logo PT Nirmala Satya Development
Vendor Psikotes Online

Fitur unggulan apliasi psikotes online NS Development adalah psikotes online, aplikasi rekrutmen dan layanan bimbingan karir dan konseling.

Vendor psikotes online mulai menampakkan taringnya dalam memenuhi kebutuhan berbagai hal. Mulai dari rekrutmen karyawan, bimbingan dan konseling, setting industri, hingga pemantapan saat memilih program jurusan kuliah yang tepat.

Begitu besarnya peran dari layanan jasa psikotes online, khususnya dalam dunia bisnis, membuatnya semakin menjamur di tengah-tengah masyarakat. Ini agar para pebisnis sanggup bertahan dari persaingan usaha yang terus saja meningkat.

Secara tak langsung persaingan ini juga mendorong para vendor untuk melakukan inovasi pembaruan yang lebih baik sesuai kebutuhan yang sedang trend saat ini.

3 Fitur Aplikasi Unggulan Vendor Psikotes Online

Meski ada banyak layanan psikotes online di luar sana, namun Anda tetap harus selektif memilih. Pasalnya, jika tidak tepat kemungkinan besar tujuan pelaksanaan psikotes untuk rekrutmen karyawan cakap dan mumpuni jauh dari kata sempurna. Ini tentu sangat mengecewakan.

Setidaknya pilih penyedia layanan yang memiliki fitur aplikasi unggulan sehingga proses rekrutmen karyawan bisa dipertanggungjawabkan. Pihak psikotes online yang baik tentu memiliki aplikasi unggulan lebih dari satu jenis. Diantaranya adalah:

Fitur Aplikasi Psikotes Online

Daripada metode konvensional, aplikasi psikotes online lebih praktis dan efisien. Seluruh sistemnya telah terintegrasi.

Selain itu, proses penyajian data juga lebih cepat sehingga menghemat budget dan memangkas waktu pengerjaan. Salah satu vendor penyelenggara psikotes online terbaik dan recommended untuk Anda adalah NS Development.

Beberapa keunggulan yang akan Anda peroleh dengan psikotes online dari NS Development adalah:

  • Aplikasi recruitment telah terintegrasi dengan job portal, database recruitment, dan platform psikotes online.
  • Anda bisa meng-custom alat tes sesuai kebutuhan. Sebagai bahan pertimbangannya adalah lihat dari jabatan atau job desc.
  • Tersedia custom psikogram, yakni sebuah laporan tes untuk masing-masing tools. Uniknya, laporan tes telah di custom sehingga sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
  • Aplikasi psikotes online dari NS Development support untuk segala setting industri.

Menariknya, sebelum memutuskan untuk menjadi member vendor psikotes online NS Development secara utuh, perusahaan dapat melakukan uji coba sistem full akses modul.

Aplikasi Layanan Bimbingan dan Konseling

Aplikasi ini merupakan buah manis dari berkembangnya teknologi. Menurut NS Development, praktik layanan Bimbingan dan Konseling ini penting untuk membantu para klien menangani berbagai masalah yang mereka hadapi.

Beberapa step layanan Bimbingan dan Konseling ini meliputi assessment/pengukuran psikologis, wawancara, kemudian dilanjutkan konsultasi, baik konsultasi karir (jurusan SMA, penentuan program studi di perguruan tinggi, hingga bidang pekerjaan maupun individual (konseling klinis).

Tahapan layanan Bimbingan dan Konseling dari vendor psikotes online NS Development adalah:

  • Registrasi program untuk merumuskan tujuan dari program itu sendiri. Lebih tepatnya, tahapan untuk mengukur psikologis dan mengetahui lebih dalam permasalahan klien.
  • Tahap perencanaan program, yakni sebuah tahapan penentuan tujuan atau dasar-dasar untuk merumuskan prosedur program, strategi, dan aktivitas yang merupakan kegiatan perencanaan.
  • Di tahap perencanaan program akan muncul evaluasi pelaksanaan yang menilai kesenjangan antara perencanaan dan fakta yang terjadi. Selain evaluasi pelaksanaan, juga menampilkan evaluasi kemajuan untuk memantau berbagai indikator kemajuan.
  • Tahap evaluasi hasil, yakni tahap paling akhir dari proses konseling, termasuk di dalamnya kesimpulan dari proses konseling yang telah dilaksanakan.

Aplikasi Recruitment Karyawan

Aplikasi ini terdiri dari berbagai fitur untuk menyatukan proses recruitment dalam satu sistem. Step-step proses rekrutmen ini meliputi:

  • Step 1, yakni posting lowongan kerja yang telah terintegrasi dengan beberapa website resmi dan media sosial populer seperti WhatsApp, Linkedin, Facebook, dan Instagram.
  • Bila ingin proses rekrutmen yang praktis, hemat waktu, dan biaya, maka vendor psikotes online NS Development siap membantu Anda.
  • Step 2, merupakan manajemen lowongan/vacancy. Keunggulan fitur pada bagian ini adalah memiliki interface user friendly sehingga siapapun bisa mudah melakukan manajemen lowongan. Selain itu, slot lowongan tidak akan Anda jumpai di halaman awal karena akan menyulitkan penyelesaian beberapa pekerjaan yang bersifat project.
  • Step 3, yakni tahapan sortir pelamar dan kandidat. Fitur ini real time dan tentu saja klien menyukainya. Hebatnya, seluruh CV pelamar memungkinkan untuk diakses secara full dalam sistem NS Development yang telah terintegrasi.
  • Setelah itu, masuk ke tahapan manajemen akses psikotes kemudian lanjut ke tahap record dan database.

Bila ingin mendapatkan kandidat karyawan berkualitas, mumpuni, profesional, dan skill yang tidak diragukan sesuai jabatan karyawan, segera bergabung dengan vendor psikotes online NS Development. Anda bisa mencoba aplikasi-aplikasi dari kami bahkan sebelum menjadi member.

Artikel berhubungan: