logo PT Nirmala Satya Development
Tes IQ Online

NS Development menyediakan tes IQ online yang banyak manfaatnya. Apalagi tes ini lebih praktis daripada paper base.

Tes IQ online bisa Anda ikuti untuk mengetahui tingkat kecerdasan dan potensi yang ada di dalam diri. Hal ini bisa memberikan kemudahan dalam memilih jurusan kuliah, pekerjaan, dan lain sebagainya. Akan tetapi, manfaat tersebut hanya bisa Anda peroleh apabila tepat dalam memilih penyedia tes. Untuk itu, jangan sembarangan dalam memilihnya jika tak mau kecewa.

Penyedia Tes IQ Online Terbaik

Karena penyedia tes IQ mempengaruhi hasilnya, sudah semestinya percayakan pada NS Development. Pasalnya, NS Development terkenal sebagai penyedia tes IQ terbaik dan terpercaya.

Dalam menyediakan layanan tes IQ, NS Development menggunakan berbagai alat untuk menjamin kualitasnya. Adapun salah satunya yakni IST (Intelligenz Struktur Test).

Selain itu, NS Development juga menggunakan SPM (Standard Progressive Matrices), WPT (Wonderlic Personnel Test), CFIT (Culture Fair Intelligence Test), hingga TIU Online (Tes Intelegensi Umum).

Tiap tes tersebut memiliki kelebihan dan keistimewaan tersendiri yang pastinya menguntungkan semua peserta tes. Hal ini juga turut jadi keunggulan NS Development.

Perbedaan Tes IQ Online dan Tes Intelegensi Paper Base

Dalam menyediakan tes IQ online, NS Development sama sekali tak mengubah tujuan tes intelegensi. Sebagaimana yang kita tahu, tes IQ biasanya menggunakan paper base.

Namun seiring berjalannya waktu, NS Development memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan menghadirkan tes secara online. Dengan tujuan yang sama, kedua tes ini memiliki perbedaan dari medianya.

Jika tes intelegensi paper base menggunakan kertas, tes IQ online memanfaatkan perangkat mobile ataupun desktop. Penggunaan perangkat ini relatif lebih canggih dan efisien. Bahkan juga lebih ramah lingkungan.

Selain dari media, perbedaan keduanya juga tampak dari cara mengikuti tes. Untuk tes intelegensi paper base seringkali menggunakan alat tulis dan menulisnya secara manual di atas kertas. Hal tersebut cukup menyita waktu dan tenaga.

Sementara untuk tes IQ online, hanya perlu menyiapkan koneksi internet yang stabil. Kemudian hubungkan perangkatnya dengan jaringan internet tersebut.

Setelah terhubung, Anda bisa langsung gunakan untuk mendaftar tes dan mengikutinya dari awal hingga akhir. Hasilnya juga bisa lebih cepat terlihat apabila mengikuti tes online.

Pada dasarnya, tes IQ online memanfaatkan kecanggihan teknologi guna memudahkan akses tiap pesertanya. Selain itu, tes dari NS Development ini juga mendukung kecepatan report hasil tesnya.

Manfaat Mengikuti Tes IQ NS Development

Dengan kualitas terjamin, Anda bisa dapatkan banyak manfaat atau keuntungan apabila mengikuti tes IQ dari NS Development. Langsung saja, berikut beberapa manfaatnya.

Praktis dan Fleksibel

Anda bisa merasa lebih praktis untuk mengikuti tes sebab hanya memanfaatkan perangkat yang terhubung ke jaringan internet. Anda tak perlu repot-repot datang langsung ke tempat penyedia tes untuk mengikutinya.

Selain praktis, Anda juga bisa merasa lebih fleksibel. Hal ini tak hanya berkaitan dengan tempat saja, namun juga waktunya.

Karena memanfaatkan media online, Anda bisa ikuti tes kapanpun itu sesuai dengan keinginan maupun kebutuhan. Anda juga bisa mengikuti tes saat waktu luang, sengaja meluangkan waktu di akhir pekan, dan lainnya.

Dengan waktu yang fleksibel, waktu Anda jadi lebih produktif. Anda tetap bisa lakukan hal-hal lain yang tak kalah penting.

Memudahkan Dalam Memutuskan Pilihan

Pilihan yang dimaksud di sini sangatlah beragam. Salah satunya yakni pilihan seputar jurusan kuliah. Dari hasil tes IQ online, jadi bisa tahu mana jurusan yang sesuai dengan Anda.

Pemilihan jurusan kuliah harus Anda pertimbangkan secara matang. Pasalnya, hal tersebut bisa mempengaruhi masa depan Anda. Jangan sampai masa depan suram hanya karena salah mengambil jurusan kuliah.

Selain jurusan kuliah, Anda juga akan mendapatkan kemudahan saat hendak melamar pekerjaan. Begitu pula dengan perusahaan, bisa seleksi karyawan menggunakan tes IQ selama rekrutmen.

Untuk Anda yang menjalankan bisnis dan ingin memberikan promosi kenaikan jabatan, juga tak perlu ragu menerapkan tes IQ. Dengan begitu, Anda bisa berikan posisi jabatan tersebut ke orang yang tepat.

Tes IQ online dari NS Development terbukti berkualitas dan menguntungkan setiap pesertanya. Anda bisa buktikan sendiri keuntungan dan manfaatnya dengan langsung ikuti tesnya sekarang juga.

Artikel berhubungan: