logo PT Nirmala Satya Development
Tes psikologi online

Tes psikologi online sekarang ini sudah Anda lakukan dengan bantuan aplikasi atau software saja yang bisa diunduh langsung melalui smartphone atau PC

Tes psikologi online sekarang ini sudah Anda lakukan dengan bantuan aplikasi atau software saja yang bisa diunduh langsung melalui smartphone atau PC. Salah satunya menggunakan aplikasi psikotes online terintegrasi dari NS Development.

Mengapa terbaik? Karena aplikasi ini sudah terintegrasi dalam recruitment. Jadi dengan sistem terintegrasi dalam aplikasi recruitment akan membantu pengguna membangun pusat data dan mempermudah pengambilan keputusan dalam proses rekrutmen.

Tes Psikologi Online NS Development Menghadirkan Berbagai Fitur Menarik dan Lengkap

Seiringnya dengan perkembangan zaman dan teknologi semakin canggih jika ingin melakukan tes psikologi online sangat mudah dan cepat. Tidak perlu melakukan secara offline, online pun sudah bisa Anda dapatkan kapanpun dan dimanapun tanpa mengurangi waktu tenaga.

NS Development sendiri menghadirkan berbagai aplikasi untuk melakukan tes psikologi secara daring atau digital. Disini para pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan dengan berbagai tampilan fitur lengkap dan menarik bisa digunakan setiap saat.

NS Development sudah menjadi kepercayaan semua orang dalam melakukan tes psikolog. Nah berikut fitur yang tersedia dalam Aplikasi NS Development ketika akan melakukan tes psikolog secara online atau daring.

Valid & Reliable

Ketika menggunakan NS Development pengguna akan dimanjakan dengan fitur valid & reliable. Artinya fitur ini, menawarkan alat tulis atau tools untuk melakukan tes psikolog secara digital. Menarik lagi dari tools NS Development sudah berstandar dan tervalidasi. Sehingga sudah tidak diragukan lagi, ya.

Cepat & Akurat

Cepat & akurat menjadi keidentikan dari Aplikasi NS Development bisa membuat Anda dalam melakukan tes psikolog dengan cepat dan hasilnya lebih akurat. Kenapa begitu? Karena NS Development sudah terdukung dengan sistem skoring secara langsung. Sehingga, setelah selesai melakukan tes psikolog, maka hasilnya akan secara otomatis keluar.

Customize Tools & Psikogram

HRD dan perusahaan akan semakin diuntungkan dengan Aplikasi NS Development ini. Karena, terdapat fitur customize tools & psikogram. Artinya fitur ini bisa disesuaikan dengan format perusahaan. Maka tak heran jika NS Development menjadi pilihan paling tepat untuk digunakan baik dalam melakukan tes psikolog atau merekrut karyawan.

Protecting/Hidden Camera

Fitur selanjutnya NS Development sebagai tes psikologi online adalah protecting/hidden camera. Ya benar sekali, NS Development memiliki fitur protecting dan hidden camera dengn fungsi penggunanya bisa mudah dalam megakap face calon karyawan.

Selain itu juga bisa memastikan sendiri aktivitas atau raut wajah calon tes psikolog. Menariknya lagi dari kedua fitur ini yakni bisa meminimalisir terjadinya kecurangan para calon tes psikologi.

Simple & Paperless

Simple dan paperless merupakan sebuah fitur fungsinya untuk melakukan asesmen dengan mudah, murah, dan ramah lingkungan. Bahkan, semua aspek penting yang perlu digali dari calon tes psikologi dalam proses asesmen bisa Anda lakukan. Mulai dari aspek bakat, aspek minat, aspek kecerdasan, aspek kerja, dan aspek kepribadian.

Terintegrasi

NS Development merupakan Aplikasi Recruitment sudah terpercaya dan tentunya terintegrasi dalam melakukan pelaksanaan tes psikologi online. Mulai dari job portable, job psikotes online, database recruitment terdapat dalam satu sistem. Menariknya lagi, hanya dengan menggunakan NSD pengguna sudah terhubung ke banyak aplikasi lain.

Jadi untuk Anda yang ingin melakukan tes psikolog online gunakan dan pilih saja NS Development. Mengapa harus NS Development, sebab sudah terintegrasi dan menghadirkan banyak fitur unggulan di dalamnya yang bisa Anda gunakan ketika melakukan tes psikolog. Murah, ramah lingkungan, cepat, dan akurat akan langsung didapatkan hanya satu aplikasi ini.

Bukan hanya itu saja aplikasi NS Development mempunyai jangkaun luas dan menyeluruh Indonesia. Jadi dengan menggunakan NS Development, semua kebutuhan tes psikologi bisa terpenuhi secara baik, cepat, hasil lebih detail. Sudah banyak perusahaan yang menggunakan NS Development mulai dari perekrutan karyawan hingga melakukan tes psikotes online.

Untuk masalah desain user NS Development dalam melakukan tes psikologi online mampu mengakomodir kandidat secara bersamaan tanpa batas sejumlah peserta, lho. Hal ini akan memberikan efisiensi waktu pelaksanaan psikolog online jika dibandingkan dengan tes secara konvensional. Jadi adanya desain multiuser maka psikotes online bisa diikuti para peserta dengan jumlah yang tidak terbatas dalam waktu secara bersamaan.

Artikel berhubungan: