logo PT Nirmala Satya Development
lembaga psikotes online

NS Development merupakan lembaga psikotes online yang menyediakan aplikasi psikotes online untuk mempermudah pekerjaan Anda. Pengelolaan server sepenuhnya menjadi tanggung jawab NS Development

Keberadaan lembaga psikotes saat ini sudah menjadi kebutuhan. Salah satu lembaga psikotes online yang sudah dikenal luas yakni NS Development.

NS Development merupakan lembaga psikotes yang menyediakan layanan psikotes online. Layanan psikotes online tersebut dapat diikuti oleh siapa saja, dimana saja, dan kapan saja.

Selain itu, layanan tersebut juga diperuntukan untuk keperluan dan kebutuhan asesmen di perusahaan, sekolah, perguruan tinggi, maupun biro psikologi. NS Development menjadi lembaga psikotes yang menjawab kebutuhan perusahaan maupun kebutuhan personal.

Tidak hanya berkaitan dengan layanan psikologi seperti layanan asesmen saja, akan tetapi juga layanan konseling, bimbingan, maupun terapi. Dari sisi dunia industri atau perusahaan, produk layanan yang NS Development persiapkan merupakan produk yang siap pakai.

NS Development, Sebagai Lembaga Psikotes Online dengan Fitur Lengkap

Sebagai lembaga psikotes, NS Development ini memiliki banyak keunggulan daripada lembaga psikotes lainnya. Tentu saja, hal ini disesuaikan dengan segala kebutuhan Anda dalam mencari karyawan, pelajar, maupun mahasiswa yang sesuai.

Tidak hanya sebagai sarana merekrut saja, tes psikotes yang NS Development sediakan juga dapat Anda gunakan untuk melihat potensi seseorang. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah uraian terkait keunggulan NS Development.

Menyediakan Puluhan Alat Tes

NS Development menyediakan layanan psikotes online atau pengukuran psikologi dengan deskripsi hasil tes yang tersedia secara lengkap. Selain itu, menggunakan alat-lat tes yang sudah tervalidasi.

Tak hanya itu saja, NS Development juga menyediakan puluhan alat tes. Mulai dari tes EPPS, tes 16 PF online, tes SPM, tes WPT, maupun alat tes lainnya.

Alat tes dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan perusahaan, institut pendidikan, biro psikologi, maupun yang lainnya. Hal ini dengan mempertimbangkan jabatan, kondisi pekerjaan, potensi, bakat, minat, dan lain sebagainya. Selain sudah tervalidasi, semua alat tes juga terverifikasi, audit, dan telah meriset distribusi normal data untuk versi online test.

Memiliki Fitur-Fitur Lengkap

Sebagai lembaga psikotes online yang terpercaya dan digunakan oleh sejumlah perusahaan ternama, NS Development memiliki fitur-fitur lengkap.

Salah satu fitur yang paling menarik yakni Proctoring atau Hidden Camera. Fitur ini dapat menangkap face atau wajah peserta tes. Sehingga, Anda dapat melihat aktivitas maupun ekspresi wajah para peserta.

Sedangkan fitur lainnya, yakni Simple & Paperless. Dengan fitur ini, Anda dapat melakukan asesmen dengan sangat mudah, murah, dan pastinya ramah lingkungan.

Memberikan Hasil Tes Realtime

Dengan menggunakan lembaga psikotes ini, Anda bisa mendapatkan hasil tes psikotes yang akurat dan cepat. Skoring dilakukan langsung dengan menggunakan sistem.

Tak hanya itu saja, lembaga psikotes ini juga akan memberikan hasil tes secara realtime. Dengan begitu, Anda dapat melihat dan mengikuti perkembangan tes psikotes tersebut.

Memberikan Laporan Psikologi atau Psikogram

NS Development sebagai lembaga psikotes terbaik, memberikan laporan psikologi atau psikogram. Hasil psikotes berbentuk psikogram ini menggunakan peralatan tes yang dapat Anda akses secara langsung.

Hal ini bisa Anda dapatkan setelah para peserta menyelesaikan tesnya. Jika Anda ingin deskripsi hasil psikotes yang lebih lengkap, Anda bisa melakukan request.

Dengan begitu, NS Development akan melayani permintaan Anda secepat mungkin. Satu lagi yang tak kalah menarik, Anda pun bisa melakukan custom psikogram tersebut sesuai dengan format perusahaan.

Terintegrasi dengan Lowongan Kerja di jobseeker.id

Lembaga psikotes online ini telah terintegrasi dengan aplikasi recruitment. Mulai dari job portal, psikotes online, database recruitment hanya dalam satu sistem. Salah satunya telah terintegrasi dengan lowongan kerja di jobseeker.id.

Jangkauan Luas

NS Development merupakan lembaga psikotes yang menjangkau perusahaan, institut pendidikan, biro psikologis, maupun lainnya seluruh Indonesia. Bahkan, perusahaan maupun biro Anda dapat menggunakan branding produk sendiri. Mulai dari logo, nama, alamat termasuk website perusahaan atau biro.

Pengelolaan Server dan Layanan Customer Service 24 Jam, Free

NS Development merupakan lembaga psikotes online yang menyediakan aplikasi psikotes online untuk mempermudah pekerjaan Anda. Pengelolaan server sepenuhnya menjadi tanggung jawab NS Development. Bahkan, Anda akan mendapatkan layanan customer service selama 24 jam secara gratis. Kehormatan yang NS Development miliki, berasal dari seberapa baik lembaga psikotes ini memberikan layanan kepada Anda.

Artikel berhubungan: