logo PT Nirmala Satya Development
Jasa Psikotes Online

Jasa layanan psikotes online dari NS Development juga menawarkan sistem pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Telah tersedia beberapa paket penawaran harga yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. NS Development juga menyediakan trial untuk calon member dari sebuah perusahaan sebelum memutuskan menjadi member.

Psikotes online adalah proses penyelenggaraan tes psikologi yang dilakukan secara online dengan harga cukup terjangkau dan bisa dikerjakan di seluruh wilayah indonesia selama dapat terhubung dengan internet. Layanan tes psikologi online dari NS development bisa menjadi sebuah solusi yang sangat tepat untuk perusahaan, biro psikologi atau Lembaga Pendidikan dan Pelatihan yang sedang membutuhkan jasa psikotes online, baik untuk tes individual maupun massal. Psikotes Online untuk tes iq, kepribadian, minat dan bakat, recruitment calon pegawai ataupun untuk penjurusan untuk sekolah dan juga kampus.

Meski dilaksanakan secara online, untuk hasil tesnya tetap akurat, sebab menggunakan norma yang sudah sesuai dengan alat tes masing-masing. Alat tes yang digunakan tersebut juga merupakan alat yang sudah sesuai standar psikometri. Mengenai laporan hasil tes tetap diintegrasikan secara manual oleh pihak psikolog dari NS Development. Jadi, meskipun proses tes dilakukan secara online kualitasnya tetap terjaga.

Keunggulan Menggunakan Jasa Tes Psikotes Online dari NS Development

NS Development adalah penyedia platform psikotes online terbaik dan juga terpercaya yang ada di Indonesia. NS Development membawa transformasi alat psikotes online dengan cara mengembangkan prosesnya ke dalam bentuk tes psikotes online.

Dengan cara yang seperti itu Anda akan memperoleh kemudahan di dalam melakukan tes psikologi ini. Karena dengan dilaksanakan psikotes online prosesnya akan menjadi lebih efektif serta efisien baik dari sisi waktu, biaya dan juga tempat.

Sistem dari NS Development akan memberikan hasil laporan dari tes psikologi dengan realtime dan juga akurat. Selain itu, sistem NS Development juga dibuat agar user friendly dan juga accessible. Penggunaan NS Development ini dapat digunakan untuk beberapa lingkup, seperti:

  • Dunia industri atau perusahaan untuk kebutuhan proses seleksi calon pegawai baru serta assessment seperti promosi jabatan, profiling karyawan, atau mutasi.
  • Dalam dunia pendidikan (Lembaga Pendidikan) yaitu dapat digunakan untuk mengetahui kemampuan belajar, minat dan bakat, serta perencanaan & pengembangan karir kedepannya.

Lalu, Kenapa pada saat ini penggunaan jasa psikotes online menjadi lebih diminati untuk melakukan sebuah rekrutmen? Apa saja kelebihan psikotes online dari NS Development tersebut?

  • Lebih menghemat penggunaan kertas karena pelaksanaannya tesnya dilakukan secara online, sehingga dalam prosesnya tidak memerlukan kertas.
  • Peserta dapat melakukan proses tes secara online dimana saja dan kapan saja
  • Bisa di akses dengan PC atau smartphone
  • Tersedia juga Hidden Camera untuk menghindari kecurangan dari peserta
  • Psikotes online NS Development terobservasi secara analytic
  • Tanpa scoring
  • Hasil tesnya realtime dan akurat
  • Proses tes dapat dilakukan lebih efekti dan juga lebih efisien
  • Biaya yang diperlukan sangat terjangkau

Meskipun dengan memakai jasa psikotes online ini akan mengurangi interaksi secara langsung dengan kandidat yang hendak melamar kerja dengan recruiter dari sebuah perusahaan. Akan tetapi, mengenai tujuan dalam proses recruitment dan assessment tetap dapat diraih.

Jasa Tes Psikologi Online Bagi Industry atau Perusahaan

Dalam sebuah perusahaan, psikotes menjadi sebuah rangkaian proses dalam recruitment karyawan atau calon pegawai. Tahapan-tahapan dalam proses recruitment calon pegawai tersebut pada umumnya dimulai dari melihat cv dari para kandidat pelamar kerja yang sesuai dengan kriteria perusahaan, lalu tahap psikotes kandidat, dan terakhir proses wawancara.

Keberadaan psikotes sendiri sangat penting untuk digunakan dalam menganalisis dan juga untuk mengetahui kemampuan dan potensi dari masing-masing kandidat calon karyawan. Tujuan dari psikotes ini salah satunya yakni agar perusahaan mendapatkan SDM (sumber daya manusia) berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan posisi atau jabatan.

Perusahaan dapat memakai jasa psikotes online dari NS Development ini untuk proses recruitment dan juga assessment psikologi. NS Development juga menyediakan berbagai alat tes yang bisa dibilang sangat lengkap, sehingga perusahaan dapat menentukan jenis tes psikologi yang cocok untuk dipakai terhadap kandidat pelamar kerja. Berikut ini merupaman beberapa alasan yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk memilih penyedia psikotes online dari NS Development.

Alasan Memilih Psikotes Online dari NS Development

  • Hasil tes psikologi dari NS Development akurat dan juga cepat. Setelah peserta menyelesaikan tes, dapat langsung memperoleh hasilnya.
  • NS Development sudah lolos uji penelitian sehingga menjadikannya sebagai psikotes online yang terpercaya. Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa NSD, sebab  alat-alat tes yang digunakan sudah diuji dan diteliti kembali agar dapat memperoleh data yang valid dan reliabel.
  • NS Development juga menyediakan laporan psikologi dalam bentuk psikogram pada tiap-tiap alat tes yang dilakukan. Selain itu, perusahaan juga dapat melakukan penggabungan beberapa alat tes sesuai dengan format assessment dari perusahaan tersebut.
  • Perusahaan juga dapat mengatur hak akses fitur terhadap para peserta tes, termasuk juga tools yang akan disajikan.
  • Dapat mendeteksi kecurangan yang dilakukan oleh peserta karena sudah dilengkapi dengan sistem observasi secara analytic, proctoring (fitur kamera), dan identifikasi aplikasi yang digunakan guna melihat aktivitas peserta ketika mengerjakan tes yang disajikan.
  • Tes bisa dilakukan secara bersamaan tanpa batasan kuota, sehingga meskipun pesertanya banyak tetap dapat melakukan tes secara bersamaan.

Jasa layanan psikotes online dari NS Development juga menawarkan sistem pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Telah tersedia beberapa paket penawaran harga yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. NS Development juga menyediakan trial untuk calon member dari sebuah perusahaan sebelum memutuskan menjadi member. Dengan berlangganan di NS Development, proses rekrutmen dari sebuah perusahaan akan menjadi lebih fleksibel, mudah, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, dan juga tentunya tidak membutuhkan biaya yang cukup besar.

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang NS Development? Anda dapat mengetahuinya secara langsung dengan mengunjungi situs NS Development.

Artikel berhubungan: