logo PT Nirmala Satya Development
Vendor Psikotes Online

Vendor psikotes online terbaik akan memberikan layanan prima untuk setiap member. Untuk membangun kepercayaan tersebut, NS Development menyediakan free trial akun bagi calon-calon member baru.

Vendor psikotes online banyak diburu untuk memudahkan proses rekrutmen karyawan. Supaya tepat dalam menemukan hasilnya, tentu Anda harus memilih vendor terbaik dan terpercaya. Sebagai pilihan terbaik, Anda bisa percayakan kepada NS Development.

NS Development merupakan singkatan dari Nirmala Satya Development. Vendor ini menyediakan layanan psikotes yang bisa Anda akses secara online. Dikarenakan semua proses berlangsung secara online, maka akan terkesan praktis, cepat, dan mudah. Hasil yang diberikan juga akurat dan memuaskan.

Rekomendasi Vendor Psikotes Online Terbaik

Dalam menyediakan layanan psikotes secara online, NS Development menawarkan beragam keunggulan yang pastinya tak bisa Anda temukan pada vendor lainnya. Lantas apa saja keunggulan tersebut? Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki NS Development.

Free Trial Akun

Salah satu keunggulannya yaitu tersedia layanan free trial akun. Keunggulan yang satu ini bisa perusahaan manfaatkan untuk melakukan uji coba sistem secara gratis. Tak tanggung-tanggung, uji coba yang dilakukan terbukti full akses mode.

Free trial akun ini bisa digunakan sebelum benar-benar memutuskan untuk jadi bagian member NS Development. Dengan menggunakan free trial akun, maka Anda bisa lebih yakin dalam menjadi member. Pada dasarnya, uji coba ini bisa Anda gunakan untuk membuktikan kualitas yang dimiliki NS Development.

Support Semua Setting Industri

Selain memungkinkan pengguna untuk free trial akun, NS Development juga menawarkan support semua setting industri. Dalam artian, NS Development bisa dimanfaatkan oleh berbagai jenis perusahaan. Tak hanya itu, NS Development juga siap membantu lembaga di sektor pendidikan, rumah sakit, maupun setting industri lainnya.

Sistem Terintegrasi

Kelebihan lainnya yaitu NS Development menyediakan layanan yang terintegrasi. Vendor di psikotes online ini sudah terintegrasi dengan data rekrutmen hingga job portal. Karena memiliki sistem yang terintegrasi, maka hasil yang diberikan nantinya bisa bermanfaat untuk berbagai kebutuhan.

Custom Alat Tes dan Psikogram

Vendor psikotes online juga memungkinkan pengguna untuk melakukan custom alat tes dan psikogram. Mengenai alat tes, pengguna bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Dalam pemilihan alat tes, tentunya ada pertimbangan jobdesk atau jabatan.

Kemudian untuk psikogram, pengguna akan dihadapkan dengan laporan tes pada tiap tools. Laporan tes inilah yang bisa di-custom sesuai keinginan maupun kebutuhan perusahaan. Dengan begitu, hasil yang diberikan akan lebih sesuai.

Layanan Psikotes Online

NS Development menyediakan berbagai layanan yang bisa pengguna manfaatkan seoptimal mungkin. Adapun layanan tes yang disediakan mulai dari tes online gratis, layanan tes personal (B2C) tes minat bakat, tes kepribadian, tes MMPI, hingga TPA online.

Tiap layanan tersebut memiliki fungsi dan kelebihan tersendiri. Anda bisa memilih layanan tes yang tersedia sesuai kebutuhan. Dikarenakan menyediakan banyak layanan tes, NS Development terkenal sebagai vendor psikotes online terlengkap.

Hanya dengan mengunjungi satu vendor saja, Anda sudah bisa merasakan berbagai layanan. Bahkan ada juga Bimbingan Konseling yang semakin membuat Anda beruntung memilih NS Development. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa NS Development banyak dipilih.

Hubungi NS Development Sekarang Juga!

Jangan ragu untuk menghubungi vendor psikotes online NS Development kapan saja Anda membutuhkan. Karena semua prosesnya berlangsung secara online, Anda tak hanya bisa melakukannya kapan saja, melainkan juga dari manapun itu. Menariknya lagi, NS Development menyediakan data tidak terbatas sehingga Anda bisa memanfaatkannya sesuai kebutuhan.

Untuk Anda yang ingin konsultasi psikolog juga bisa dilakukan secara gratis. Tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeserpun, Anda bisa mendapatkan layanan konsultasi terbaik, berkualitas, dan profesional. Hal ini karena jasa yang menangani Anda terbukti berpengalaman dan ahli di bidangnya.

Pastikan Anda menggunakan NS Development untuk mengenali karakteristik sekaligus kepribadian melalui psikotes online yang disediakan. Tahukah Anda bahwa psikotes ini tak hanya bisa digunakan untuk hal tersebut, melainkan juga mengecek kecerdasan seseorang.

NS Development siap membantu Anda dalam mengetahui bagaimana seseorang menangani masalah, menghadapi, maupun mengatasinya. Anda juga bisa memastikan apakah orang tersebut layak menempati posisi yang dibutuhkan perusahaan atau tidak. Menarik bukan? Vendor psikotes online NS Development memang jadi solusi terbaik.

Artikel berhubungan: