logo PT Nirmala Satya Development
Situs psikotes online

Situs psikotes online NS development menjadi salah satu platform terpercaya di Indonesia

Situs psikotes online NS development menjadi salah satu platform terpercaya di Indonesia. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa tes psikotes sekarang ini menjadi salah satu hal yang sangat wajib. Dengan melakukan tes tersebut kita bisa mengetahui kemampuan yang ada dalam diri kita sendiri. Selain itu, kita juga akan dipermudah untuk menentukan jenis pekerjaan Apa yang sebaiknya kita lamar atau mencari.

Saat ini, mencari pekerjaan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Terdapat banyak upaya yang harus kita lakukan untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan tersebut. Tidak hanya memenuhi persyaratan tertentu tetapi Anda juga harus melakukan tes psikologi.

Mungkin bagi Anda melakukan tes tersebut tidaklah menguntungkan. Pernyataan tersebut bisa saja salah karena Anda tidak memahaminya. Karena yang sebenarnya melakukan tes psikologi ketika melamar pekerjaan mempermudah diri Anda sendiri serta memberikan keuntungan bagi perusahaan tersebut.

Situs Psikotes Online NS Development yang Menguntungkan

PT Nirmala Satya Development atau yang seringkali disebut sebagai NSD merupakan jasa layanan psikologi industri, psikologi pendidikan, psikologi klinis yang sudah sangat dipercaya oleh banyak orang. Selain itu, layanan ini juga sudah diampu oleh praktisi yang handal serta berpengalaman pada bidangnya.

NSD ini juga sudah menyediakan aplikasi psikotes online dengan adanya fitur lengkap serta menarik. Adanya aplikasi atau situs tersebut menyebabkan proses asesmen menjadi lebih mudah. Tambah lagi dalam platform ini juga sudah menggunakan alat tes yang tervalidasi guna mengukur psikologis serta deskripsi hasil tes tersedia dengan lengkap.

Bukti bahwa situs tes psikotes online NS Development menjadi pilihan platform terbaik adalah menilik di Indonesia sendiri sudah terdapat banyak perusahaan yang menggunakannya. Ada berkah hardayaperkasa, MNCTV, RS Sentosa, dan perusahaan lainnya.

Apabila Anda ingin merekrut karyawan, tidak ada salahnya jika menggunakan situs psikotes yang satu ini guna mengetahui kemampuan karyawan Anda tersebut. Tapi untuk menambah kepercayaan serta ketertarikan Anda untuk menggunakan platform NS development ini, berikut ini penjelasan lengkapnya mengenai keunggulannya.

Hidden Camera

Keunggulan situs psikotes online NS development yang pertama adalah terdapat hidden kameranya. Adanya fitur tersebut menyebabkan platform ini dapat memonitor peserta yang melakukan tes secara langsung. Memantau aktivitas yang dilakukan oleh para peserta psikotes pada desktop komputer. Situs ini juga dapat mengakses alamat IP serta tes serta mendeteksi penggunaan the face juga browser peserta tes.

Fitur yang satu ini juga akan melakukan pencatatan terhadap aktivitas keluar masuk para peserta pada software alat tes NSD tersebut. Data tersebut nantinya akan tersimpan dengan aman dalam sistem tanpa adanya limit waktu.

Peserta nantinya juga bisa mengontrol akses juga privasi data. Ingat, hanya pesertalah yang nantinya bisa mengakses tes tertentu yang sudah ditentukan sebelumnya termasuk juga mengatur apakah hasilnya.

Jumlah Peserta Tak Terbatas

Kemudian tidak hanya itu saja keunggulan yang dimiliki oleh situs psikotes online NS development ini. Melainkan peserta tes psikologi jumlahnya juga tidak dibatasi. Karena memang di dalamnya sudah tersedia 15 alat tes psikologi yang sudah terstandarisasi untuk mengukur intelegensi, minat bakat kepribadian dengan tes klinis yang baik guna membentuk kemampuan ataupun Inventory.

Tools yang terdapat di dalamnya itu reliabel dan valid. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika melakukan tes sebab semua alat sudah valid. Reliabel di sini adalah sudah sesuai dengan standarisasi himpunan psikologi Indonesia. Bukan hanya alatnya saja tetapi juga peraturan tes yang terdapat di dalamnya sudah sesuai dengan prosedur.

Bisa Custom Alat

Tidak kalah pentingnya yang termasuk kelebihan situs psikotes online dari NS development ini adalah, serta nantinya bisa custom alat tes. Perusahaan yang menggunakan platform ini untuk mengkustomisasi alatnya sesuai kebutuhan atau asesmen juga sudah tersedia. Dengan demikian itu proses asesmen akan berjalan dengan lebih mudah serta lancar.

Platform ini juga telah menyediakan fleksibilitas desain laporan dan asesmen yang sudah sesuai dengan kebutuhan serta format laporan perusahaan klien. Nantinya hasil tes tersebut akan tersedia dalam bentuk psikogram yang detail ataupun lengkap. Adanya hasil yang akurat tersebut sudah pasti akan membuat Anda puas.

Realtime Report

Tidak boleh ketinggalan adalah Real Time report. Nantinya hasil psikotes online tersebut bisa dilihat secara Real Time setelah peserta menyelesaikan semua tesnya. Selain hasilnya berwujud laporan psikogram, akan ada hasil setelah melakukan tes yang berupa teks penjelasan deskriptif.

Dengan begitu Anda juga akan lebih mudah memahaminya. Situs psikotes online NS Development ini juga sudah menyediakan fitur download untuk hasilnya dalam bentuk file.

Artikel berhubungan: