logo PT Nirmala Satya Development
Platform Psikotes Online

Tersedia puluhan tools online yang siap digunakan di dalam platform psikotes NS Development. Anda tinggal menggunakannya sesuai dengan kebutuhan.

Platform psikotes online semakin marak dicari saat ini. Pasalnya, dengan platform tersebut segala keperluan perusahaan menjadi jauh lebih mudah dengan penyelenggaraan tes psikologi. Tes psikologi adalah suatu tes dimana penilaiannya melibatkan profesional yang ahli psikolog untuk  mengevaluasi emosi, kecerdasan, dan perilaku seseorang.

Jenis Tes Kepribadian di Platform Psikotes Online NSD

Salah satu platform psikotes terbaik yang sangat direkomendasikan datang dari NS Development. Ini karena pihak NSD memiliki berbagai jenis tes psikologi. Jadi, Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan tujuan perusahaan. Mau tahu apa saja jenis tes kepribadian dari NSD?

Tes MMPI Online

Tak hanya untuk mengungkapkan kondisi psikologi yang sedang Anda alami. Tes ini juga digunakan untuk proses rekrutmen karyawan dan seleksi calon mahasiswa. Layanan tes online ini memiliki fitur-fitur yang handal lengkap dengan adanya dukungan dari ahli yang handal dan kompeten di bidangnya.

Tes MMPI telah diklaim memiliki validitas dan reliabilitas yang terpercaya sehingga mampu mengungkap kondisi psikologis/kepribadian seseorang, terutama yang bersifat patologis/maladaptif tingkah laku.

Dalam pelaksanaan tes MMPI, setidaknya Anda akan menjumpai skala tes yang terbagi menjadi 3 yaitu skala validitas, skala klinis, dan skala penelitian. Skala inilah yang menjadi alat pendeteksi valid atau tidaknya jawaban yang diberikan peserta tes. Secara umum, kondisi kepribadian Anda akan terlihat melalui skala penelitian, sedangkan skala klinis berperan sebagai pendeteksi tingkah laku.

Tes PAPI Kostick Online

Anda bisa menjumpai tes PAPI Kostick online terbaik hanya di platform psikotes online NSD. Ini karena psikotes memiliki fitur-fitur pendukung yang cukup kompleks.

Sesaat setelah tes berakhir, para kandidat langsung bisa mendownload laporan hasil dalam bentuk file pdf. Beberapa orang menganggap bahwa hasil psikotes tidak akurat. Namun tidak demikian dengan tes PAPI Kostick dari NSD. Hasil tes bersifat real time dan tidak mungkin ada indikasi kecurangan.

Setidaknya ada 20 aspek kepribadian yang nantinya akan terungkap di PAPI Kostick. Mau tahu apa saja 20 aspek kepribadian tersebut? Kunjungi nsd.co.id.

Tes Disc Online

Sama seperti tes online sebelumnya, platform psikotes online NSD juga menghadirkan aplikasi tes DISC online disertai dengan fitur-fitur yang mendukung pelaksanaan tes online. Adapun tes ini bertujuan untuk mengidentifikasi kepribadian seseorang dengan bantuan tenaga ahli psikolog. Dalam tes DISC, terdapat 4 area kepribadian yang nantinya bakal menghasilkan lebih dari 40 profiling karakter kepribadian.

Tes EPPS Online

Tes EPPS yang disediakan platform psikotes online NSD bertujuan untuk mengukur tingkat kepribadian seseorang. Dapat dikatakan bahwa tes ini merupakan perwujudan dari perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih.

Melalui tes EPPS inilah gambaran seseorang bisa didapatkan lebih cepat dan tepat. Selain itu, tes juga bisa dipergunakan untuk menguji konsistensi jawaban dari subyek. Anda akan mendapat 225 soal yang harus selesai dalam waktu kurang lebih 40 menit.

Tes MSDT Online

Sebagai platform psikotes nomor wahid di Indonesia, NSD juga menyediakan tes MSDT. Tes kepribadian ini sifatnya lebih spesifik karena akan membantu perusahaan atau suatu komunitas untuk mengenali siapa yang lebih cocok untuk menjadi pemimpin.

Anda akan menjumpai tes hadir dalam 3 dimensi dari sebuah gaya manajemen yang cukup aktif. Tes hasil karya J.W Reddin ini menggunakan diagnosis manajemen yang cukup tepat. Inilah mengapa karakter dari kepemimpinan seseorang bisa terukur dengan baik.

Tes MBTI Online

Ternyata sebagian besar orang tidak memahami kepribadian mereka. Wajar apabila hal ini menjadi batu sandungan saat mereka ingin melakukan sesuatu.

Ingatlah bahwa kita merupakan makhluk sosial yang selalu melibatkan orang lain setiap harinya. Namun, bukan berarti kita bisa paham dengan sifat mereka.

Kehadiran tes MBTI akan membantu memetakan kepribadian yang kita miliki. Selain untuk pengenalan diri, tes MBTI juga bisa menjadi bahan acuan untuk evaluasi sehingga kita tidak akan ragu-ragu lagi dalam mengambil sebuah keputusan.

Hasil tes MBTI dijamin akurat karena bentuk aplikasi psikotes telah divalidasi oleh psikolog-psikolog berpengalaman. Bahkan ada kolaborasi antara tim IT dan tim psikolog sehingga menghasilkan karya yang bermutu dan dapat dipertanggungjawabkan.

Ingin mengetahui lebih lengkap mengenai keunggulan berbagai tes dari platform psikotes online NS Development? Kunjungi website resmi nsd.co.id

Artikel berhubungan: