logo PT Nirmala Satya Development
Tes Psikologi Online

NS Development merupakan aplikasi tes psikologi online dengan hasil yang diinterpretasi langsung oleh psikologi, multi user dan multi akses.

Tes psikologi online saat ini sudah semakin massif. Banyak pihak yang menggunakannya, mulai dari perusahaan, biro psikologi, lembaga pendidikan, rumah sakit, maupun instansi lainnya.

Kini, mengikuti tes psikologi sangatlah mudah, bahkan cukup menggunakan satu aplikasi. Aplikasi yang menawarkan tes psikologi telah terintegrasi dengan sejumlah fitur. Seperti halnya, fitur lowongan kerja, asesmen jabatan, bimbingan dan konseling, hingga penelusuran minat bakat.

NS Development sebagai Aplikasi Tes Psikologi Online

Dewasa ini, telah hadir satu aplikasi yang menawarkan layanan tes psikologi terbaik, yakni NS Development. NS Development menyediakan berbagai macam alat tes yang bisa Anda gunakan untuk mengukur aspek-aspek psikologis.

Berbeda dengan aplikasi tes psikologi lainnya. NS Development memberikan biaya yang sangat terjangkau.

Semua kalangan masyarakat, lembaga pendidikan, perusahaan, maupun instansi-instansi lainnya bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus mempertimbangkan lagi masalah biaya.

Menariknya lagi, hanya dengan satu kali klik saja, Anda sudah bisa mengikuti tes psikologi online. Tidak hanya itu saja, bersama dengan NS Development, Anda bisa mendapatkan sejumlah keuntungan lainnya, berikut ini pemaparan selengkapnya.

Hasil Tes Psikologi Diinterpretasi Langsung oleh Psikologi NS Development

NS Development merupakan aplikasi sekaligus platform psikologi online terpercaya di Indonesia. Karena itulah, memberikan jaminan hasil tes setiap peserta.

Hasil tes yang diberikan merupakan rekomendasi dari para psikolog NS Development. Bukan sembarang psikolog.

Para psikolog yang dikerahkan merupakan psikolog-psikolog berpengalaman dan profesional. Berkat kemampuannya inilah, mampu memberikan hasil tes yang sesuai, terpercaya, dan dapat dipertanggung jawabkan.

Psikolog-psikolog ini memiliki wawasan yang luas dalam bidang asesmen psikologi. Melalui rekomendasi hasil yang baik, Anda bisa mengembangkan karir maupun kepribadian.

Laporan hasil tes ini bisa Anda dapatkan maksimal 1x24 setelah mengikuti tes. Para peserta bisa langsung mengunduhnya pada sistem yang telah disediakan.

Proses Registrasi dan Pelaksanaan Tes yang Mudah

Bagi para peserta yang ingin mengikuti tes psikologi online, NS Development telah memberikan proses registrasi yang sangat mudah. Anda hanya perlu mengisi form registrasi.

Dalam form tersebut berisikan nama lengkap peserta tes, alamat email, nomor telepon atau WhatsApp, pilih layanan, biaya, pilih tanggal tes, pukul atau jam, dan isi kolom keterangan sesuai dengan tujuan tes.

Tak hanya proses registrasinya saja, NS Development juga memberikan pelaksanaan tes yang sangat mudah. Setelah proses registrasi selesai, Anda bisa membuka akses tes.

Tampilan tes telah disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis tes yang dipilih oleh para peserta. Saat pelaksanaan tes berlangsung, akan memasuki tahap observasi.

Pengawasan menggunakan observasi kamera, sehingga dapat mengidentifikasi dan mendeteksi adanya kecurangan. Anda tidak perlu khawatir, observasi kamera ini menggunakan teknologi yang canggih, sehingga dapat memberikan pengawasan yang maksimal.

Bila Anda sudah selesai mengikuti tes, bisa langsung mengunduh hasil tesnya. Hasil tes ini tersedia secara realtime.

Para peserta bisa mendapatkan hasil tes dalam bentuk PDF. Hasil tes yang telah Anda terima berguna untuk berbagai macam keperluan, misalnya saja mendaftar pekerjaan, mendaftar sekolah, mencari beasiswa, dan kepentingan lainnya.

Multi User dan Multi Akses

NS Development merupakan aplikasi atau platform tes psikologi online yang didesain multi user dan multi akses. Semua user, bisa mengakses fitur yang berbeda.

Tes ini tidak hanya bisa peserta ikuti secara individual saja akan tetapi juga klasikal atau massal. Keunggulannya ini sangat memudahkan perusahaan maupun instansi pendidikan, karena bisa menyelenggarakan tes psikologi secara serempak atau bersamaan.

Kemudian, aplikasi tes psikologi ini bisa Anda akses dengan menggunakan berbagai macam perangkat. Mulai dari komputer, laptop, Android, iPhone, macbook, dan perangkat lainnya.

Selain itu, Anda bisa mengikuti tes ini dengan melalui aplikasinya langsung atau perantara browser. Hal ini bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan.

Bagi Anda yang pertama kali menggunakanya, bisa mencoba akses trial selama tujuh hari. Masa uji coba ini akan dipandu secara langsung oleh tim khusus.

Sebelum memutuskan untuk menggunakan NS Development, Anda bisa mencobanya lebih dulu. Dengan begitu, Anda bisa membuktikan sendiri kecanggihan NS Development dalam memberikan tes psikologi online terbaik yang pernah ada.

Artikel berhubungan: