logo PT Nirmala Satya Development
Psikotes Online Gratis

Psikotes online gratis memang menjadi layanan yang banyak dicari. Psikotes bisa membantu melamar pekerjaan dan perguruan tinggi.

Psikotes online gratis memang menjadi layanan yang banyak dicari. Apalagi saat ini sudah banyak lembaga yang memberlakukan tes tersebut guna mengetahui kemampuan bagi karyawan ataupun mahasiswa.

Ya, saat ini sudah banyak orang yang sadar akan pentingnya melakukan tes psikologi. Meski banyak beredar tes psikotes secara online di internet, kita tidak boleh sembarangan dalam menggunakannya. Terdapat aplikasi ataupun layanan yang terpercaya dan dapat memberikan hasil akurat serta mempunyai banyak menu.

Pernyataan tersebut tentunya bisa membuat semua orang untuk mencoba melakukan tes psikologi secara online melalui layanan tersebut. Apalagi, melalui layanan ini Anda bisa melakukan tes dengan mudah dan hasil real time.

Kebutuhan melakukan tes psikologi mengalami peningkatan drastis. Perusahaan saja yang menggunakan tes tersebut untuk mendapatkan karyawan yang mempunyai kemampuan sesuai dengan lowongan kerja yang sedang dibutuhkan. Beberapa perusahaan juga menggunakan tes ini untuk mempermudah karyawannya naik jabatan serta mengetahui apakah jabatan yang baru itu cocok untuk karyawan tersebut.

Psikotes Online Gratis dari NS Development

Melakukan tes psikologi dengan datang ke suatu tempat terkadang membuat orang merasa malas. Apalagi mereka harus berdesak-desakan, antre, dan lain sebagainya. Tapi seiring berkembangnya zaman sekarang ini teknologi juga sudah semakin canggih. Kita bisa mengerjakan tes tersebut secara online. 

Layanan atau aplikasi tersebut adalah NS development. Sebuah penyedia tes psikologi dengan berbagai menu. Perlu Anda ketahui bahwa NS development sendiri sudah mempunyai banyak client berupa lembaga-lembaga penting yang ada di Indonesia.

Bahkan layanan ini sudah menjadi layanan terpercaya untuk memberikan hasil akurat. Tidak kalah pentingnya dan masih menjadi keunggulan dari layanan ini adalah memberikan hasil yang real time.

Setelah mendapatkan hasil yang akurat dalam mengerjakan tes melalui NS Development. Anda bisa mengetahui kemampuan yang terdapat dalam diri. Pihak perusahaan yang membutuhkan Anda juga bisa menempatkan Anda sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Hasil tersebut juga akan berguna ketika Anda ingin memilih jurusan saat SMA ataupun di perguruan tinggi.

Banyak Menunya

Alasan kenapa Anda harus melakukan psikotes online gratis melalui NS Development karena layanan ini mempunyai banyak menu. Sehingga Anda bisa memilih sendiri menu yang mana yang ingin Anda pilih dan kerjakan.

Pertama ada menu untuk mengungkap kepribadian. Melalui menu ini biasanya Anda bisa mengenali diri dengan cara mengikuti tes mbti. Adalah tes mengelompokkan kepribadian ke dalam 16 tipe.

Berikutnya adalah ukur kecemasan. Menu yang satu ini bisa dikerjakan dengan skala hars. Setelah itu terdapat menu ukur depresi menggunakan skala bdi -II. Bertujuan mengungkapkan tingkat depresi yang sedang dialami.

Ada juga menu ukur stres menggunakan skala dass, mengukur tingkat stres cemas serta depresi. NS development sebagai layanan psikotes online gratis juga mempunyai menu gaya belajar. Bertujuan memahami serta mengenali gaya belajar seseorang. Serta dapat memaksimalkan potensi dengan mengetahui karakteristik kepribadiannya.

Tidak boleh ketinggalan ada menu analogi verbal. Sebuah tas untuk menguji kemampuan seseorang dalam melakukan penalaran. Bisa juga dikatakan tes ini bertujuan untuk memperkirakan tingkat IQ. 

Selanjutnya menu logika numerik. Sebuah tes yang bertujuan untuk menguji kemampuan seseorang dalam melakukan penalaran terhadap angka. Berikutnya adalah leadership style. Menu ini mempunyai tujuan untuk mengenali gaya kepemimpinan serta kekuatan serta kelemahan dari gaya kepemimpinan tersebut.

Terakhir adalah Tes Minat Bakat. Sudah pasti tes ini bertujuan untuk mengenali minat serta bakat bisa juga menentukan jurusan kuliah yang cocok dengan passion.

Kelebihan yang Dimiliki

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh NS development. Tidak hanya sebagai aplikasi yang sudah terpercaya untuk melakukan psikotes online gratis. Melainkan hasil yang diberikan juga sangat akurat.

Hasil tersebut akan dibagikan dalam bentuk file PDF. Paling penting lagi NS development juga menjadi rekomendasi dari para psikolog ternama. Karena memang bisa memberikan hasil secara Real Time.

Biasanya untuk memudahkan mengerjakan soal-soal dalam psikotes online gratis ini Anda diminta untuk membuat akun terlebih dahulu. Login dan memilih ingin mengerjakan tes TPA online ataupun tes kepribadian. Atau bisa juga mengerjakan tes minat bakat dan layanan tes personal atau tes MBTI bisa juga yang lainnya.

Artikel berhubungan: