logo PT Nirmala Satya Development
Psikotes Online Gratis

Psikotes online gratis menawarkan banyak keuntungan. Terintegrasi dengan fitur lowongan kerja, bimbingan dan konseling, dan lainnya

Psikotes online gratis menawarkan banyak keuntungan. Anda bisa mengikuti psikotes dari rumah kapan saja alias di waktu senggang.

Kemudahan inilah yang membuat keberadaan psikotes online semakin mendulang kepopuleran. Apalagi ada nilai lebih dari psikotes. Selain cuma-cuma, tes terbilang efektif dalam hal peningkatan mutu. Tes juga bersifat objektif dan lebih baku.

Fitur Layanan Psikotes Online Gratis 

Kini, berbagai kebutuhan mulai menjadikan model perilaku dan potensi seseorang sebagai tolak ukurnya. Adanya psikotes memudahkan pengukuran skill individu dalam menghadapi sekaligus menyelesaikan permasalahan. 

Bersama psikotes online, memungkinkan server melakukan penilaian terkait perilaku psikologi peserta. Ini merupakan bentuk kemudahan mengetahui kelebihan dan kekurangan dalam diri peserta tes.

Melihat dari manfaat tes, wajar apabila layanan psikotes online telah berkembang menjadi alat seleksi untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Mulai dari perusahaan, lembaga pendidikan, rumah sakit, biro psikologi, dan berbagai instansi.

Supaya semua manfaat tes untuk segala kebutuhan bisa didapat, penting menggunakan jasa vendor terpercaya. Tentunya perusahaan dan instansi ingin menggunakan tes yang bisa memberikan hasil valid dan reliabel. 

Bayangkan bila penyelenggaraan tes untuk rekrutmen karyawan, assessment jabatan, atau seleksi mahasiswa memberikan hasil tidak sesuai ekspektasi. Ini menjadi kegagalan dalam memperoleh sumber daya manusia yang tepat. 

Dalam hal ini, Anda bisa mempercayakan pada NS Development. Layanan yang tersedia benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Seluruh layanan telah terintegrasi dengan fitur lowongan kerja, bimbingan dan konseling, penelusuran bakat dan minat, asesmen jabatan, dan masih banyak lagi fitur lainnya. 

Psikotes Online Gratis Multi User dan Multi Akses

Ingin mengetahui kepribadian diri? Anda bisa mendapatkannya di NS Development.

Kini NS Development menyediakan aplikasi psikotes online gratis dengan kemudahan mengaksesnya. Siapapun bisa menggunakan aplikasi psikotes tersebut.

Bagi yang baru mempersiapkan diri melamar pekerjaan atau mengetahui bakat dan minat, tidak ada salahnya mencoba mengerjakan psikotes online melalui aplikasi ini.

Ingat pula bahwa tidak semua orang pandai dan mampu mengenali potensi diri sendiri meski sudah berumur sekalipun. Bahkan aplikasi psikotes ini bisa melakukannya untuk Anda.

NS Development merancang desain tes dengan apik, sehingga terdapat kemudahan di setiap prosesnya. Desain multi user memungkinkan pengguna mengakses fitur yang berbeda.

Sedangkan desain multi akses memberikan kemudahan kepada pengguna tes untuk mengakses tes dengan cara berbeda. Menariknya, pelaksanaan tes bisa secara individual maupun klasikal alias massal.

Peserta baru bisa mengerjakan tes setelah melakukan login. Tentunya hal ini berlaku bagi yang sudah memiliki akun.

Bagi yang belum punya akun, harus menyelesaikan tahap registrasi terlebih dahulu. Proses registrasi tersebut tanpa dipungut biaya dan sangat mudah sekali. Setelah proses registrasi sukses, Anda bisa memilih menu tes yang tersedia.

Menu Aplikasi Psikotes Online

Ada keuntungan tersendiri ketika memutuskan mengikuti tes psikologi online di NS Development. Keuntungan tersebut meliputi hasil tes bisa direview, psikolog NS Development akan memberikan rekomendasi dan tanda tangan terhadap hasil tes, hasil tes real time dan terpercaya, serta hasil tes tersedia dalam bentuk file pdf.

Adapun menu aplikasi psikotes online gratis yang tersedia meliputi:

  • Ungkap segera kepribadian Anda melalui tes MBTI.
  • Tes dengan skala HARS untuk ukur kecemasan.
  • Ungkap tingkat depresi yang kamu alami dengan skala BDI-II.
  • Ukur tingkat stress, kecemasan, dan depresi yang Anda alami dengan skala DASS.
  • Menu untuk memahami dan mengenali gaya belajar. Dengan mengetahui karakteristik kepribadian memungkinkan peserta untuk memaksimalkan potensi. 
  • Tes analogi verbal untuk menguji kemampuan dalam penalaran verbal. Ukur tingkat IQ Anda di sini.
  • Menu leadership style untuk mengenali gaya kepemimpinan dalam diri Anda. Bermanfaat juga untuk menemukan kekuatan dan kelemahan dari gaya kepemimpinan tersebut.
  • Tes logika numerik sebagai pengujian kemampuan dalam penalaran tentang angka. Sama seperti tes analogi verbal, hasil tes adalah sebagai gambaran tingkat IQ.
  • Tes bakat dan minat untuk mengenali bakat dan minat peserta tes. Ketika menentukan jurusan bisa membantu mendapatkan jurusan kuliah sesuai passion Anda. Jadi, tidak akan ada lagi kasus salah ambil jurusan kuliah.

Selain aplikasi psikotes online gratis, NS Development juga menawarkan bimbingan konseling psikologis berbasis online. Menariknya, Anda bisa menentukan sendiri jadwal konselingnya. Jadi, masih mau melewatkan layanan-layanan unggulan NS Development!

Artikel berhubungan: