logo PT Nirmala Satya Development
Psikotes Online

NS Development menggunakan alat-alat tes yang sudah tervalidasi untuk bisa mengukur psikologi (psikotes online) dan juga deskripsi hasil dari tes tersedia lengkap.

NS Development atau PT. Nirmala Satya Development merupakan sebuah jasa layanan psikologi industri, psikologi klinis, psikologi pendidikan yang diampuh oleh praktisi-praktisi berpengalaman dan handal dalam bidangnya. NS Development menyediakan sebuah aplikasi psikotes online yang didalamnya sudah dilengkapi dengan fitur lengkap dan juga menarik yang dapat diakses di NSD.CO.ID. Dengan menggunakan aplikasi psikotes online dari NS Development, proses asesmen akan menjadi lebih mudah. NS Development menggunakan alat-alat tes yang sudah tervalidasi untuk bisa mengukur psikologi (psikotes online) dan juga deskripsi hasil dari tes tersedia lengkap. Agar lebih tau terkait dengan fitur dan kelebihan dari NS Development, Anda bisa cek pada artikel dibawah ini.

Fitur dan Kelebihan Dari NS Development

NS Development telah menyediakan fitur-fitur pendukung dalam pelaksanaan psikotes online, seperti berikut ini:

1. Terdapat Hidden Kamera

Salah satu kelebihan dari NS Development yaitu terdapat fitur hidden kamera. Dengan adanya hidden kamera ini, NS Development dapat memonitor para peserta tes secara langsung dengan cara memantau aktivitas yang dilakukan oleh peserta psikotes online di smartphone atau desktop komputer yang digunakan peserta selama mengikuti tahap tes psikotes online.

Tidak hanya itu, NS Development juga bisa mengakses alamat IP dari peserta Tes, termasuk mendeteksi penggunaan perangkat yang digunakan dan browser peserta test. Fitur NS Development tersebut akan melakukan pencatatan terhadap semua aktivitas keluar masuk peserta pada aplikasi alat tes NS Development. Data NS Development akan tersimpan secara otomatis dengan aman dalam sistem dan tanpa adanya batas waktu.

Para peserta tes dari NS Development dapat mengontrol akses dan privasi data. Hanya peserta tes yang bisa mengakses tes-tes tertentu yang sudah ditentukan, termasuk juga dapat mengatur apakah hasil dari tes psikologi online ini bisa diakses oleh peserta tes atau hanya dapat diaksses oleh pihak perusahaan saja. Selain itu, semua data pribadi peserta dan juga perusahaan akan terjamin akan kerahasiaannya.

2. Tools yang Valid dan Reliabel

Jangan khawatir terkait dengan soal alat tes, karena semua alat tes yang digunakan oleh NS Development atau tools NS Development semuanya sudah valid, reliabel serta sudah sesuai dengan standarisasi Himpunan Psikologi Indonesia atau HIMPSI. Tidak hanya alat tes yang digunakan, juga norma-norma tes yang dipakai NS Development sudah dilakukan sesuai prosedur yang ada, jadi dapat mengukur potensi psikologis dari kandidat yang ikut tes dengan baik dan benar.

3. Jumlah Peserta Tes Tidak Dibatasi Jumlahnya

Peserta dari psikotes online NS Development jumlahnya tidak dibatasi karena alat tes dari NS Development pada saat ini sudah tersedia lebih dari 15 alat tes psikologi yang sudah terstandarisasi untuk mengukur minat dan bakat, intelegensi, kepribadian dan juga test klinis baik dalam bentuk tes inventory atau kemampuan.

4. Bisa Untuk Custom Alat Tes

Keunggulan berikutnya dari NS Development yang satu ini sangat dibutuhkan sekali oleh perusahaan yaitu mengenai custom alat tes. Perusahaan juga bisa meminta pihak NS Development untuk mengkustomisasi alat tes yang nantinya akan digunakan sesuai assessment atau kebutuhan yang akan dilakukan. Dengan bisa custom alat tes, maka proses assessment dapat berjalan lancar dan mudah.

5. Disediakan Laporan Psikologi dan Bisa untuk Custom Psikogram Sesuai Dengan Format Perusahaan

NS Development juga menyediakan fleksibilitas terkait dengan desain laporan dan asesmen sesuai dengan kebutuhan dan format laporan dari perusahaan (klien). Setiap tes yang dilakukan NS Development sudah disediakan bentuk psikogram yang sudah lengkap. Tentu dengan hasil yang cepat dan akurat. Skoring ini dilakukan secara langsung oleh sistem NS Development.

6. Realtime Report

Hasil psikotes online dari NS Development dapat Anda lihat secara realtime setelah peserta sudah menyelesaikan rangkaian tes yang dilakukan. Laporan hasil dari psikotes online NS Development terdiri dari dua jenis, yakni psikogram dan penjelasan secara deskriptif yang lebih mudah untuk dipahami. Tidak hanya itu, laporan psikotes yang sudah dilakukan pada Aplikasi psikotes online NS Development juga bisa di download dalam format file.

7. Tes Bisa Dilakukan Secara Masal Tanpa Batasan Jumlah Peserta

Desain multi user NS Development dapat mengakomodir para kandidat secara bersamaan tanpa batas maksimal jumlah peserta. Hal ini tentu saja akan memberikan efisiensi waktu pada pelaksanaan psikotes online ketimbang melakukan tes psikologi dengan cara yang konvensional. Dengan digunakannya multi user ini, maka psikotes online bisa diikuti oleh peserta dengan jumlah yang tidak terbatas dalam waktu yang bersamaan.

Itulah beberapa fitur dan kelebihan dari NS Development yang dapat Anda coba mulai sekarang. Jika ada pertanyaan terkait dengan aplikasi psikotes online silahkan untuk hubungi email marketing@nsd.co.id atau office@nsd.co.id atau bisa melalui nomor telepon atau WhatsApp di 0858 4024 3364.

Setelah menyimak berbagai fitur-fitur dan kelebihan yang dimiliki oleh NS Development. Bagaimana, tertarik untuk menggunakan psikotes online dari NS Development? Semoga informasi ini bermanfaat untuk yang Anda yang sedang mencari jasa atau aplikasi psikotes online.

Lihat lebih lengkap Aplikasi Psikotes NS Development.

Artikel berhubungan: