logo PT Nirmala Satya Development
Vendor Psikotes Online

Sudah menjadi sebuah kebutuhan utama, aplikasi psikotes online dalam proses rekrutmen saat ini. NS Development adalah salah satu vendor psikotes online terbaik di Indonesia.

Proses rekrutmen masing-masing perusahaan jelas memiliki alur yang berbeda-beda. Nah NS Development sebagai vendor psikotes online berkualitas menyediakan aplikasi yang memiliki fitur praktis dalam proses tersebut. Oleh karena itulah akan lebih baik apabila Anda ketahui.

Memang kita bisa saja dengan mudah memilih aplikasi yang tersedia saat ini. Hanya saja tentu tidak semua aplikasi bisa kita gunakan sesuai kebutuhan perusahaan secara khusus. Aplikasi yang tersedia di publik biasanya dibuat secara umum sehingga siapapun bisa menggunakannya dengan langsung.

Nah menariknya ketika Anda memesan aplikasi khusus untuk perusahaan akan didesain secara khusus. Mulai dari fitur, tampilan, penyajian, desain dan toolsnya. Bukankah akan lebih menyesuaikan kebutuhan perusahaan Anda nantinya? Tenang saja, kali ini kami akan mengupasnya tuntas khusus untuk Anda.

Proses Rekrutmen Perusahaan Aplikasi Vendor Psikotes Online

NS Development menawarkan layanan multi user dan multi akses terdapat proses yang khusus. Anda perlu ketahui bahwa melalui beberapa langkah ini peserta dari tes tersebut akan mendapatkan keuntungan yang memudahkan. Jadi jangan melewatkannya berikut ini baik untuk pengguna individu atau kelompok sekalipun.

Langkah Pertama – Registrasi

Ketika menggunakannya langkah pertama adalah melakukan registrasi terlebih dahulu untuk memudahkannya. Perlu melakukan registrasi terhadap para calon peserta tesnya tersebut. Proses ini menjadi langkah awal seperti biasana aplikasi tes lainnya mendeteksi peserta yang ikut tersebut.

Langkah Kedua – Buka Akses Tes

Setelah itu langsung masuk ke akses tes yang akan dilakukan tersebut. Disinilah menariknya, pasalnya kita bisa melakukan request berdasarkan kebutuhan masing-masing tes tersebut dengan lebih mudah. Maka dari itulah akan lebih baik mulai sekarang ini pertimbangkan untuk akses seperti ini terlebih dahulu.

Semakin lengkap penyajian akses dan isi dari tes tersebut jelas memecahkan masalah yang sering terjadi. Sehingga akan lebih memudahkan akses tes tersebut mulai sekarang ini.

Langkah Ketiga – Observasi Pelaksanaan

Aplikasi vendor psikotes online akan membantu uga dalam proses pelaksanaan tes tersebut. Tersedia observasi kamera yang akan membantu untuk mendeteksi terjadinya kecurangan. Jika melakukan hal ini jelas potensi kecurangan akan ditekan dengan baik sekarang ini, Anda wajib mengetahuinya.

Langkah Keempat – Hasil Tes

Terakhir adalah tinggal menunggu dan mendownload hasil tes tersebut. Peserta bisa mendownloadnya dalam realtime langsung. Setiap berhasil selesaikan tes peserta langsung mendapatkan akses untuk mendownload hasil tes tersebut dengan mudah sekali tanpa perlu khawatir sama sekali.

Nah kita sudah mendapatkan langkah yang mudah bukan untuk melakukan hal ini. Sehingga tidak perlu ragu atau khawatir sama sekali sekarang. Sistem yang tersedia memang dirancang secara khusus untuk perusahan yang memesannya, pertimbangkan untuk menjadi salah satu yang bergabung dengannya. Berikut keunggulannya:

Tersedia Free Trial

Menariknya lagi ketika menggunakan aplikasi vendor psikotes online untuk melakukan rekruitmen akan lebih yakin lagi. Tersedianya uji coba yang gratis ini membantu kita lebih yakin lagi. Ketika akan menggunakan aplikasi serba mudah dan aman sekali.

Diberikan waktu dalam kurun tujuh hari untuk melakukan uji coba yang juga mendapatkan panduan khusus dari tim profesionalnya. Kita bisa mengetahui apakah aplikasi tersebut sudah cocok dengan kebutuhan kita masing-masing. Maka nanti ketika belum sesuai bisa melakukan konsultasi tambahan tentu saja.

Layanan Tim Khusus

Aplikasi vendor psikotes online untuk rekrutmen ini dapatkan layanan khusus untuk para timnya. Mulai dari ujicoba tujuh hari tadi, lalu layanan 24 jam nonstop dalam tujuh hari tersebut. Lalu tidak ada batasan kredit yang diperlukan tersebut.

Nah jika memang tidak sesuai dengan ketentuan dan keinginan perusahaan berhak membatalkannya kapanpun tanpa ragu atau khawatir lagi. Oleh karena itulah jangan pernah lagi ragu menggunakan layanan dari mereka tersebut.

Proses mudah, layanan jelas menguntungkan dan mudah dimengerti. Anda bisa request tools yang memudahkan dan menyesuaikan kebutuhan. Tunggu apalagi, tinggal gunakan dengan mudah dan langsung tanpa perlu khawatir sama sekali.

Aplikasi vendor psikotes online ini memberikan banyak sekali kelebihan sekarang ini. Anda tidak perlu ragu lagi jika ingin menggunakannya sekarang ini. Semua akan terselesaikan masalah tes-tes apapun khususnya ketika rekruitmen dalam jumlah besar sekalipun.

Artikel berhubungan: