logo PT Nirmala Satya Development
Vendor Psikotes Online

Layanan yang diberikan NS Development cukup lengkap, mulai aplikasi recruitment, psikotes online, bimbingan dan konseling hingga tes potens akademik (TEPAD)

Vendor Psikotes Online yang akan kita bahas kali ini berasal dari NS Development. Kita bisa mendapatkan layanan yang cukup menguntungkan apabila menggunakan jasa dari mereka.

Apabila Anda sedang mencari referensi khusus di mana platform yang terbaik dan aman untuk melakukan tes psikologi, jangan sampai melewatkannya. Kali ini kami akan mengupasnya tuntas khusus untuk Anda, jadi jangan sampai skip. Silakan baca dan pahami sampai selesai untuk menghindari salah paham juga.

Sehingga nantinya Anda bisa memutuskan sendiri akan menggunakannya atau tidak setelah membaca pembahasannya berikut ini. Kami akan memberikan fakta teraktual di sini.

Vendor Psikotes Online di NS Development Sediakan Layanan Ini

Beberapa layanan akan Anda dapatkan dan pilih saja berdasarkan kebutuhan. Mulai dari tes psikolog online, tes untuk rekrutmen karyawan baru perusahaan, hingga untuk menemukan pemandu bimbingan dan konseling. Maka dari itulah jangan sampai Anda melewatkan kesempatannya sekarang juga.

Aplikasi Recruitment

Layanan pertama ini yang paling banyak orang cari, software yang akan membantu untuk proses pencatatan calon karyawan. Proses rekrutmen dengan aplikasi jelas akan lebih mudah dan terorganisasi dengan real time. Nah, menariknya aplikasi ini nantinya terdapat integrasi secara end to end yang akan berisikan kebutuhan para karyawannya tersebut.

Mulai dari proses posting lowongan kerja yang akan dibutuhkan perusahaan tersebut. Lalu nantinya akan ada tes yang berisikan hasil dari interview yang sudah dilaksanakan. Akses secara online inilah yang akan membantu kita dalam proses lebih praktis.

Tidak perlu berlangsung di sebuah tempat secara langsung, bisa menggunakan proses online terlebih dahulu. Barulah nanti menggunakan proses penyaringan agar lebih mudah, jadi jangan sampai melewatkan kesempatan seperti ini sekarang. Software mereka tersebut tersedia dengan berkualitas dan tetap dipantau oleh pembuatnya untuk menghindari error sistem atau semacamnya.

Membantu Sistem Lowongan Kerja

Selanjutnya Vendor Psikotes Online akan membantu kita dalam dapatkan akses berupa lowongan pekerjaan dengan mudah. Tersedianya sistem integrasi seperti ini jelas membantu kita dalam mempertemukan antara recruiter dengan pelamarnya. Pertimbangkan hasil seperti ini jelas akan menjadi keuntungan untuk Anda.

Mulai sekarang ketika ingin membuat lowongan pekerjaan dengan sistem dan akses yang terjamin bisa dimudahkan. Layanan seperti ini bisa membantu proses lowongan kerja secara besar atau kecil. Menyesuaikan kebutuhan jaman sekarang tanpa perlu khawatir.

Keuntungan ini untuk perusahaan dan pelamarnya sekaligus. Memanfaatkan teknologi dengan sediakan sistem online seperti ini jelas membantu. Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan seperti ini zaman sekarang ini.

Tes Psikotes Online

Vendor Psikotes Online juga menyediakan untuk melakukan Psikotes Online. Seperti namanya saja sudah jelas bahwa terdapat pengukuran psikologi yang akan sangat membantu dan lengkap. Mulai dari tes, alat yang bisa membantu memastikan dengan terjamin, dan hasil beserta dengan deskripsinya.

Mungkin mencari tes seperti mudah sekali jaman sekarang. Namun untuk yang lengkap belum bisa dipastikan di semua tempat menyediakannya, berbeda dengan NS Development yang menyediakan tes secara lengkap.

Cari Psikolog

Selanjutnya pengguna akan terbantu ketika sedang membutuhkan bantuan dengan mencari psikolog yang lokasinya berada di sekitar tempat tinggal. Mulai dari informasi mengenai lokasi sampai ke detail psikolog yang dibutuhkan. Kemudahan seperti ini akan meringkas waktu dan menjamin kita ada di tangan pihak yang berkualitas.

Mendapatkan Bimbingan & Konseling

Vendor Psikotes Online juga menawarkan layanan dalam mencari bimbingan khususnya untuk melakukan konseling. Apabila Anda masih pelajar mahasiswa atau bahkan masyarakat umum tetap bisa menggunakannya dengan mudah. Mencari konselor atau psikolog yang akan membantu terapis lebih mudah.

Tes TPA Online

Lalu untuk layanan yang terakhir tersedia beberapa akses yang membantu latihan dalam Tes Potensi Akademik. Tersedia fitur dan tools yang tidak menyulitkan penggunanya. Oleh karena itu pastikan apabila Anda ingin menggunakannya silakan buktikan kemudahannya.

Deretan layanan by sistem tersebut memiliki penggunaan yang multi user dan akses. Sehingga penggunanya tidak perlu mengkhawatirkan limit penggunanya. Tes berbeda-beda dan mudah baik individu atau massal tersedia di NS Development.

Vendor Psikotes Online ini bisa menjadi solusi paling mutakhir pada abad ini. Pastikan Anda generasi muda tidak ketinggalan informasi seperti ini. Kunjungi laman resmi NS Development untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Artikel berhubungan: