logo PT Nirmala Satya Development
Tes Bakat Minat

Tujuan tes Minat Bakat adalah untuk mengetahui bakat, minat, karir, hingga proses seleksi bagi calon siswa dan mahasiswa untuk menentukan jurusan.

Salah satu cara mencari jasa penyedia tes bakat minat online terpercaya adalah dengan mencari tahu rekomendasi psikologi. Pasalnya, jasa yang dituju pasti memiliki aplikasi yang sudah terpercaya. Hal ini berarti hasil psikotes pasti 100 % akurat dan terpercaya. 

Kehadiran psikotes online mulai dilirik dewasa ini karena memang dibutuhkan, terutama dalam dunia kerja. Bagi mereka yang hendak memasuki dunia kerja tentu merasa sangat terbantu sekali. Ini karena psikotes merupakan indikator penting untuk mengetahui apakah seseorang telah layak memasuki dunia kerja atau tidak

Tes Bakat Minat Online NSD yang Direkomendasikan oleh Psikolog

Dahulu pelaksanaan psikotes hanya bisa dilakukan secara offline. Artinya, peserta harus datang ke tempat penyedia psikotes secara langsung. Selain itu, mereka berkewajiban membayar biaya yang terbilang tidak sedikit. Faktor tersebut membuat mereka enggan untuk melakukan psikotes.

Seiring kemajuan teknologi, Anda bisa melaksanakan psikotes secara online. Selain gratis, tentu hal ini dirasa cukup menguntungkan. Tes tersebut bisa diakses dengan mudah dalam versi gratis melalui Android, via desktop, maupun mobile phone. 

Saat ini, ada banyak penyedia psikotes online sehingga Anda tidak akan kebingungan mencarinya. Akan tetapi, bukan berarti Anda bisa asal-asalan memilihnya. Supaya ke depannya nanti berbuah manis, ada baiknya Anda memilih psikotes yang sudah terpercaya dan profesional.

Secara umum dapat dikatakan bahwa tes tersebut dilakukan untuk mengetahui beberapa aspek yang dimiliki oleh seorang calon karyawan. Dalam dunia kerja, tes dilakukan untuk mengetahui karakteristik dan watak para calon karyawan yang direkrutmen. Adapun penilaiannya meliputi personality, intelegensi, attitude, dan interest. 

Jasa Psikotes Online dari NSD dan Alasan Penting Memilihnya

Salah satu tempat tes bakat minat online yang memiliki segudang keunggulan dan kelebihan adalah NS Development. Jasa psikotes ini paling direkomendasikan. Ini karena calon karyawan jebolan NS Development pasti berbakat dan potensial sehingga bisa diandalkan untuk memajukan perusahaan.

Tidak hanya dimanfaatkan dalam perekrutan karyawan dalam dunia kerja. NS Development juga diminati dalam dunia pendidikan. Tujuannya adalah untuk mengetahui bakat, minat, karir, hingga proses seleksi bagi calon siswa dan mahasiswa untuk menentukan jurusan. 

Berikut adalah keunggulan NS Development yang akan membuat Anda semakin mantap memilih jasanya.

Alat Tes Mudah Digunakan

Salah satu keunggulan tes bakat minat online dari NSD tersedianya alat tes utama yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan institusi, perusahaan, pendidikan, personal, dan masih banyak lagi. Alat tes tersebut sudah teruji dan tervalidasi sehingga hasilnya sudah tentu akurat dan terpercaya. Hasil psikotes nantinya akan digunakan untuk menilai kemampuan yang Anda miliki.

Hasil Realtime, Lebih Cepat, dan Akurat

Beberapa perusahaan meragukan tingkat akurasi dari hasil tes bakat minat online yang dilakukan selama ini. Namun, saat Anda memutuskan menggunakan jasa NSD dapat dipastikan hasilnya tidak diragukan lagi.

Ini karena penilaian dilakukan dengan bantuan sistem sehingga hasilnya dapat dipastikan sesuai dengan sistem tanpa ada campur tangan dari pihak manapun. Hasil tes yang keluar dijamin keakuratannya karena memiliki dukungan sistem yang terintegrasi dalam aplikasi rekrutmen dengan job portal.

Hasil psikotes juga realtime, artinya langsung bisa didapatkan setelah para peserta menyelesaikan tes. Tentu hal ini memberikan keuntungan bagi Anda karena bisa dengan mudah mengetahui, melihat, sekaligus mengikuti perkembangan psikotes secara online.

NSD merupakan vendor terpercaya. Ini karena tools yang digunakan dalam software psikotes online telah dinyatakan lolos uji penelitian sehingga hasil tes yang diperoleh berupa data yang valid dan lebih reliabel. Kini, Anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin bergabung bersama NS Development karena psikotes yang dilakukan sesuai dengan kebutuhan.

Jangkauan Luas

Tes bakat minat online oleh NSD memiliki cakupan jangkauan yang cukup luas. Tes bisa dimanfaatkan oleh perusahaan, biro psikologis, institusi pendidikan, dan masih banyak lagi di seluruh Indonesia.

Perusahaan yang menggunakan NS Development dapat melakukan branding produk yang mereka miliki seperti logo, nama, alamat, hingga website perusahaan. Bahkan, perusahaan juga dapat melakukan custom psikogram karena telah disesuaikan dengan format perusahaan.

Telah Terintegrasi dengan Lowongan Kerja

Tes bakat minat online yang diselenggarakan NSD sudah terintegrasi dengan lowongan kerja melalui jobseeker.id. Layanan ini dikhususkan untuk proses rekrutmen karyawan sehingga memudahkan para kandidat mendapatkan pekerjaan. 

NSD juga menyediakan job portal, psikotes online, hingga database recruitment yang tergabung dalam satu sistem bahkan terintegrasi langsung dengan lowongan kerja di jobseeker.id.

Fitur Lengkap

Rekomendasi psikologi untuk memilih NS Development memang tidak salah. Jasa tes online terpercaya di Tanah Air ini memiliki fitur-fitur canggih dan cukup lengkap. Ini juga merupakan salah satu alasan mengapa NSD banyak diminati dan digunakan. 

Salah satu fitur pendukungnya adalah Proctoring atau Hidden Camera, yakni fitur untuk merekam wajah para peserta psikotes. Artinya, semua aktivitas dan ekspresi wajah para peserta dapat terlihat jelas.

Ada juga fitur yang akan membantu Anda ketika ingin melakukan proses asesmen dengan lebih mudah. Fitur tersebut diberi nama fitur Simpel & Paperless. 

Semua fitur canggih NS Development cukup murah, mudah, dan yang terpenting ramah lingkungan ketika digunakan. Kemudahan inilah yang membuat perusahaan ternama menggunakan jasa psikotes online NS Development. 

Berminat menggunakan tes bakat minat online dan layanan unggulan NS Development? Silakan registrasi disini untuk mengikuti Tes Minat Bakat Online.

Artikel berhubungan: