logo PT Nirmala Satya Development
Vendor Psikotes Online

Sebagai vendor psikotes online, NS. Development telah memenuhi tiga kriteria di atas. NS. Development menawarkan berbagai fitur keanggotaan, baik basic, silver, gold, platinum hingga menyediakan layanan kustomisasi alat tes. NS. Development juga menyediakan sebuah sistem yang terintegrasi antara aplikasi rekrutmen, psikotes online hingga menyediakan jasa bimbingan dan konseling karir.

Vendor (penyedia jasa untuk memenuhi kebutuhan bisnis) khususnya layanan psikotes online semakin menjamur di era ini. Tidak mengherankan, mengingat sangat dibutuhkannya inovasi agar para pebisnis mampu bertahan dalam perubahan trend pelaksanaan psikotes pada 2 tahun terakhir ini. Fakta ini meningkatkan kompetitifness pasar, baik bagi para vendor maupun bagi para pengguna jasa yang harus semakin selektif dan jeli dalam memilih.

Menjadi vendor pilihan tentunya merupakan target semua pelaku bisnis, namun tentu saja ini bukan hal yang mudah. Dibutuhkan berbagai keunggulan dan keterpercayaan dari pengguna sehingga dapat memenangkan persaingan, mulai dari fitur yang ditawarkan, pelayanan yang diberikan, hingga tools yang digunakan dan strategi marketing yang tepat.

Sebagai vendor psikotes online unggulan, maka sebuah jasa layanan harus mampu memberikan berbagai keuntungan bagi penggunanya, diantaranya adalah fitur-fitur yang lengkap, pelayanan yang prima dan tools yang teruji. Berikut penjelasan singkatnya:

Fitur yang lengkap.

Memilih vendor yang menyediakan berbagai fitur sekaligus dapat memiliki keuntungan tersendiri. Sebuah vendor yang menyediakan fitur akses tertentu, seperti paket akses basic, silver, gold, platinum hingga paket akses custom, memungkinkan pengguna jasa dapat memilih daftar paket yang tersedia sesuai kebutuhannya.

Begitu pula dengan memilih vendor yang memiliki layanan aplikasi rekrutmen, psikotes online serta bimbingan dan konseling karir sekaligus, tentu akan lebih menguntungkan dibanding memilih vendor yang hanya menyediakan fitur aplikasi rekrutmen saja, atau aplikasi psikotes saja. Kamu bisa membayangkan harus mencari dan menghubungi vendor yang berbeda untuk setiap projek-projek mu.

Tools yang teruji.

Tools yang dimaksud adalah alat tes yang digunakan. Sebagai vendor psikotes online, alat tes tentu saja menjadi ujung tombak yang harus diperhatikan. Penggunaan alat tes yang disusun tidak berdasarkan keilmuan yang benar dan belum teruji akan berdampak pada hasil psikotes yang tidak valid.  Oleh karena itu, hal ini sangat penting untuk diperhatikan dalam pemilihan vendor psikotes online.

Selain itu, jumlah tools yang disediakan juga dapat menjadi catatan. Dalam pelaksanaan rekrutmen, umumnya akan membutuhkan beberapa alat tes seperti tes kognitif, tes sikap kerja hingga tes kepemimpinan. Namun bagi instansi seperti universitas atau sekolah, penting untuk mengetahui apakah vendor psikotes online yang dipilih juga menyediakan tes untuk penjurusan atau tes minat, tes kepribadian, hingga tes klinis. Tidak menutup kemungkinan bahwa vendor yang dipilih juga menyediakan kustomisasi alat tes. Hal ini tentu saja akan menjadi nilai plus.

Pelayanan prima (Excellent service)

Tujuan dari pelayanan prima adalah untuk memberikan pelayanan sehingga mampu memenuhi dan memuaskan pelanggan serta memberikan keuntungan atau hasil maksimal. Hal ini dapat ditunjukkan dari sikap saat melakukan pelayanan dan bagaimana vendor berupaya memperhatikan dan mencermati keinginan konsumen.

Kamu tentu saja akan lebih senang ketika dilayani dengan ramah, responsif dan reaktif, tepat waktu, efektif serta dapat dipercaya. Oleh karena itu, akan lebih baik jika kamu memilih vendor yang telah memiliki kredibilitas atau track record yang baik. Hal ini bisa dilihat dari kerja sama yang telah dilakukan oleh vendor penyedia psikotes online dan reviewnya di internet.

NS. Development.

Sebagai vendor psikotes online, NS. Development telah memenuhi tiga kriteria di atas. NS. Development menawarkan berbagai fitur keanggotaan, baik basic, silver, gold, platinum hingga menyediakan layanan kustomisasi alat tes. NS. Development juga menyediakan sebuah sistem yang terintegrasi antara aplikasi rekrutmen, psikotes online hingga menyediakan jasa bimbingan dan konseling karir.

Selain itu, NS. Development juga menggunakan tools atau alat tes terpercaya yang telah teruji dan diteliti kembali hingga mendapatkan data yang valid dan reliabel. Begitu pula dengan jenis alat tes yang ditawarkan, diantaranya ada tes kognitif (terdapat 7 jenis alat tes yang dapat disesuaikan), tes sikap kerja (terdapat 4 jenis alat tes yang dapat disesuaikan), tes minat atau penjurusan (terdapat 4 jenis alat tes yang dapat disesuaikan), hingga alat tes lain seperti tes kepemimpinan, tes klinis dan tes kepribadian.

Sebagai bentuk kredibilitas, NS. Development telah bekerjasama dengan berbagai perusahaan besar seperti MNC TV, PT. Sebuku Tanjung Coal, Taco, Airmas, Human Initiative, Evoteks, Russindo, Hardayaperkasa, Hillcon dan perusahaan dan instansi besar lainnya.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, tools yang telah teruji, hingga kredibilitas yang telah dibangun, tentu saja NS. Development dapat menjadi rekomendasi vendor psikotes online nomor 1  di Indonesia.

Artikel berhubungan: