logo PT Nirmala Satya Development
Cara Mengikuti Psikotes Online

Alur login untuk mengikuti psikotes dalam sistem NS Development

Tes Psikotes Online tersedia di Platform NS Development. Anda dapat mengikuti psikotes baik untuk keperluan seleksi kerja, maupun untuk identifikasi kepribadian, minat bakat, ataupun untuk mengetahui kepribadian anda lebih lengkap.

Untuk mengikuti tes Psikotes Online silahkan mengikuti Flow berikut ini: 

psikotes online

REGISTRASI
Langkah awal untuk mengikuti psikotes online atau melamar pekerjaan adalah dengan registrasi terlebih dahulu di psikotes online

Setelah registrasi, anda akan mendapatkan konfirmasi via email, bahwa akun anda telah didaftarkan. Setelah konfirmasi email, silahkan lanjut ke login.

Catatan:

Akun yang anda create di NS Development dapat login ke aplikasi www.nsd.co.id ataupun untuk melamar pekerjaan di www.jobseeker.id. Kedua aplikasi tersebut merupakan satu kesatuan dan terintegrasi, sehingga hanya memerlukan satu akun saja untuk akses login keduanya.

LOGIN
Silahkan login ke psikotes online .

UPDATE DATA
Setelah berhasil login, Langkah pertama yang harus dilakukan adalah update biodata anda. Update data diperlukan sebelum mengikuti tes. Data yang anda masukkan merupakan data primer, yang mempengaruhi hasil tes, seperti tanggal lahir (usia), jenis kelamin (gender), Pendidikan Terakhir dan lain-lain.

Tersedia Format CV yang menarik, dan dapat anda download bagi pelamar kerja. Isi data selengkapnya setelah login di www.jobseeker.id


IKUTI PSIKOTES

Setelah melengkapi data, otomatis button “Ikuti psikotes” Muncul. Silahkan klik button tersebut, anda akan diarahkan ke menu psikotes yang tersedia.

Catatan:

Jika belum ada menu psikotes yang tersedia, berarti akses psikotes belum di buka.
Yang berhak membuka akses psikotes adalah perusahaan yang melaksanakan psikotes online
Khusus bagi anda yang mau mengikuti psikotes Gratis, setelah melengkapi data, bisa langsung mengakses https://nsd.co.id/main/psikotesgratis. Disini tersedia akses psikotes gratis.

psikotes online

Bagi anda yang ingin mendapatkan profile psikologi secara lengkap, dapat mengikuti psikotes (premium) di link ini https://nsd.co.id/user/layanan.

 

Selamat mengikuti tes…!!!

Artikel berhubungan: