kapan dan dari mana saja. Hanya saja, pastikan perangkat yang Anda gunakan sudah tersambung dengan koneksi internet stabil.

Apabila perangkat sudah terhubung dengan jaringan internet, maka Anda bisa mengikuti tes secara lancar. Tak heran apabila banyak orang yang minat mengikuti tes secara online.

Cara Registrasi

Untuk bisa mengikuti tes IQ, tentu Anda perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Registrasi tes ini tidak akan menyulitkan Anda karena terbilang mudah dan sederhana.

Adapun hal yang perlu Anda lakukan saat ingin mendaftar sebagai peserta tes IQ ialah memilih layanan atau jenis tesnya terlebih dahulu. Pastikan Anda tidak salah dalam memilih layanannya.

Setelah itu, Anda juga perlu menentukan jadwal atau waktu pelaksanaan tes. Karena Anda mendapatkan kebebasan dalam memilih waktunya, tentu poin ini menandakan bahwa tes IQ online memang fleksibel.

Setelah mendaftar, Anda juga perlu melakukan konfirmasi pesanan yang sudah terkirim via WhatsApp maupun email. Dengan registrasi yang mudah tersebut, Anda sudah bisa jadi peserta tes IQ.

Fitur Tes IQ

Setelah melakukan registrasi, tak ada salahnya untuk mengetahui apa saja fitur tes IQ yang tersedia. Pasalnya, fitur tes IQ ini bisa menguntungkan peserta yang mengikutinya.

Adapun salah satu fiturnya yakni tersedia berbagai paket member. Anda bisa memilih salah satu dari banyaknya paket member yang tersedia.

Selain itu, hasil tes IQ online juga bisa keluar secara real time. Dalam artian, saat Anda sudah menyelesaikan tesnya dengan baik, nantinya bisa langsung mengetahui hasilnya.

Hasil tes sendiri akan keluar dengan bentuk file PDF. File ini bisa Anda download sehingga memudahkan dalam menyimpan ataupun mengaksesnya di lain waktu.

Menariknya lagi, tes IQ bisa Anda lakukan melalui berbagai perangkat. Anda bisa gunakan smartphone, PC, atau laptop.

Dengan begitu, Anda tak perlu menyiapkan perangkat tambahan. Anda tinggal pakai perangkat yang sudah dimiliki sehingga bisa menekan pengeluaran.

Berbicara mengenai fitur tes IQ, sebenarnya ada beberapa alat tes yang tak kalah penting untuk Anda ketahui. Alat tersebut seperti halnya CFIT (Culture Fair Intelligence Test), SPM (Standard Progressive Matrices), TIU (Tes Intelegensi Umum), WPT (Wonderlic Personnel Test), sampai dengan IST (Intelligence Struktur Test).

Penyedia Tes IQ Berkualitas

Untuk mengikuti tes IQ, sudah seharusnya Anda memilih penyedia yang terbukti terbaik dan terpercaya. Dalam hal ini, Anda bisa percayakan pada NS Development.

NS Development menyediakan layanan tes IQ bersertifikat dan mendapatkan dukungan dari psikolog profesional. Hasil dari tes IQ bersama NS Development terbukti akurat karena terhindar dari human error selama skoring.

Bukan hanya itu saja, NS Development juga menggunakan skala terupdate yang sesuai kemampuan. Perihal penyelesaian tes juga terbilang wajar mulai dari 15 menit hingga 90 menit tergantung dari jenis layanannya.

Bersama NS Development, Anda bisa mengikuti tes dengan hasil memuaskan tanpa harus menunggu terlalu lama. Hal ini jelas-jelas menguntungkan Anda bukan?

Tunggu apa lagi, pastikan segera ikuti tes IQ online bersama NS Development. Buktikan sendiri beragam manfaat atau keuntungannya selama mengikuti tes IQ. Anda bisa langsung tahu tingkat kecerdasan maupun potensi yang ada di dalam diri.

Artikel berhubungan: