logo PT Nirmala Satya Development
Platform Psikotes Online

Platform psikotes yang terintegrasi merupakan salah satu ciri dari platform psikotes terbaik. Salah satu platform itu adalah NS Development.

Proses rekrutmen merupakan tahapan yang sangat penting bagi perusahaan untuk mencari karyawan terbaik. Itulah mengapa, pelaksanaan recruitment karyawan ini tidak bisa asal-asalan. Kamu butuh platform psikotes online yang terpercaya.

Dalam platform ini, banyak tes psikotes yang bisa kamu ukur. Seperti halnya, kecerdasan kognitif, sikap, kompetensi, personalitas, kepribadian dan aspek lainnya.

Berkat hadirnya platform semacam ini, dapat meminimalisir masukkan pegawai atau karyawan yang tidak berkompeten. Sebab, pegawai dengan kemampuan yang tidak sesuai dengan standar perusahaan, akan menghambat kemajuan dari perusahaan itu sendiri.

Platform Psikotes Online, Proses Recruitment yang Mudah Hanya dalam Satu Sistem

Saat ini, telah hadir berbagai pilihan platform psikotes. Sayangnya, tidak semua platform mampu memenuhi kebutuhan proses recruitment perusahaan kamu.

Itulah sebabnya, penting untuk bersikap cermat dan teliti dalam memilih platform psikotes. Tak perlu risau, karena kamu bisa memanfaatkan platform psikotes nomor satu di Indonesia, yakni NS Development.

NS Development merupakan platform psikotes terbaik di Indonesia yang mempermudah proses recruitment perusahan kamu. Bahkan, melalui platform ini, kamu dapat menggabungkan proses recruitment hanya dalam satu sistem saja.

Mulai dari perencanaan, posting lowongan pekerjaan, psikotes, progress, hingga report recruitment. Melalui platform psikotes online, perusahaan kamu bisa menekan biaya seleksi karyawan.

Tak hanya itu saja, proses recruitment hanya butuh waktu dan alur yang singkat. Sehingga, recruitment menjadi lebih efektif dan efisien.

Kemudahan ini tak lepas dari fitur yang ditawarkan dalam platform psikotes online ini. Lantas, apa saja fitur-fiturnya? Berikut ini informasinya!

Posting Lowongan Kerja

NS Development menghadirkan fitur Posting Lowongan Kerja. Melalui fitur ini, perusahaan kamu bisa memposting berbagai lowongan pekerjaan.

Selain itu, fitur ini telah terintegrasi dengan website maupun berbagai media sosial, seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, Linkedin, dan media sosial lainnya. Berkat hadirnya fitur ini, proses recruitment perusahan kamu semakin hemat waktu, biaya, juga tenaga.

Manajemen Lowongan

Sebagai platform psikotes online dengan tampilan yang user friendly, NS Development juga menghadirkan fitur Manajemen Lowongan. Fitur ini menyediakan slot lowongan yang tidak perlu kamu tampilkan pada halaman utama.

Hal ini, dapat membantu sekaligus memudahkan pekerjaan kamu, terutama pekerjaan yang bersifat project. Melalui fitur ini pula, perusahaan kamu dapat menampilkan lowongan pekerjaan secara profesional.

Shortir Pelamar & Kandidat

Fitur yang tak kalah menguntungkan dari NS Development, adalah Shortir Pelamar & Kandidat. Fitur ini akan memudahkan kamu dalam menyeleksi pelamar tak terbatas pada jumlah.

Sistem shortir fitur ini akan memisahkan pelamar dan kandidat yang potensial dengan kandidat yang tidak sesuai kualifikasi. Dengan begitu, hanya karyawan dengan potensi terbaiklah yang akan kamu dapatkan.

Progres Lowongan

Platform psikotes online ini juga menawarkan fitur canggih lainnya bernama Progres Lowongan. Fitur ini akan sangat membantu perusahaan kamu karena memberikan berbagai informasi, mulai dari recruiter maupun pelamar.

Selain itu, melalui fitur ini informasi progress lowongan bisa langsung kamu akses dalam sistem tanpa harus menghubungi pelamar satu persatu. Menariknya lagi, fitur ini sudah menyediakan download excel yang bisa kamu gunakan.

Manajemen Akses Psikotes

Manajemen Akses Psikotes merupakan fitur dari NS Development yang berperan penting dalam proses maupun alur recruitment. Apalagi, fitur ini memiliki berbagai tools yang dapat kamu gunakan.

Karyawan atau kandidat yang sudah selesai mengikuti psikotes, maka akses akan tertutup secara otomatis tanpa harus kamu nonaktifkan.

Record dan Database

NS Development merupakan platform psikotes online yang memberikan kemudahan dengan menghadirkan fitur Record dan database. Fitur ini berfungsi untuk melihat record recruitment maupun bahan laporan lainnya.

Semua data dapat tersimpan dengan rapi, aman, tanpa limit dan batasan jumlah. Melalui sistem paperless, administrasi recruitment semakin mudah.

Lantas, tunggu apa lagi? Segeralah bergabung dengan NS Development dan posting lowongan pekerjaan perusahaan kamu.

Melalui platform psikotes online ini, kamu mendapatkan kemudahan dalam proses recruitment hanya dengan satu sistem saja. Siapkan perusahaan kamu untuk mendapatkan kandidat dan karyawan yang berkualitas, profesional, dan memiliki skill sesuai dengan kebutuhan jabatan.

Rekomendasi Platform Psikotes Online

Salah satu rekomendasi Platform psikotes online terbaik di Indonesia saat ini adalah NS Development. NS Development dibangun oleh psikolog-psikolog yang berpengalaman dibidang Industri, Pendidikan maupun Klinis. Kolaborasi mereka dengan tim IT, ahli Psikometri, menghasilkan sebuah Aplikasi Psikotes Online untuk kebutuhan perusahaan dan institusi anda. Akses Aplikasi Psikotes Online dapat diakses mengunakan domain website member (perusahaan member) sehingga menambah company branding, disamping penggunaan logo dan nama perusahaan.

Yuk, hubungi dan dapatkan layanan terbaik, sebuah platform psikotes online dari NS Development.

Artikel berhubungan: