logo PT Nirmala Satya Development
Platform Psikotes Online

Sebagian besar perusahaan menggunakan platform psikotes Online untuk membantu proses rekrutmen. Plaftorm psikotes online sangat membantu untuk menyaring pelamar-pelamar yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Anda sedang mengincar perusahaan mana, nih? Apakah Anda sudah siap untuk menghadapi serangkaian tesnya? Ikuti tes psikologi online dengan menggunakan platform psikotes online terpercaya dari NS Development ini terlebih dulu supaya siap untuk menghadapi seluruh tesnya.

Psikotes memang merupakan suatu hal umum untuk para pencari kerja maupun pemburu beasiswa. Sebab, tes psikologi ini mesti dilakukan sebagai salah satu prasyarat guna mencari tahu  berbagai aspek di dalam diri dari calon karyawan atau si penerima beasiswa tersebut.

Nantinya, dari hasil psikotes tersebut, bakal memberikan gambaran terhadap pihak pemberi pekerjaan atau pemberi beasiswa mengenai keputusan maupun lulus tidaknya orang ini. Apabila lulus, maka tentunya Anda harus melanjutkan ke tahap berikutnya.

NS Development, Platform Psikotes Online Terbaik Nomor 1 di Indonesia

Membahas mengenai tes psikologi, di zaman yang serba digital dan semakin maju dengan pesatnya perkembangan teknologi ini, psikotes saat ini dapat dilakukan via online. Sehingga, Anda tidak perlu lagi melakukan psikotes menggunakan cara konvensional.

Keberadaan psikotes online ini dinilai sangat menguntungkan. Bukan hanya untuk si pemberi tesnya saja, namun bagi para peserta tes psikologi itu sendiri. Sebab, dengan adanya platform-platform yang menyediakan layanan tes psikologi secara online, melakukan psikotes dinilai lebih mudah, efektif dan efisien, baik dari segi tempat, waktu, maupun biaya.

Tes psikologi kerja sendiri merupakan tahap lanjut dari suatu proses rekrutmen yang memiliki tujuan untuk mengenali sisi psikologis dari seorang kandidat. Melansir dari 'Harvard Business Review', diprediksi hampir 75% perusahaan melibatkan tes seperti ini di dalam proses rekrutmen. 

Biasanya, tes psikologi ini adalah permintaan khusus dari pihak recruiter terhadap suatu lembaga psikologi. Sebab, dalam hal ini membutuhkan ilmu psikologi tertentu guna menyusun psikotes itu sendiri. Termasuk di dalamnya penilaian jawaban dari masing-masing individu sebagai kandidat.

Nah, jawaban dari psikotes tersebut yang nantinya akan memungkinkan recruiter untuk mengenal serta memahami pola perilaku individu terlebih dari sisi psikologi mereka. Hasil dari psikotes itulah yang akan memberikan gambaran terhadap recruiter mengenai bagaimana performa Anda nantinya di dalam sebuah lingkungan kerja.

Melihat pentingnya tes psikologi bagi seseorang sebelum memasuki dunia kerja, NS Development (NSD) hadir sebagai platform psikotes online terbaik. Ya, NS Development adalah salah satu platform psychological online test terbaik dan recomended. NSD sendiri adalah sebuah sistem yang memfasilitasi proses seleksi maupun rekrutmen secara end to end. Di dalam sistem tersebut tersedia layanan psikotes online yang lengkap serta sudah terintegrasi.

Pentingnya Melakukan Psikotes di NS Development

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, psikotes sekarang ini merupakan syarat wajib ketika Anda hendak melamar kerja di sebuah perusahaan. Dengan demikian, tes psikologi ini sudah tak asing lagi lantaran punya peranan yang cukup vital.

Umumnya, sebuah instansi atau perusahaan juga memerlukan hasil dari tes psikologi ini agar dapat mengetahui seperti apa karakter maupun personalitas kandidat pegawainya. Dengan begitu, perusahaan akan mendapatkan karyawan yang tepat serta sejalan dengan visi misi di perusahaan itu.

Kendati begitu, masing-masing perusahaan juga biasanya punya teknis atau mekanisme tes psikologi yang bervariasi. Hal tersebut menyesuaikan dengan pekerjaan atau jabatan yang hendak Anda lamar. Nah, apabila Anda ingin melakukan tes ini, jangan lupa memilih platform psikotes online seperti NSD supaya hasilnya optimal.

NS Development memang merupakan sebuah platform psikotes online kredibel di Indonesia yang menawarkan banyak kemudahan. Hasil dari melakukan tes psikologi secara online di NS Development juga lebih cepat keluar ketimbang platform yang lain. Bahkan, hasil tes tersebut dapat Anda lihat secara langsung sesudah Anda menyelesaikan tes psikotes tersebut.

NSD Opsi Terbaik

Platform psikotes online ini juga hadir dengan mengusung banyak keunggulan serta berbagai fitur keren di dalamnya. Contohnya yaitu hidden camera, dimana fitur tersebut dapat menerapkan sistem pengawasan secara online. Caranya yakni dengan melakukan capture. Hal ini cukup efektif demi meminimalisir kejadian yang bernama nepotisme.

Selain itu, seluruh alat tes yang tersedia di NSDjuga sudah sesuai dengan standarisasi HIPI, begitu pula norma-norma tesnya. Tidak mengherankan jika tes yang Anda lakukan di NSD ini benar-benar dapat mengukur potensi psikologis Anda.

Demi memenuhi kebutuhan para kliennya, NSD juga menawarkan fleksibilitas desain laporan hasil tes sesuai dengan kebutuhan. Dengan demikian, sudah tersedia laporan psikologis serta bisa custom psikogram yang dapat Anda sesuaikan dengan format perusahaan.

Sehingga, jika Anda ingin melamar kerja di perusahaan incaran Anda dan ingin mengetahui seberapa potensi dan bagaimana kepribadian Anda, apakah sesuai dengan kriteria perusahaan tersebut, lakukan psikotes online di NS Development, yuk! Sebab, NSD sudah menjadi salah satu platform psikotes online yang sekarang ini cukup populer dan mempunyai banyak keunggulan.

Artikel berhubungan: