logo PT Nirmala Satya Development
Platform Psikotes Online

Sebelum menggunakan atau memilih aplikasi psikotes online, sebainya pahami dulu platform yang ditawarkan. Setiap pengembang alat tes psikologi, memiliki kekhususan dan keistimewaan tersendiri.

Platform psikotes online adalah sebuah layanan untuk membantu Anda menjaring, merangkum, dan menguak tentang suatu hal sesuai diri Anda sendiri. Salah satunya NS Development, di mana jasa layanan psikologi industri psikologi klinis, psikologi pendidikan dengan praktisi-praktisi berpengalaman dan handal di bidangnya.

NS Development ini menyediakan sebuah Aplikasi psikotes online, di dalamnya sudah dilengkapi dengan fitur lengkap dan juga menarik bisa Anda akses melalui nsd.co.id. Jadi dengan menggunakan Apk psikotes online NS Development ini, proses asesmen akan menjadi lebih mudah. Selain itu, NS Development ini menggunakan alat-alat tes sudah tervalidasi guna bisa mengukur psikologi serta juga deskripsi hasil dari tes tersedia sangat lengkap.

Kelebihan Platform Psikotes Online NS Development!

Platform psikotes online NS Development ini memberikan banyak kelebihan dengan fitur-fitur lengkap dan unggul. Adanya kelebihan ini akan memudahkan Anda dalam melakukan tes. NS Development digawangi oleh psikolog-psikolog yang berpengalaman pada bidangnya dengan bantuan tenaga-tenaga terlatih di bidang IT.

Jadi akan menghasilkan sebuah produk aplikasi psikotes online. Aplikasi psikotes online NS Development ini dimembanggakan dengan user friendly, mudah digunakan baik dengan aplikasi desktop atau aplikasi mobile, mendukung semua jenis browser, bahkan APK Android.

Tes ini sangat bagus digunakan pada perusahaan, biro-biro psikologi, sebab bisa dipadukan dengan alat tes psikologi lainnya. Tersedia berbagai macam platform psikotes online. Selain itu, untuk kelebihan dari APK sangat banyak sekali. Simak uraian di bawah ini!

Tool yang Valid dan Reliabel

Jangan khawatir terkait dengan soal alat tes, sebab semua alat tes digunakan oleh NS Development semuanya sudah valid, reliabel, serta sudah sesuai dengan standarisasi Himpunan Psikologi Indonesia atau HIMPSI.

Bukan hanya alat tes yang digunakan, juga norma-norma tes dipakai oleh NS Development sudah dilakukan sesuai prosedur yang ada. Jadi bisa mengukur potensi psikologis dari kandidat peserta tes dengan benar dan baik.

Jumlah Peserta Tes Tidak Dibatasi

Peserta dari psikotes online NS Development jumlahnya tidak dibatasi sebab alat tes dari NS Development pada sekarang ini sudah tersedia lebih dari 15 alat tes psikologi. Di mana sudah terstandarisasi guna menunjukkan minat serta bakat, intelegensi, kepribadian, serta test klinis baik dalam bentuk tes inventory atau kemampuan.

Bisa untuk Custom Alat Tes

Kelebihan berikutnya dari NS Development yakni mengenai custom alat tesnya. Perusahaan juga bisa meminta pihak NS Development guna mengkustomisasi alat tes nantinya akan digunakan sesuai assessment atau kebutuhan yang akan dilakukan. Jadi dengan bisa custom alat tes, maka proses assemnet bisa berjalan lancar dan mudah.

Adanya Hidden Camera

Kelebihan paling menarik dan berbeda dengan software psikotes lainnya, NS Development ini ada hidden camera. Di mana hidden camera ini merupakan fitur untuk memantau aktivitas yang dilakukan oleh peserta psikotes online pada smartphone atau desktop komputer yang digunakan peserta selama mengikuti tahap tes psikotes online.

Bukan hanya itu saja, NS Development juga dapat mengakses alamat IUP dari peserta tes, termasuk mendeteksi pengguna perangkat yang digunakan serta browser peserta tes. Fitur NS Development tersebut akan melakukan pencatatan terhadap semua aktivitas keluar masuk peserta pada Aplikasi alat tes NS Development.

Data NS Development akan tersimpan secara otomatis dengan aman dalam sistem serta tanpa adanya batas waktu. Para peserta tes dari NS Development bisa mengatur akses dan privasi data.

Hanya peserta test bisa mengakses test tertentu yang sudah ditentukan, termasuk juga bisa mengatur apakah hasil dari tes psikologi online ini bisa diakses oleh peserta tes atau hanya dapat diakses oleh pihak perusahaan saja. Menariknya lagi semua data pribadi peserta dan juga perusahaan akan terjamin akan kerahasiaannya.

Real Time Report

Platform psikotes online juga mengusung kelebihan real time report. Hasil psikotes online dari NS Development bisa Anda lihat secara real time setelah peserta sudah menyelesaikan rangkaian tes yang dilakukan.

Laporan hasil dari psikotes online NS Development terdiri dari dua jenis, yakni psikogram dan penjelasan secara deskriptif lebih mudah untuk dipahami. Bukan hanya itu saja, laporan psikotes sudah dilakukan pada aplikasi psikotes online NS Development ini juga bisa diunduh dalam format file.

Sekarang Anda sudah tahu bukan apa saja kelebihan dari Platform psikotes online dari NS Development? Kunjungi segera webnya untuk info lebih lanjut.

Artikel berhubungan: