logo PT Nirmala Satya Development
Aplikasi Psikotes Online

Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi psikotes online dari NS Development dan yang pasti keunggulan tersebut belum tentu dimiliki oleh aplikasi lainnya

Untuk menentukan minat dan bakat, karir, ataupun kemampuan dan potensimu. Anda bisa mencoba beragam tes psikotes. Nah, di zaman yang serba digital seperti saat ini. Anda tidak harus pergi ke suatu lembaga khusus (secara offline) untuk melakukan tes ini lho. Ada banyak sekali aplikasi psikotes online yang bisa anda coba. Berikut ini rekomendasinya.

Rekomendasi Aplikasi Psikotes Online Terbaik

Nah, rekomendasi aplikasi untuk tes psikotes online yang pertama adalah aplikasi dari NS. Development! Aplikasi ini adalah aplikasi yang populer dan banyak digunakan untuk menjalankan tes psikotes.

Lalu, apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi ini? Ini dia diantaranya:

  • Sistemnya telah terintegrasi dalam aplikasi recruitment. Seperti job posting, psikotes online, hingga database recruitment. Hal ini tentunya akan sangat membantu dalam membangun pusat data sekaligus untuk mempermudah pengambilan keputusan dalam proses rekrutmen kerja.
  • Memiliki banyak sekali fitur penunjang yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.
  • Merupakan aplikasi psikotes terpercaya yang banyak digunakan.
  • Memiliki unlimited database recruitment.
  • Bisa customize hasil psikotes (psikogram) sesuai dengan form milik perusahaan.
  • Ada layanan free customize tools khusus untuk perusahaan.
  • Layanan NS Development bisa anda akses di perangkat Android (dalam bentuk aplikasi) dan via desktop (aplikasi browser).
  • Sistemnya telah terintegrasi dan lengkap. Bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan.
  • Tersedia berbagai pilihan alat tes aplikasi psikotes online yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Contohnya, bisa disesuaikan dengan kondisi pekerjaan dan jabatan.
  • Anda juga berkesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan psikolog ahli NS Development secara gratis!
  • Ada verifikasi alat tes.
  • Bisa free trial dengan full akses modul. Diharapkan dengan adanya free trial ini, anda bisa mempertimbangkan apakah ingin lanjut dan berlangganan sebagai member atau tidak.

Kunggulan Aplikasi Psikotes Online NS Development

Beberapa fitur yang menjadi unggulan tes aplikasi psikotes online NS Development adalah sebagai berikut:

  • Simple & paperless.
  • Valid dan reliabel. Alat tes yang digunakan merupakan alat tes standar yang telah divalidasi dalam penggunaan secara online.
  • Hasil cepat dan akurat lantaran proses skoring dilakukan langsung oleh sistem.
  • Proctoring / Hidden Camera, dapat digunakan untuk memotret wajah peserta tes untuk melihat aktivitas ataupun raut wajah peserta.
  • Ada fitur customize tools dan psikogram

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki inilah, Aplikasi Psikotes Online NS Development menjadi aplikasi terbaik yang bisa anda gunakan.

Tes Psikologi Kepribadian

Aplikasi kedua yang bisa anda coba untuk sekedar menjajal tes psikotes adalah aplikasi tes psikologi kepribadian. Anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai selingan atau latihan menghadapi tes psikotes.

IQ and Aptitude Test Practice

Aplikasi ini cukup berguna untuk mengetahui IQ dan bakat yang anda miliki. Ada beberapa tes yang bisa anda lakukan dengan aplikasi ini, seperti tes IQ umum, tes logika, tes kemampuan memory, tes numerik, dan lain sebagainya.

Aplikasi Simulasi Psikotes Kerja

Buat anda yang ingin latihan psikotes sebelum tes kerja, anda mungkin bisa coba aplikasi yang satu ini. Beberapa tes yang bisa anda coba di aplikasi ini adalah tes psikotes verbal, kuantitatif, dan penalaran.

Aplikasi Tes IQ dan Psikologi

Selanjutnya ada aplikasi Tes IQ dan Psikologi. Cocok untuk anda yang ingin mengetahui sifat, kepribadian, dan IQ. Beberapa tes yang ada dalam aplikasi ini adalah tes akademik, tes pekerjaan, tes percintaan, game asah otak, hingga tes kepribadian.

Aplikasi Tes Koran (Krapal)

Aplikasi Psikotes Online selanjutnya adalah tes koran. Tes koran sendiri merupakan aplikasi yang dirancang oleh NS Development yang merupakan gabungan antara Tes Kraepelin dan Tes Pauli. Tes ini digunakan untuk melatih kecepatan berhitung dan konsentrasimu.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa pembahasan seputar Rekomendasi Aplikasi Psikotes Online Terbaik NS Development. Untuk kepentingan profesional atau kepentingan psikotes perusahaan, anda sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi NS Development. Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi psikotes online dari NS Development dan yang pasti keunggulan tersebut belum tentu dimiliki oleh aplikasi lainnya.

Berminat menggunakan aplikasi psikotes online? Anda dapat mengunjungi langsung halaman website NS Development dengan mengklik tautan Aplikasi Psikotes Online.

Artikel berhubungan: