logo PT Nirmala Satya Development
jasa psikotes online

Kelebihan dari NS Development adalah sudah mengintegrasi semua sistem recruitment, mulai dari mpp, postingan lowongan kerja, psikotes online, hingga progress recruitment

Jasa psikotes online memang lebih banyak menarik perhatian dengan banyak kelebihan yang dimilikinya. Ada banyak jasa seperti ini, yang tentunya bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan masa depan lebih cerah.

Jasa psikotes online bisa dimanfaatkan untuk mengetahui seperti apa psikologis seseorang. Dengan begitu Anda bisa lebih mudah untuk menentukan pekerjaan apa yang cocok ditempati. Sehingga tidak akan kesusahan ketika di tempatkan pada pekerjaan tertentu.

Untuk Anda yang tertarik menggunakan jasa seperti ini maka bisa berlangganan di NS Development. Untuk mengetahui lebih lanjut, Anda bisa simak artikel ini hingga akhir, sebab kami akan mengupas lebih dalam apa yang diberikan NS Development ini untuk para pelanggannya.

NS Development Aplikasi Psikotes Online Terbaik

Psikotes online asesmen psikologi yang dilakukan secara online dengan memanfaatkan akses internet dan media di komputer maupun laptop. Dengan menggunakan psikotes ini, Anda bisa mengerjakan seluruh rangkaian tes dengan cepat, karena bisa dilakukan di manapun dan kapanpun.

Menggunakan psikotes online juga bisa memberikan keuntungan dan memiliki banyak keunggulan yang akan diberikan kepada para penggunanya. Untuk mendapatkan berbagai keuntungannya, Anda tentu harus memilih jasa psikotes terbaik.

Nah, untuk itu kami akan memberikan rekomendasi psikotes online terbaik untuk Anda yaitu NS. Development. NS Development ini merupakan sebuah platform online yang menyediakan jasa psikotes terbaik yang tentunya bisa memudahkan semua kegiatan Anda.

Kelebihan dari NS Development adalah sudah mengintegrasi semua sistem recruitment, mulai dari mpp, postingan lowongan kerja, psikotes online, hingga progress recruitment. Dengan kelebihan para pengguna bisa melihat proses rekrutmen secara interaktif.

Pelayanan psikotes online juga ditujukan untuk mengukur aspek-aspek psikotes mulai dari kepribadian, aspek minat dan bakat, aspek kecerdasan, aspek kepemimpinan,  klinis, aspek sikap kerja, dan aspek koperasi.

Untuk menjadi peserta di NS. Development Anda bisa melakukannya dengan sangat mudah. Anda bisa melakukan proses registrasi  dan selanjutnya bisa melakukan login ke dalam system. Anda bisa langsung menghubungi pihak jasa dan menjelaskan mengenai kondisi psikologis seperti apa yang ingin dijelaskan.

Setelah melakukan tes, hasil bisa langsung dilihat oleh Anda, jika Anda membutuhkan hasil psikotes yang lebih lengkap dan detail, maka pihak jasa bisa memberikan waktu 1 x 24 jam.

Aplikasi Psikotes Online untuk Perusahan

Jika Anda memiliki sebuah perusahan maka juga bisa memanfaatkan jasa NS. Development untuk proses assessment psikologi online. Adanya berbagai alat tes yang lengkap perusahaan bisa memiliki jenis psikotes seperti apa yang cocok dengan para karyawan.

Layanan jasa psikotes ini memiliki tawaran dengan sistem pembayaran per tahun atau per semester yang dilayani dengan full service. Selain itu, jasa ini juga menyediakan sentral bagi para calon member dari berbagai perusahan.

Salah satu kelebihan dari proses ini adalah adanya integrasi seluruh system recruitment, mulai dari mpp hingga progress recruitment. Jadi para calon karyawan bisa melihat proses recruitment secara interaktif.

Aplikasi NS Development

Jasa psikotes online ini juga memiliki sebuah aplikasi, sehingga bisa lebih mudah untuk membangun pusat data dan mempermudah pengambilan keputusan dalam sebuah proses recruitment. Dalam aplikasi tersebut terdapat berbagai kebutuhan lain yang bisa mempermudah jalan Anda.

Ada fitur sesuai kebutuhan, unlimited database recruitment, aplikasi psikotes terpercaya, layanan free costumer tools khusus untuk perusahan, dan customize hasil psikotes. Layanan juga bisa dilakukan via desktop atau mobile phone dengan menggunakan aplikasi browser atau android.

Keunggulan NS Development

Ada banyak keunggulan yang bisa diberikan oleh NS Development. Dengan berbagai keunggulannya, Anda bisa lebih mudah untuk mengetahui kondisi psikologis seseorang.

  • Memiliki sistem yang sudah terintegrasi, aplikasi ini sudah terintegrasi dengan job portal, psikotes online, dan database recruitment.
  • Custom alat tes, Anda bisa memilih alat tes seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan, jadi pertimbangan jabatan atau kondisi pekerja bisa diperhitungkan dengan baik.
  • Konsultan psikologi, Anda bisa melakukan konsultan dengan mudah.

Masih ada banyak kelebihan dari jasa psikotes online ini. Jika Anda ingin menggunakan jasa seperti ini ingat gunakan saja NS Development yang sudah terjamin keunggulannya.

Artikel berhubungan: