logo PT Nirmala Satya Development
Tes Minat Bakat Online

Tes minat bakat online akan memberikan rekomendasi terbaik untuk mengembangkan jenjang karir Anda di masa mendatang.

Tes minat bakat online akan memberikan rekomendasi terbaik untuk mengembangkan jenjang karir Anda di masa mendatang. Hal ini bukan tanpa alasan.

Seluruh hasil tes merupakan rekomendasi dari pakar psikolog yang telah berpengalaman di bidangnya. Mereka akan membantu mengidentifikasi minat dan bakat sebagai potensi dalam diri Anda.

Dukungan NS Development Sebagai Vendor Tes Minat Bakat Online untuk Rekrutmen Karyawan

Ada banyak jasa psikotes dapat diakses dengan mudah, baik menggunakan aplikasi browser maupun Android. Mereka merupakan jasa layanan dari talenta Indonesia yang menawarkan kemudahan bagi instansi atau perusahaan untuk menyelenggarakan proses assessment dan psikotes tanpa terkendala waktu dan tempat.

Salah satu platform penyedia psikotes terbaik di Indonesia adalah PT Nirmala Satya Development (NS Development). Pelaksanaannya cukup simpel karena adanya dukungan transformasi alat tes psikologi kekinian sesuai perkembangan zaman, yakni telah berinovasi menjadi bentuk tes online. Tentu saja pelaksanaan tes lebih efektif dan efisien dilihat dari segi waktu, tempat pelaksanaan, dan juga biaya administrasi yang harus dibayar para peserta.

Oleh karena itu, tak heran apabila vendor psikotes online banyak dibutuhkan HRD suatu perusahaan. Tujuannya agar perekrutan karyawan berjalan lancar tanpa kendala.

Adapun tes minat bakat online yang dikembangkan oleh NS Development telah menjelma menjadi berbasis digital guna memenuhi kebutuhan proses rekrutmen perusahaan. Berikut adalah NS Development sebagai vendor psikotes online terpercaya dalam proses rekrutmen karyawan.

Proses Rekrutmen Dijamin Aman

Berbekal dukungan layanan berbagi fitur, membuat perusahaan mudah mengintegrasikan database dan hasil tes. Dalam hal ini pihak NS Development akan bekerja sama dengan pihak HRD untuk menyelenggarakan tes minat bakat secara online. Kedua pihak juga akan memastikan agar para peserta tes tidak mengalami kendala ketika mengerjakan soal-soal tes.

Dinilai Lebih Fleksibel

Dukungan vendor psikotes NS Development dalam proses rekrutmen karyawan adalah lebih fleksibel. Artinya memungkinkan pengguna mengerjakan tes di mana saja dan kapan saja.

Menariknya, ketika peserta hanya memiliki waktu luang di tanggal merah, masih memiliki kemungkinan bisa ikut mengerjakan soal tes. Waktu layanan fleksibel tersebut menjadi keuntungan bagi pihak pengguna jasa, khususnya dalam hal rekrutmen karyawan adalah perusahaan yang menyewa jasa psikotes online.

Memiliki Dukungan Laporan Psikologis Calon Karyawan

Perusahaan pengguna jasa tidak harus ribet menyesuaikan laporan hasil tes minat bakat online dengan format perusahaan. Hal ini karena adanya dukungan NS Developpment berupa custom psikogram perusahaan. Jadi, HRD tidak perlu kerja dua kali.

Dukungan Tes Classical

Jasa psikotes online yang baik juga peduli terhadap waktu dan anggaran yang dikeluarkan pihak perusahaan. Ini terbukti dengan adanya layanan psikotes metode classical. Tes yang dikerjakan dalam waktu bersamaan akan menghemat waktu dan biaya yang harus dibayar perusahaan.

Meminimalisir Terjadinya Kecurangan

Meski psikotes online tidak akan mempertemukan pihak HRD dengan calon karyawan, namun jaminan 100?hwa hasil tes merupakan hasil murni dari pelaksanaan tes. NS Develppment sebagai vendor psikotes terpercaya dapat memastikan proses tes berjalan sebagaimana mestinya, dari awal hingga akhir. Tes berjalan dengan pemantauan agar dapat menekan kecurangan atau tindakan lain yang bisa mempengaruhi hasil dari tes psikologi yang telah berlangsung.

Hasil Psikotes Lebih Cepat dan Akurat

Dukungan jasa psikotes online dari NS Development adalah hasil tes langsung bisa diketahui sesaat setelah para kandidat menyelesaikan tes. Selama ini banyak perusahaan yang meragukan tingkat akurasi hasil psikotes yang dilakukan oleh kandidat karyawan.

Namun, akan lain ceritanya jika Anda menggunakan jasa vendor psikotes terpercaya. Selain waktunya yang cepat, hasil tes yang telah keluar 100% terjamin keakuratannya. Hal ini karena adanya dukungan sistem terintegrasi job portal dengan aplikasi rekrutmen.

Menjadi Ajang Menemukan Karyawan Bertalenta

Sumber daya manusia yang kompeten dan handal di bidangnya merupakan aset penting yang dimiliki suatu perusahaan. Tidak lucu bukan jika para karyawan yang direkrut ternyata tidak bisa menguasai pekerjaan dengan baik.

Dalam dunia bisnis adakalanya perusahaan mengalami masa-masa sulit dalam menjalankan kegiatan operasional. Ketika masa sulit inilah peran karyawan beretos kerja tinggi dan solid sangat dinantikan perusahaan. NS Development memberikan jaminan sebagai tempat bertemunya pihak HRD dengan calon karyawan terpercaya.

Menggelar tes minat bakat online sebagai software aplikasi rekrutmen karyawan merupakan pilihan cerdas. Terlebih NSD akan memberikan hasil psikotes lebih cepat dan akurat.

Artikel berhubungan: