logo PT Nirmala Satya Development
Vendor Psikotes Online

NS Development memiliki keunggulan tersendiri sebagai salah satu vendor psikotes online terbaik di Indonesia.

Vendor psikotes online dengan menggunakan jasa NS Development ini sudah terbukti memiliki banyak peminat dan terpercaya. Hal tersebut karena praktisi-praktisi yang ada sudah handal dan berpengalaman di bidangnya. NS Development ini juga sudah dilengkapi menggunakan fitur yang menarik serta dengan alat-alat tes yang tervalidasi untuk mengukur psikologi. Ingin tahu lebih lanjut mengenai keunggulan yang didapatkan dari NS Development untuk psikotes online? Simak penjelasannya berikut ini.

Keunggulan NS Development untuk Vendor Psikotes Online

NS Development sudah dikenal sebagai penyedia platform psikotes yang terbaik di Indonesia. Untuk pelaksanaannya juga tergolong cukup mudah, karena sudah menggunakan sistem bentuk tes secara online. Selain itu juga dinilai lebih efisien serta efektif dalam segi waktu, tempat pelaksanaan, serta biaya administrasinya. Jadi tak heran apabila banyak vendor psikotes online memilih jasa dari perusahaan tersebut. Tak hanya itu, NS Development juga memiliki beberapa keunggulan yang akan diberikan. Berikut ini keunggulan yang lainnya.

1. Hasil Tes Cepat Keluar Dan Akurat

Salah satu keunggulan menggunakan jasa NS Development yaitu hasilnya langsung dapat dibagikan apabila kandidat telah menyelesaikan tesnya. Selain itu untuk keakuratannya juga bakal terjamin karena didukung dengan sistem yang terintegrasi pada aplikasi tersebut. Sehingga tak heran jika banyak perusahaan memilih untuk menggunakan jasa NS Development ini.

2. Custom Alat Tes

NS Development selalu menawarkan alat tes dengan menyesuaikan kebutuhan pada perusahaan. Sehingga nantinya akan mencegah alat tes yang sia sia karena tidak terpakai. Hal tersebut dapat dipertimbangkan sesuai jabatan maupun kondisi pekerjaan saat ingin memutuskan untuk custom alat tes.

3. Free Trial

Vendor psikotes online dengan menggunakan jasa NS Development ini juga memberikan jaminan free trial (full akses modul). Hal tersebut dilakukan sebelum nantinya untuk memutuskan menjadi member NS Development. Sehingga, kamu dapat menilai apakah aplikasi psikotes online ini benar-benar berjalan dengan lancar atau tidak.

4. Dapat Diakses Kapan Saja

Ketika ingin melakukan tes psikotes online menggunakan NS Development ini, maka akan diberi kebebasan untuk mengaksesnya kapan saja maupun dimana saja. Tentunya hal tersebut akan semakin mempermudah para pesertanya agar dapat menyesuaikan waktu yang tepat.

5. Terdapat Hidden Camera

Keunggulan dari NS Development untuk vendor psikotes online yang berikutnya yaitu memiliki fitur hidden kamera untuk memonitor para peserta yang melakukan tes secara langsung. Untuk pemantauannya bisa menggunakan smartphone maupun desktop komputer selama peserta mengikuti tahap tes psikotes online.

Selain itu juga dapat mengakses alamat IP para peserta, juga untuk mendeteksi penggunaan perangkat apa saja ketika menjalani tes tersebut. Fitur tersebut tentunya akan melakukan pencatatan seluruh aktivitas keluar masuk peserta melalui aplikasi tes dari NS Development. Untuk data-datanya juga akan langsung tersimpan secara otomatis dalam sistem serta tanpa ada batas waktu.

Para peserta tes melalui NS Development juga bisa mengontrol akses serta data pribadi. Sehingga hanya peserta tes yang dapat mengakses bentuk tes tertentu seperti yang sudah ditentukan dari awal. Selain itu juga dapat mengatur apakah hasil tesnya hanya bisa diakses oleh peserta atau hanya pihak perusahaan saja. Untuk data pribadi peserta maupun perusahaan juga terjamin aman untuk kerahasiaannya.

6. Tidak Ada Batasan Untuk Jumlah Peserta

Untuk melakukan vendor psikotes online melalui NS Development ini tentunya tidak ada batasan untuk jumlah pesertanya. Hal tersebut karena alat tes sudah tersedia sangat banyak yaitu lebih dari 15 alat tes yang tentunya terstandarisasi. Dan alat itu semua sudah dapat mengukur kemampuan diri dalam berbagai hal seperti minat bakat, kepribadian, intelegensi, dll.

7. Tools Valid Serta Reliabel

Tools yang digunakan pada NS Development tentunya sudah valid, reliabel, serta terstandarisasi. Tak hanya tools yang digunakan saja, bahkan untuk norma-normanya juga sudah menyesuaikan dengan prosedur yang ada.

Nah itulah sederet keunggulan ketika memilih NS Development sebagai vendor psikotes online yang akan diberikan pada perusahaan maupun peserta tes. Selain itu tidak membutuhkan biaya yang cukup besar untuk dapat menggunakannya. Jadi tunggu apa lagi, segera manfaatkan jasa NS Development untuk rekrutmen karyawan perusahaan kamu.

Artikel berhubungan: