logo PT Nirmala Satya Development
Web Psikotes Online

B2B dipergunakan untuk menyediakan aplikasi yang akan dipergunakan oleh perusahaan, biro psikologi ataupun lembaga pendidikan. Sedangkan untuk B2C diperuntukkan kepada perorangan yang ingin mengindentifikasi kepribadian

Sebagi salah satu website penyedia layanan aplikasi psikotes online, NS Development kini dapat diakes untuk keperluan B2B (Business to Business, untuk keperluan lembaga) dan B2C (Business to Customer, untuk keperluan perorangan). B2B dipergunakan untuk menyediakan aplikasi yang akan dipergunakan oleh perusahaan, biro psikologi ataupun lembaga pendidikan. Sedangkan untuk B2C diperuntukkan kepada perorangan yang ingin mengindentifikasi kepribadian. Jadi semua dapat menggunakan layanan aplikasi psikotes online dari NS Development.

Web Psikotes Online Untuk B2B

Layanan ini dikhususkan untuk lembaga seperti perusahaan, biro psikologi ataupun instansi pendidikan (sekolah, universitas, kampus dan lain-lain).

1. Syarat Layanan Web Psikotes Online B2B

Untuk mendapatkan layanan psikotes online, berikut persyaratan yang harus dipernuhi:

  • Memiliki tenaga ahli psikologi (psikolog atau minimal sarjana psikologi dengan supervisi psikolog dari NS Development). Tenaga ahli akan dijadikan sebagai administrator akun utama.
  • Lembaga memiliki legalitas yang jelas (Sebelum menggunakan layanan psikotes online, wajib melengkapi data lembaga).
  • Menyetujui term & condition yang telah ditetapkan oleh NS Development
  • Telah menyetujui MOU yang isinya dibuat oleh masing-masing pihak.

Calon member harus memenuhi syarat tersebut diatas untuk menggunakan aplikasi psikotes online NS Development.

2. Biaya

Biaya yang ditetapkan untuk layanan B2B adalah biaya membership pertahun (paket biaya dapat dipilih sesuai dengan tawaran yang diberikan, ataupun hasil negosiasi)

3. Layanan

Layanan yang diberikan NS Development adalah layanan trouble member 24 jam, layanan server gratis, layanan update sistem, dan konsultasi dengan psikolog NS Development mengenai aplikasi psikotes online.

4. Laporan Psikologi

Laporan psikologi (psikogram) dapat diakses secara realtime oleh administrator. Semua alat tes telah tersedia psikogram. Untuk pembuatan laporan psikologi lengkap (psikogram gabungan beebrapa alat tes), perusahaan/biro/sekolah dapat membuat request pembuatan psikogram sesuai dengan format perusahaan/biro/sekolah. Pembuatan psikogram gratis, dengan waktu pengerjaan 1 minggu setelah format divalidasi oleh psikolog NS Development.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai aplikasi psikotes / web psikotes online B2B, dapat menghubungi kami di NS Development.

Web Psikotes Online untuk B2C

Pada dasarnya, semua orang dapat mengakses layanan web psikotes online untuk B2C. Berdasarkan data yang ada, pengguna terbanyak B2C adalah usia 18 – 25 tahun dengan karakteristik pekerjaan pelajar, mahasiswa, calon mahasiswa dan fresh graduate. Layanan B2C tersedia untuk layanan Industri (konseling, pengembangan karir), pendidikan (minat bakat, perencanaan karir) ataupun identifikasi klinis (kondisi psikologi yang bermasalah).

Biaya layanan web psikotes online B2C bermacam-macam sesuai dengan jenis layanannya. Untuk melihat layanan psikologi B2C di NS Development dapat langsung menghungi atau registrasi langsung di Tes Psikologi Online.

Artikel berhubungan: