logo PT Nirmala Satya Development
lembaga psikotes online

Psikotes memiliki tujuan yang sangat penting yakni untuk mengetahui potensi psikologis seseorang. Entah itu, karyawan dalam sebuah perusahaan maupun mahasiswa atau pelajar dalam institut pendidikan

Psikotes memiliki tujuan yang sangat penting yakni untuk mengetahui potensi psikologis seseorang. Entah itu, karyawan dalam sebuah perusahaan maupun mahasiswa atau pelajar dalam institut pendidikan. Sayangnya, tidak semua lembaga dapat menyelenggarakan tes psikotes online ini karena keterbatasan waktu, SDM, hingga teknologi. Namun, saat ini sudah menjadi sangat mudah berkat hadirnya lembaga psikotes online.

Mencari dan menemukan lembaga psikotes ini pun sangatlah mudah. Pasalnya, Anda bisa mempercayakannya kepada NS Development sebagai lembaga psikotes nomor satu di Indonesia. Bukan tanpa alasan, lembaga psikotes ini menyediakan berbagai layanan psikotes yang dapat diikuti oleh siapa saja, dimana saja, dan kapan saja.

Menariknya lagi, lembaga ini sudah memberikan jaminan terkait validasinya, keandalannya, hingga kerahasiaaan data alat tes.

NS Development Sebagai Lembaga Psikotes Online dengan Jangkauan Seluruh Indonesia

Sebagai lembaga psikotes di Indonesia yang sudah terpercaya dan banyak digunakan oleh sejumlah perusahaan besar, NS Development memiliki banyak keunggulan. Mau tahu apa saja keunggulan dari lembaga psikotes yang satu ini? Supaya Anda semakin yakin untuk menggunakannya, berikut ini adalah pemaparan selengkapnya.

Memiliki Puluhan Alat Tes Online

Pada dasarnya, psikotes online ini bisa Anda lakukan dengan berbagai jenis alat tes. Masing-masing alat tes online ini memiliki fungsi dan kegunaannya.

Demi memberikan dan memenuhi semua kebutuhan Anda, NS Development menyediakan berbagai alat tes online hingga puluhan. Mulai dari tes 16 PF online, tes SPM, tes WPT online, maupun alat tes lainnya.

Jangan khawatir, karena alat tes yang digunakan valid dan reliabel. Dengan kata lain, alat tes yang lembaga psikotes ini gunakan merupakan alat tes standar dan sudah tervalidasi dalam penggunaan secara online.

Memiliki Fitur-Fitur Lengkap

Sebagai lembaga psikotes online terbaik, NS Development memiliki fitur-fitur yang lengkap. Salah satunya adalah Simple & Paperless, dengan fitur ini Anda dapat melakukan asesmen secara mudah, murah, dan ramah lingkungan. Kemudian, fitur lainnya seperti Proctoring atau Hidden Camera, fitur ini dapat menangkap face atau wajah peserta tes untuk melihat aktivitas mereka maupun raut wajah para peserta.

Memberikan Hasil Secara Realtime

NS Development merupakan lembaga psikotes yang akan memberikan hasil tes secara realtime. Menariknya lagi, hasil ini akan Anda dapatkan secara cepat dan akurat. Pasalnya, NS Development sendiri menggunakan skoring langsung oleh sistem.

Memberikan Laporan Psikologis (Psikogram) yang Dapat Dicustom)

Lebihnya lagi, lembaga psikotes ini memberikan laporan psikologis atau psikogram yang dapat dicustom. Dengan artian lainnya, perusahaan maupun institut Anda dapat melakukan custom psikogram sesuai dengan format perusahaan maupun institut.

Terintegrasi dengan Lowongan Kerja di Jobseeker.id

NS Development menjadi lembaga psikotes online yang terintegrasi. Memiliki aplikasi recruitment yang sudah terintegrasi dengan job postal, psikotes online, database recruitment dalam satu sistem, dan yang lainnya. Salah satunya terintegrasi dengan lowongan kerja di Jobseeker.id.

Menjangkau Seluruh Indonesia

Te psikotes online yang NS Development dapat digunakan oleh karyawan, calon karyawan, pelajar, maupun mahasiswa. Selain itu, penggunaan aplikasi psikotes online tersebar luas, baik di institut pendidikan, perusahaan, biro-biro psikologi, maupun yang lainnya.

Tak hanya itu saja, NS Development merupakan lembaga psikotes yang memiliki jangkauan seluruh Indonesia. Dengan cakupan yang luas inilah, perusahaan maupun institut pendidikan Anda dapat merekrut karyawan, pelajar atau mahasiswa dalam skala besar.

Jangan khawatir, soal pelaksanaannya, karena tes psikotes online yang NS Development selenggarakan tidak memiliki batasan. Dalam arti lain, banyaknya jumlah peserta tentunya tidak akan menjadi kendala.

Lebih menguntungkannya lagi, perusahaan atau biro Anda dapat menggunakan branding produk sendiri. Mulai dari penggunaan logo, nama, alamat termasuk website perusahaan atau biro.

Pengelolaan Server dan Layanan Customer Service 24 Jam, Free

Soal pengelolaan server, 100 % sudah menjadi tanggung jawab NS Development. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan layanan customer service hingga 24 jam. Menguntungkannya lagi, Anda bisa mendapatkan layanan tersebut secara gratis.

NS Development merupakan lembaga psikotes online yang memberikan kemudahan bagi pekerjaan anda dengan aplikasi psikotes online. Melayani Anda merupakan sebuah kehormatan bagi NS Development untuk selalu sukses bersama.

Artikel berhubungan: