logo PT Nirmala Satya Development
Tes Psikologi Online

Tes Psikologi Online di NS Development memiliki banyak fitur dan kelebihan jika dibandingkan dengan vendor psikotes online lainnya.

Karyawan dengan bakat dan potensi yang baik, tentunya menjadi salah satu faktor penting bagi kemajuan suatu perusahaan. Hal inilah yang membuat pentingnya melakukan tes psikologi online bagi karyawan.

Melalui tes psikologi ini, perusahaan Anda bisa mengetahui bakat, kemampuan, dan skill yang dimiliki oleh setiap karyawan. Dengan kata lain, tes psikologi ini sangat cocok untuk mapping karyawan.

Kelebihan Tes Psikologi Online

Mapping karyawan merupakan suatu usaha yang dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk memetakan bakar karyawannya. Ketika mapping atau pemetaan tersebut dilakukan, maka akan membantu perusahaan untuk memperbaiki maupun meningkatkan kualitas karyawan.

Ketika perusahaan mengenali bakat setiap karyawannya, itu artinya mampu mengenali potensi yang terekam pada diri karyawan. Dengan begitu, perusahaan dapat menggunakan dan memanfaatkan bakat-bakat tersebut secara maksimal dan tepat sasaran.

Sehingga, perusahaan menjadi lebih maju dan memiliki masa depan yang cerah. Kabar baiknya, mapping karyawan ini bisa perusahaan Anda lakukan dengan sangat mudah, yakni hanya dengan menggunakan tes psikologi online saja.

Melalui tes ini, perusahaan Anda dapat menganalisis dan juga mengetahui kemampuan maupun potensi dari masing-masing karyawan maupun calon karyawan. Selain itu, tes psikologi ini juga mampu membantu perusahaan Anda untuk mendapatkan Sumber Daya Manusia atau SDM yang berkualitas.

Dengan demikian, Anda bisa menempatkan setiap karyawan sesuai dengan posisi dan jabatan yang tepat. Mengingat begitu pentingnya tes psikologi ini, sudah barang tentu perusahaan Anda harus menyiapkannya sebaik mungkin.

Menariknya lagi, tes psikologi ini bisa Anda lakukan hanya dengan satu aplikasi saja. Tak salah lagi, aplikasi tersebut adalah NS Development.

Keunggulan NS Development Sebagai Tes Psikologi Online yang Terintegrasi

NS Development merupakan aplikasi psikotes online yang sudah terintegrasi dengan aplikasi rekrutmen, seperti posting lowongan kerja, psikotes online, manajemen data rekrutmen, dan lain sebagainya. Salah satu layanan yang ditawarkan aplikasi ini adalah tes psikologi.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai pilihan fitur terbaik. Sehingga, dapat memberikan pelayanan yang memuaskan dengan kualitas terpercaya.

Tak hanya itu saja, alat-alat tes yang digunakan sudah tervalidasi dan reliabel. Lebihnya lagi, alat-alat tes dalam aplikasi ini sudah teruji oleh ahli dan bidangnya.

Selain kelebihan ini, sebagai salah satu tes psikologi online untuk kelancaran mapping karyawan, NS Development memiliki sejumlah keunggulan lainnya. Berikut ini adalah informasinya.

1. Memiliki Desain yang Multi User

NS Development merupakan aplikasi psikotes online yang memiliki desain multi user. Dengan kata lain, aplikasi ini dapat perusahaan Anda gunakan secara online secara bersamaan tanpa ada batasan jumlah peserta.

Itu artinya, tes psikologi yang Anda selenggarakan semakin efektif dan efisien. Pasalnya, bisa langsung dilaksanakan dalam satu waktu.

2. Kontrol Akses

Keunggulan lainnya dari aplikasi NS Development ini, yakni menyediakan kontrol akses. Perusahaan Anda bisa mengontrol akses alat tes mana saja yang boleh dilihat oleh peserta tes.

Itu artinya, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan perusahaan. Apakah peserta tes mendapatkan kesempatan untuk mengakses atau melihat hasil tes atau tidak.

3. Rahasia Alat Tes yang Lebih Terjaga

Saat ini, NS Development telah memiliki alat tes psikologi online untuk mengukur berbagai kebutuhan psikologis karyawan perusahaan Anda. Untuk itulah, demi menjaga kerahasiaan dan keamanan bersama, control alat tes ada pada admin atau user.

Dengan begitu, kerahasiaan alat tes dapat terjaga. Peserta tes atau karyawan perusahaan Anda yang mengikuti tes, dapat dinonaktifkan untuk mengakses alat tes. Itu artinya, hanya bisa mengakses sesuai dengan kebutuhan saja.

4. Hasil Tes Psikologi yang Lebih Akurat

Keunggulan tes psikologi online dengan NS Development ini, adalah mendapatkan hasil yang lebih akurat. Data hasil tes akan tersimpan dalam server.

Selain aman, data tersebut bisa Anda lihat kapan saja dan dapat digunakan sebagai bahan penelitian perusahaan untuk mengembangkan strategi baru. Keberhasilan perusahaan, ditentukan dari keputusan Anda memilih karyawan.

Maka dari itulah, tes psikologi online dari NS Development dapat membantu perusahaan Anda untuk lebih selektif dalam memilih dan menempatkan karyawan. Bersama NS Development, Anda berhak mendapatkan layanan terbaik.

Artikel berhubungan: