logo PT Nirmala Satya Development
Aplikasi Psikotes Online

Cukup banyak yang bisa Anda dapatkan dengan beralih ke tes psikologi berbasis digital ini. Untuk itu, tak perlu ragu untuk menerapkan proses recruitment online ini ke dalam seleksi kandidat karyawan di perusahaan Anda.

Perkembangan zaman yang semakin maju menjadikan perangkat teknologi dapat diaplikasikan di dalam berbagai bidang kehidupan. Bahkan untuk proses recruitment sebuah perusahaan pun sekarang ini memakai aplikasi psikotes online guna mendapatkan hasil tes yang lebih akurat.

Cukup banyak yang bisa Anda dapatkan dengan beralih ke tes psikologi berbasis digital ini. Untuk itu, tak perlu ragu untuk menerapkan proses recruitment online ini ke dalam seleksi kandidat karyawan di perusahaan Anda.

Ya, tes psikologi atau psikotes online ini saat ini telah menjadi pemandangan umum di dalam dunia recruitment pada suatu perusahaan. Di zaman yang serba digital seperti sekarang, peran teknologi dapat mempermudah setiap lini kehidupan. Termasuk untuk proses seleksi penerimaan karyawan.

Tes psikologi yang biasanya dilakukan secara konvensional atau tatap muka, kini mulai beralih menjadi psikotes online. Kendati demikian, setiap perusahaan pastinya memiliki kepentingan sera regulasi yang tidak sam di dalam menentukan tes seleksi karyawan tersebut.

Keunggulan Aplikasi Psikotes Online dari NS Development

PT. Nirmala Satya Development alias NS Development (NSD) adalah salah satu penyedia platform tes psikologi online terbaik dan terpercaya yang terdapat di Indonesia. NSD hadir dengan mengusung transformasi alat psikotes dengan cara mengembangkan prosesnya dalam bentuk tes online atau tes berbasis digital.

Dengan demikian, di dalam melakukan tes psikologi Anda bakal mendapatkan banyak kemudahan. Karena, dengan menggunakan aplikasi psikotes online dari NS Development, process tes psikologinya jadi lebih efektif dan efisien. Baik dari segi waktunya, biaya, dan juga tempat pelaksanaan tes. Untuk hasil tesnya, sistem NSD mampu memberikan hasil laporan tes psikologi dengan lebih akurat dan dapat diakses secara realtime. 

Sistem NS Development ini terintegrasi ke dalam Aplikasi Recruitment (Job Posting, Psikotes Online, Database Recruitment). Sehingga bisa mmebantu mmebnagun data center dan juga memudahkan dalam mengambil keputusan pada proses perekrutan karyawan.

Sebagai aplikasi psikotes terpercaya, klien yang menggunakan sistem NS Development ini bakal mendapatkan fitur sesuai dengan kebutuhannya, basis data recruitment yang tak terbatas, customize hasil psikotes (psikogram) yang sesuai form perusahaan, serta layanan gratis customize tools khusus perusahaan.

Kelebihan Memilih NS Development

Pada aplikasi psikotes online NS Development dengan sistem terintegrasi, proses penyajian yang cepat dan juga akurat. Maka akan menjadikan biaya tes lebih hemat dan mempersingkat waktu di dalam proses perekrutan ketimbang psikotes dengan metode konvensional.

Selain itu, berikut merupakan sederet keunggulan dari NS Development

1. Sistem terintegrasi. Aplikasi perekrutan terintegrasi dengan job portal, psikotes online, serta basis data recruitment.

2. Custom alat tes. Alat tes bisa Anda pilih sesuai kebutuhan perusahaan dengan mempertimbangkan kondisi pekerjaan maupun jabatan.

3. Custom psikogram. Perusahaan bisa meng custom psikogram sesuai format perusahaannya.

4. Konsultasi psikolog. Baik member maupun calon member bisa melakukan konsultasi secara gratis dengan psikolog NSD.

5. Verifikasi alat tes. Semua alat tes sudah diverifikasi, audit serta telah meriset persebaran normal data untuk versi tes online.

6. Free trial. NSD menawarkan jaminan free trial (full akses modul), sebelum Anda memutuskan jadi member NS Development.

Fitur-Fitur Terbaik dan Lengkap NS Development

Gunakan aplikasi psikotes online dari NSD dan dapatkan layanan yang memuaskan dengan kualitas terpercaya. Alat-alat tesnya sudah tervalidasi serta reliabel dan telah dilakukan uji coba oleh ahli di bidangnya. Berikut fitur-fitur terbaik dalam sistem NSD.

  • Simple & paperlessLakukan asesmen dengan gampang, hemat biaya, serta ramah lingkungan.
  • Valid & reliabelPenggunaan alat tes standar yang telah divalidasi di dalam pemakaiannya secara online.
  • Cepat dan akuratHasil tes yang akurat, cepat, dan realtime. Skoring langsung dilakukan oleh sistem.
  • Hidden camera (proctoring)Menangkap wajah peserta tes untuk memperhatikan aktivitas dan raut wajah peserta.
  • Customized tools dan psikogramAlat tes dan psikogram di NSD bisa Anda sesuaikan dengan format perusahaan.
  • TerintegrasiAplikasi recruitment yang sudah terintegrasi (job portal, psikotes online, database recruitment) di dalam satu sistem.

NSD menghadirkan aplikasi psikotes online yang bakal memfasilitasi semua kebutuhan perusahaan Anda dalam proses seleksi kandidat karyawan. NS Development adalah vendor tes psikologi online terpercaya dan berpengalaman yang memakai lebih dari 10 jenis tes di dalam proses recruitment. Dengan aplikasi psikotes tersebut, maka hasil tes bisa Anda ketahui secara realtime dan dapat diakses baik oleh perusahaan maupun peserta tes. Silahkan mengunjungi website resmi NS Development untuk informasi lebih lanjut!

Artikel berhubungan: