logo PT Nirmala Satya Development
Psikotes Online

Psikotes online dari Nirmala Satya Development (NS Development) memberikan kemudahan sekaligus menguntungkan di berbagai sektor kehidupan.

Psikotes online memberikan kemudahan sekaligus menguntungkan di berbagai sektor kehidupan. Mulai dari lingkup pekerjaan, pendidikan, dan masih banyak lainnya. Hal inilah yang membuat psikotes memang penting untuk diikuti.

Psikotes Online NS Development

Psikotes memang penting dan bermanfaat. Akan tetapi, keuntungannya hanya bisa dirasakan apabila tepat dalam memilih aplikasi yang menyediakannya.

Dalam hal ini, percayakan kebutuhan psikotes kepada Nirmala Satya Development (NS Development). NS Development menyediakan layanan psikotes yang terbukti berkualitas.

Tak mengherankan karena sistem manajemen talenta ini memang sudah terintegrasi dan menyajikan data yang akurat. Proses penyajian datanya juga cepat sehingga tidak buang-buang waktu.

Semakin menguntungkan karena NS Development juga tidak boros pengeluaran. Aplikasi psikotes online ini terbukti menghemat biaya sehingga ramah di kantong.

Free Trial Akun

Dalam menyediakan layanan psikotes, NS Development juga menawarkan free trial akun. Dengan layanan tersebut, perusahaan bisa melakukan uji coba sistem secara mudah dan cepat.

Uji cobanya pun mencangkup full akses modul. Dengan melakukan uji coba, maka perusahaan bisa lebih yakin untuk jadi member NS Development pastinya.

Dalam layanan free trial akun ini, tak hanya mencangkup perusahaan saja, melainkan juga biro psikologi dan institusi. Nantinya perusahaan bisa mendapatkan layanan uji coba secara gratis hingga 7 hari.

Selama masa uji coba psikotes online ini, perusahaan juga akan didampingi oleh tim khusus yang kompeten di bidangnya. Semakin menguntungkan karena ada layanan cancel anytime.

Ada juga support 24/7 sehingga mampu memberikan respon secara real time kapanpun itu. Tak cukup itu karena ada no credit limit required.

Proses Mengikuti Psikotes

Selain menawarkan free trial akun, NS Development juga memberlakukan proses yang mudah. Adapun proses yang pertama ialah registrasi peserta.

Untuk registrasi, bisa mendaftarkan peserta tes secara administrator. Dalam hal ini juga bisa hanya dengan share link registrasinya ke calon peserta tes.

Nantinya akses tes akan tersaji sesuai dengan kebutuhan. Setelah itu, tes psikotes online akan terlaksana dengan observasi camera.

Tak hanya itu, observasi pelaksanaan tes ini juga melibatkan identifikasi perangkat. Ada juga deteksi potensi kecurangan lainnya. Dengan demikian, pelaksanaan tes bisa memberikan hasil yang benar-benar akurat dan jujur.

Ketika sudah mengikuti tes dengan baik sampai selesai, maka bisa langsung melihat hasilnya. Tak sekedar melihat, melainkan juga dapat mendownload hasil tes tersebut.

Dengan proses yang mudah, psikotes juga memberikan keuntungan maksimal. Apalagi psikotes ini melibatkan multi akses dan multi user.

Sistem multi user sekaligus multi akses sendiri menawarkan akses yang berbeda-beda. Oleh karena itu, peserta tes psikotes online bisa mengaksesnya secara massal ataupun individual.

Ketika ingin mengaksesnya pun, hanya perlu sekali klik di bagian menu akses. Dalam proses yang mudah dan cepat, tentu bisa lebih hemat waktu sekaligus tenaga.

Kualitas NS Development

Sebagai penyedia psikotes, NS Development terbukti benar-benar berkualitas. Kualitasnya pun bisa terlihat dari banyak hal. Berikut beberapa diantaranya:

Fitur Lengkap

Salah satu hal yang memperlihatkan kualitas NS Development ialah tersedia fitur lengkap dan memadai. Selain psikotes online, NS Development juga menyediakan aplikasi rekrutmen, bimbingan konseling, TPA online, tes kepribadian, tes minat bakat, tes MMPI, sampai dengan layanan tes personal (B2C).

Simple dan Paperless

Selama menawarkan layanan psikotes online, NS Development juga terbukti simple. Hal ini memungkinkan pemula bisa menggunakannya secara mudah.

Selain itu, layanan dari NS Development juga paperless. Saat ingin mengikuti layanan psikotes, memang tidak membutuhkan kertas sehingga lebih ramah lingkungan.

Praktis dan Fleksibel

Mengikuti psikotes dari NS Development benar-benar terasa praktis dan fleksibel. Hal ini karena layanan psikotesnya bisa berlangsung dari mana saja.

Nantinya peserta tes hanya perlu menghubungkan perangkat dengan koneksi internet yang stabil. Karena hal itu, layanannya memang tak terbatas waktu maupun tempat sehingga jadi keuntungan tersendiri.

Jangan ragu mempercayakan kebutuhan psikotes hanya kepada NS Development. Nantinya peserta tes bisa mendapatkan konsultasi psikolog dan penyesuaian alat tes secara gratis. Tunggu apa lagi, segera ikuti psikotes online dari Nirmala Satya Development sekarang juga.

Artikel berhubungan: