logo PT Nirmala Satya Development
Platform Psikotes Online

Fitur-fitur Aplikasi Psikotes Online yang ditawarkan oleh NS Development sangat lengkap, sehingga membawanya menjadi sebuah platform psikotes online terbaik di Indonesia saat ini.

Platform psikotes online menjadi salah satu sarana yang banyak digunakan oleh calon pelamar kerja maupun pelajar yang ingin menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Psikotes itu sendiri berguna untuk mengetahui psikologis seseorang yang meliputi kemampuan, minat, kepribadian, dan lain sebagainya.

Apabila Anda saat ini sedang mencari platform terbaik, bisa percayakan kepada NS Development.

Keunggulan Platform Psikotes Online NS Development

NS Development dikenal sebagai platform psikotes online terbaik dan terpercaya yang ada di Indonesia. Dalam memberikan layanan psikotes secara online, NS Development memiliki banyak keunggulan yang pastinya membuat pengguna merasa untung. Lantas apa saja keunggulan NS Development?

1. Sistem Terintegrasi

Salah satu kelebihan yang bisa Anda temukan pada NS Development yaitu memiliki sistem terintegrasi. Dalam hal ini, NS Development termasuk aplikasi rekrutmen yang sudah terintegrasi dengan psikotes online. Tak hanya itu, platform ini juga terintegrasi dengan job portal dan database recruitment.

2. Bebas Memilih Alat Tes

Selain termasuk aplikasi yang sudah terintegrasi dengan baik, NS Development juga menawarkan kelebihan berupa custom alat tes. Dalam hal ini, Anda diberi kebebasan dalam memilih alat tes sesuai dengan kebutuhan. Hanya saja, alangkah lebih baiknya apabila Anda mempertimbangkan jobdesc atau jabatan.

3. Custom Psikogram

Kelebihan lainnya yang dimiliki NS Development yaitu custom psikogram. Keunggulan yang satu ini berupa ketersediaan laporan tes yang bisa Anda gunakan di tiap tool. Menariknya, laporan tes tersebut bisa Anda custom sesuai apa yang dibutuhkan oleh perusahaan.

4. Support Semua Setting Industri

Berbagai setting industri bisa menggunakan platform psikotes online yang satu ini. Mulai dari lembaga pendidikan, berbagai jenis perusahaan, rumah sakit, maupun setting industri lainnya. Dengan dukungan penuh, tentu semua setting industri tersebut bisa mendapatkan manfaat dari penggunaan NS Development.

5. Free Trial Akun

Ketika Anda melakukan psikotes dengan memanfaatkan NS Development, maka bisa mendapatkan layanan free trial akun. Perlu untuk Anda ketahui bahwa tak semua platform menyediakan layanan tersebut. Oleh karena itu, sudah menjadi keuntungan tersendiri apabila Anda menggunakan platform psikotes NS Development.

Layanan free trial akun ini bisa Anda gunakan sebelum memutuskan untuk jadi member NS Development. Dengan menggunakan layanan ini, maka Anda bisa merasakan sensasi ataupun pengalaman dalam mencoba psikotes online. Anda pun bisa lebih yakin untuk menggunakan NS Development.

Ketika melakukan uji coba dengan layanan ini, Anda tak perlu khawatir akan setengah-setengah. Hal ini karena NS Development menyediakan full akses modul sehingga Anda bisa uji coba sistem secara penuh. Kelebihan yang satu ini tentu bermanfaat bagi Anda ataupun perusahaan.

6. Proses Cepat

Proses psikotes ini bisa terbilang cepat sehingga Anda tak perlu menunggu waktu lama untuk mengetahui hasilnya. Apabila Anda bandingkan dengan metode konvensional, jelas penggunaan platform psikotes online bisa mempersingkat waktu saat proses recruitment. Efisiensi waktu ini juga bisa dirasakan ketika proses penyajian data.

7. Hasil Akurat

Walau proses yang berlangsung terbilang cepat, akan tetapi hasilnya dijamin akurat. Tak hanya akurat, hasilnya juga bisa dipercaya. Hal ini pun bisa memudahkan penggunanya dalam mengetahui karakternya secara lebih mendalam.

8. Praktis

Tak heran apabila psikotes bersama NS Development terasa praktis. Mengingat semua prosesnya berlangsung secara online sehingga Anda bisa melakukannya kapan dan di mana saja sesuai kebutuhan.

9. Hemat Biaya

Setelah mengetahui beragam keunggulan NS Development, Anda pasti bertanya-tanya berapa harga yang perlu dibayarkan untuk mengikuti psikotes online. Tak perlu bingung dan pusing karena NS Development menawarkan harga terjangkau sehingga Anda bisa irit pengeluaran. Semakin hemat budget karena terdapat layanan free konsultasi psikolog.

Dengan memanfaatkan NS Development, maka Anda bisa lebih mudah dalam mendapatkan pekerjaan sesuai bidang. Jika Anda masih pelajar, maka akan dipermudah dalam memilih jurusan di perguruan tinggi. Menguntungkan pastinya.

Segudang keunggulan di atas jadi salah satu pembuktian bahwa NS Development memang platform psikotes online terbaik dan terpercaya di Indonesia. Terlebih lagi, NS Development menyediakan fitur yang lengkap sesuai dengan kebutuhan pengguna. Semakin menarik untuk digunakan karena NS Development menawarkan unlimited database.

Artikel berhubungan: