logo PT Nirmala Satya Development
Psikotes Online

Lembaga psikotes NS Development ini akan memberikan hasil secara realtime yang bisa Anda lihat dan ikuti perkembangannya. Sehingga, tentu saja hal ini lebih menguntungkan dan memberikan banyak manfaat untuk Anda. Terlebih layanan ini bisa Anda akses kapanpun dan di manapun.

Keberadaan Psikotes Online dan hasil realtimenya sekarang ini memang sangat membantu. Hal ini tidak lepas karena lembaga psikotes ini semakin dibutuhkan karena perannya di lingkungan pendidikan maupun sektor pekerjaan. Biasanya lembaga psikotes ini dibutuhkan oleh pencari kerja hingga mahasiswa. Sehingga tidak heran jika sekarang sudah semakin banyak lembaga psikotes online yang bisa Anda akses dengan mudah.

Adanya kemajuan teknologi yang mempengaruhi beberapa aspek dalam kehidupan, sekarang ini sudah banyak bermunculan lembaga psikotes online yang tentunya semakin memudahkan penggunaannya. Salah satunya adalah NS Development. Psikotes Online dan hasil yang ditampilkan secara realtime ini menjadi salah satu lembaga psikotes yang paling direkomendasikan.

Psikotes Online dan Hasil Realtime Beserta Keunggulannya

NS Development dapat menjadi jawaban paling tepat untuk memenuhi kebutuhan perusahaan maupun pribadi. Bahkan sekarang ini sudah banyak yang menggunakan lembaga psikotes NSD. Apalagi psikotes online ini tidak hanya berkaitan dengan layanan assesment saja, namun juga konseling, bimbingan, hingga terapi.

Tentunya hal inilah yang membuat banyak orang tertarik menggunakan layanan psikotes online ini. Apalagi NS Development telah menjadi salah satu layanan yang memberikan hasil secara realtime. Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki layanan psikotes online NS Development yang wajib Anda tahu.

Hasil Realtime

Psikotes Online dan hasil yang cepat memiliki keunggulan karena bisa memberikan hasil secara realtime. Sehingga, Anda akan mendapatkan hasil yang akurat dalam waktu yang relatif cepat. Hal ini karena proses scoring dilakukan menggunakan sistem, sehingga sudah pasti hasilnya bisa cepat keluar dan tentu akan lebih akurat.

Selain itu, lembaga psikotes NS Development ini akan memberikan hasil secara realtime yang bisa Anda lihat dan ikuti perkembangannya. Sehingga, tentu saja hal ini lebih menguntungkan dan memberikan banyak manfaat untuk Anda. Terlebih layanan ini bisa Anda akses kapanpun dan di manapun.

Fitur Lengkap

Keunggulan lainnya dengan adanya NS Development ini memiliki banyak sekali fitur. Hal ini membuat NSD menjadi lembaga psikotes terpercaya dan paling diminati. Salah satu fitur yang paling menarik adalah adanya fitur Proctoring atau juga disebut Hidden Camera.

Biasanya fitur ini akan dimanfaatkan untuk menangkap dan merekam wajah peserta tes yang akan mengikuti psikotes pada layanan NSD. Dengan ini nantinya Anda lebih mudah untuk mengetahui aktivitas dan ekspresi wajah peserta tes. Poin penting ini, tentunya akan sangat menarik bagi Anda.

Selain itu, layanan ini juga dilengkapi dengan fitur Simple & Paperless. Artinya, fitur ini dapat membantu Anda melakukan assesment dengan mudah dan murah. Fitur ini tentunya juga aman dan ramah lingkungan, selain itu tentunya masih banyak lagi fitur menarik yang digunakan layanan psikotes online ini.

Menyediakan Berbagai Alat Tes

Keunggulan Psikotes Online dan hasil yang bisa Anda dapatkan secara realtime selanjutnya adalah NSD ini juga menyediakan puluhan alat tes. Peralatan tes ini dapat digunakan saat melakukan psikotes. Alat tes tersebut juga hadir dengan adanya deskripsi hasil tes yang tersedia secara lengkap, alat-alat ini tentunya juga sudah tervalidasi.

NS Development ini menyediakan alat tes mulai dari tes EPPS, tes 16 PF online, tes WPT, tes SPM, dan berbagai alat tes lainnya. Alat tes ini pun juga dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Misalnya untuk perusahaan, pendidikan, biro psikolog, dan lain sebagainya.

Selain keunggulan tersebut, peralatan tes pada NS Development juga bisa Anda pilih dengan mempertimbangkan kondisi, jabatan, potensi, bakat, minat, dan beberapa hal lainnya. Selain sudah tervalidasi, alat ini tentunya juga sudah terverifikasi, audit, dan telah melakukan riset normal data untuk tes secara online.

Memberikan Laporan Psikologi atau Psikogram

Keunggulan Psikotes Online dan hasil selanjutnya ini adalah memberikan laporan psikologi atau psikogram. Tentunya, hal ini dapat membuat layanan psikotes NSD menjadi layanan terbaik. Layanan NS Development ini juga menghasilkan hasil psikotes berbentuk psikogram dengan menggunakan alat psikotes yang bisa Anda akses secara langsung.

Hasil ini tentunya bisa Anda dapatkan ketika semua peserta sudah menyelesaikan tesnya, Anda juga bisa melakukan request jika ingin mendapatkan deskripsi hasil lebih lengkap. Tentunya hal ini menjadi keunggulan tersendiri bagi NS Development sehingga tidak heran jika layanan ini banyak diminati karena banyak keunggulannya.

Tak kalah menariknya, dengan melakukan psikotes dengan NS Development ini adalah Anda bisa melakukan custom psikogram sesuai keinginan Anda. Tentunya hal ini tidak akan Anda dapatkan ketika mencarinya pada layanan psikotes lainnya.

Jangkauan Luas

NS Development ini juga hadir dengan jangkauan yang lebih luas hingga seluruh Indonesia. Tentu saja hal ini bagi anda akan sangat menguntungka. Anda bisa melakukan psikotes di mana saja dan kapan saja dengan menggunakan NS Development ini dengan mudah.

Hal ini menjadi keunggulan tersendiri dari Psikotes Online dan hasil NS Development, apalagi layanan psikotes ini bisa menjangkau instansi pendidikan, perusahaan, biro psikolog, dan masih banyak lagi. Bahkan Anda juga bisa melakukan branding produk sendiri mulai dari logo, nama perusahaan, hingga alamat perusahaan menggunakan layanan NS Development ini.

Artikel berhubungan: