logo PT Nirmala Satya Development
Tes Psikologi Online

Tes psikologi online tidak hanya memudahkan HRD saat proses seleksi karyawan sebab telah terbukti memiliki kelebihan tersendiri.

Tes psikologi online tidak hanya memudahkan HRD saat proses seleksi karyawan sebab telah terbukti memiliki kelebihan tersendiri. Selain mempersingkat waktu, psikotes juga meningkatkan efektivitas cast sesuai aturan rekrutmen.

Mengingat kelebihan tersebut, tak heran apabila berbagai pihak mulai mempertimbangkan pelaksanaan psikotes. Tentunya bila tepat memilih vendor psikotes online.

Vendor psikotes online adalah layanan yang menyediakan tes psikotes melalui perangkat digital dan telah memiliki fitur-fitur pendukung. Kini, Anda bisa menjumpai tes psikotes dengan begitu mudah.

Pentingnya Tes Psikologi Online Bersama NSD

Tanpa Anda sadari, adanya psikotes telah menjadi kebutuhan dalam hidup dan akan memberikan dampak positif. Semakin hari banyak yang mencari vendor psikotes terpercaya. Biasanya, pengadaan psikotes untuk kebutuhan rekrutmen karyawan, penempatan posisi atau jabatan, penerimaan calon mahasiswa baru, mengetahui potensi akademik, hingga penentuan jurusan kuliah.

Tes psikologi online lebih dari sebagai alat bantu mengenali diri sendiri. Ketika seseorang mengenali diri sendiri akan semakin mudah mengetahui potensi dalam dirinya. Kedepannya jadi lebih mudah mendapatkan pekerjaan atau jurusan kuliah sesuai passion berdasarkan bakat dan minat.

Oleh karena itu, usahakan mendapatkan layanan psikotes terbaik dari vendor terpercaya. Dengan sistem yang telah terintegrasi dalam aplikas recruitment, NS Development akan membantu membangun pusat data dan mempermudah pengambilan keputusan dalam pengadaan rekrutmen.

Sebagai vendor psikotes nomor wahid di Indonesia, NS Development menawarkan berbagai kelebihan. Mari kita sama-sama menyimak penjelasan berikut ini.

Terpercaya

Banyak sudah yang menggunakan layanan terbaik tes psikologi online dari NSD, mulai perusahaan hingga berbagai lembaga yang ada di Indonesia. Ini membuktikan bahwa NSD telah mendapat kepercayaan begitu besar.

Hasil tes bersifat real time. Hasil tersebut menjadi rekomendasi dari para psikolog. Ini berkat tools yang telah teruji dan melalui tahap penulisan kembali sehingga mendapatkan data yang valid dan reliabel.

Fiturnya Sesuai Kebutuhan

Setiap peserta psikotes berhak mendapatkan layanan terbaik dengan kualitas terpercaya. Semua alat tes telah tervalidasi dan reliabel serta lolos uji dari para ahli di bidangnya. Peserta bisa melakukan asesmen dengan mudah, murah, cepat, dan lebih ramah lingkungan.

Cukup berbekal koneksi internet dengan jaringan bagus, maka Anda bisa mengerjakan asesmen kapan saja dan di mana saja. Alat tes psikologi online dari NS Development telah melalui tahap validasi dan terstandarisasi dalam penggunaan via online. Sedangkan norma tes psikotes yaitu norma adaptasi yang contohnya merupakan peserta tes tersebut.

Free Customize Tools

Tersedia berbagai alat tes, sehingga bisa memilih sesuai kebutuhan. Dalam proses rekrutmen tentu saja dengan mempertimbangkan jabatan atau job desc.

Unlimited Database

Layanan unlimited database memungkinkan peserta bisa menggunakan layanan tes sebanyak yang mereka butuhkan. Tes psikologi online NS Development memudahkan peserta untuk mengerjakan tes sesuai device yang mereka punya.

Baik dengan komputer, laptop, dan mobile phone. Kemudahan mengakses tes juga menjadi kelebihan psikotes dari NS Development.

Customize Psikogram

NS Development menyediakan laporan tes dalam bentuk custom psikogram. Untuk setiap tools memiliki satu laporan tes.

User bisa mengcustom laporan tes sesuai kebutuhan perusahaan. Anda bisa mendapatkan hasil tes dalam format PDF.

Deteksi Kecurangan

NSD sebagai terobosan baru dalam proses asesmen, pelaksanaan tes psikologi online-nya memiliki sistem yang telah terintegrasi dengan kamera perangkat kandidat untuk observasi saat tes berlangsung. Sistem tersebut akan memberikan laporan aktivitas kandidat.

NSD memiliki layanan support yang disediakan khusus bagi seluruh member NSD, dimana tim kami terdiri dari tim IT, program administrator dan marketing, beserta dengan tim member dibuatkan group khusus sebagai media support. Dedicated customer support team tersedia dalam grup WhatsApp dan tersedia dalam 24 jam.

Sebagai vendor psikotes online, kami menyediakan berbagai alat tes psikologi dan non psikologi yang dapat mengukur berbagai aspek kognitif, sikap kerja, serta kepribadian.

Seiring dengan pengalaman dan kebutuhan klien yang terus berkembang, kami senantiasa memberikan dukungan end to end  rekrutmen dan fungsi HR secara keseluruhan.

Kami juga support dalam berbagai hal lain dalam bidang SDM. Ini karena kami memiliki semangat menciptakan produk-produk yang efektif dan efisien.

Apakah perusahaan Anda tertarik dengan layanan tes psikologi online dari kami? Sebelum memutuskan menjadi member, Anda berhak melakukan uji coba sistem.

Artikel berhubungan: