logo PT Nirmala Satya Development
Tes IQ Online

Tes IQ online dari NS Development memiliki banyak daya tarik. Adapun salah satunya yakni hasilnya lebih akurat.

Seiring berjalannya waktu, perkembangan teknologi juga semakin pesat. Segala sesuatunya kini bisa berlangsung secara online sehingga terasa lebih praktis. Salah satunya yakni pelaksanaan tes IQ online.

Alih-alih menggunakan alat tulis atau kertas, tes IQ kini bisa Anda ikuti lewat perangkat yang terhubung ke koneksi internet stabil. Hasilnya pasti akurat dan jauh lebih hemat waktu maupun tenaga.

Daya Tarik Tes IQ Online

Tak bisa kita pungkiri bahwa tes IQ online menawarkan banyak daya tarik. Terlebih lagi untuk tes IQ yang NS Development tawarkan.

Pasalnya, NS Development sudah populer dalam menyediakan layanan tes IQ. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang pernah mengikuti tesnya. Bahkan berasal dari berbagai kalangan.

Sementara untuk daya tariknya, Anda bisa tahu dengan simak beberapa poin berikut. Daya tarik ini juga turut jadi kelebihan tes IQ dari NS Development.

Dilengkapi Fitur Pendukung Psikotes Online

Daya tarik yang satu ini jadi nilai plus tersendiri. Anda tak hanya bisa mengikuti tes IQ saja, tetapi juga psikotes online.

Berkat fitur tersebut, tentu keuntungan yang Anda peroleh nantinya juga berlipat ganda. Hasilnya bisa Anda manfaatkan untuk banyak hal.

Mulai dari memilih jurusan kuliah, mencari pekerjaan, merekrut karyawan, assesmen jabatan, dan masih banyak lagi. Tes ini memang membantu untuk mengenali potensi, tingkat kecerdasan, hingga minat yang Anda miliki.

Sedia Aneka Paket Member

Ketika Anda ingin mengikuti tes IQ dari NS Development, nantinya akan berhadapan dengan berbagai paket member. Anda bisa pilih paketnya sesuai dengan keperluan.

Hal yang pasti, tiap paket member tersebut sudah terjamin kualitasnya. Anda juga pastinya akan memperoleh keuntungan dari hal tersebut.

Tes Berlangsung Secara Online

Selama ini kita tahu bahwa tes intelegensi berlangsung dengan memanfaatkan paper base. Namun NS Development menyediakan tes IQ secara online sehingga jauh lebih menguntungkan.

Karena online, Anda bisa ikuti tes kapanpun dan dari mana saja. Sebagai tips supaya lancar mengikuti tesnya, Anda perlu sambungkan perangkat dengan jaringan internet yang stabil.

Kompatibel Dengan Banyak Perangkat

Daya tarik berikutnya ialah kompatibel dengan banyak perangkat. Anda tak perlu pusing memikirkan perangkatnya atau sengaja menyiapkan device khusus.

Tes bisa Anda ikuti dengan komputer ataupun laptop. Bahkan juga bisa Anda ikuti lewat ponsel. Hanya dalam genggaman tangan, Anda sudah bisa mengikuti tes IQ secara lancar. Manfaatkan perangkat yang Anda miliki untuk ikut tes IQ bersama NS Development.

Hasil Tes

Hasil tes juga turut jadi salah satu daya tarik tes IQ online dari NS Development. Dalam hal ini, hasil tesnya terbukti real time.

Karena itu, Anda bisa langsung tahu hasilnya usai menyelesaikan tes hingga akhir. Anda tentu bisa lebih hemat waktu sebab tak perlu menunggunya terlalu lama.

Selain real time, laporan hasil tesnya juga hadir dalam bentuk file PDF. Hal ini memudahkan Anda untuk download ataupun melihatnya sewaktu-waktu.

Lebih Akurat

Tak sedikit yang bertanya-tanya apakah tingkat keakuratan tes IQ online baik atau tidak. Apabila Anda juga demikian, pastikan cermati poin yang satu ini secara seksama.

NS Development menyediakan tes online yang memiliki tingkat keakuratan lebih baik jika Anda bandingkan dengan tes intelegensi paper base. Hal ini lantaran tes online meminimalisir human error. Misalnya saja saat skoring hasil tes.

Semakin akurat sebab memanfaatkan skala terupdate sesuai dengan perkembangan era. NS Development semakin menjamin keuntungan pesertanya sebab mengeluarkan sertifikat. Hal ini bisa jadi bukti bahwa Anda pernah ikut tes IQ.

Alat Tes Lengkap dan Bermutu

NS Development menggunakan berbagai alat tes untuk mendukung tes IQ online. Sebut saja IST (Intelligenz Struktur Test), TIU (Tes Intelegensi Umum), CFIT (Culture Fair Intelligence Test), WPT (Wonderlic Personnel Test), dan SPM (Standard Progressive Matrices).

Kapan saja Anda ingin mengikuti tes IQ online, langsung saja hubungi NS Development. Dengan proses yang cepat dan tata cara pelaksanaan mudah, NS Development akan memberikan hasil secara akurat. Anda pun bisa langsung memanfaatkan hasilnya untuk pertimbangan banyak hal.

Artikel berhubungan: