logo PT Nirmala Satya Development
Software Psikotes Online

Psikotes dapat digunakan untuk menentukan apakah seorang kandidat cocok dengan posisi yang dilamar dan sesuai dengan culture perusahaan atau tidak.

Software psikotes online sudah banyak digunakan oleh perusahaan untuk memberlakukan psikotes dalam proses rekrutmennya. Namun dengan seiringnya perkembangan zaman dan teknologi, psikotes bisa dilakukan secara daring atau online.

Psikotes sendiri merupakan tahapan rekrutmen mempunyai peran penting untuk mengenal sifat, kepribadian hingga karakter seorang kandidat atau calon karyawan. Secara umum meliputi attitude, personality, interest, dan intelegent.

Tahapan inilah biasanya akan berlakukan ada fase kedua, setelah kandidat lolos tahap screening CV atau resume dari HR. Malah juga bisa diakhiri sebelum kandidat mendapatkan offering letter.

Lantas kenapa psikotes perlu dilakukan? Sebab hasil dari psikotes bisa digunakan untuk menentukan apakah seorang kandidat cocok dengan posisi yang dilamar dan sesuai dengan culture perusahaan atau tidak. Bukan hanya itu saja, hasil dari psikotes juga akan membantu recruiter dalam memetakan potensi dan kemampuan seseorang kandidat.

Alasan Menggunakan NS. Development Software Psikotes Online, Apa Saja?

Saking pentingnya tahapan psikotes online ini, sebuah perusahaan akan berlangganan atau bekerjasama dengan perusahaan penyedia jasa layanan software psikotes online. Salah satunya software psikotes daring terbaik dan terpercaya di seluruh Indonesia dengan fitur lengkap dan canggih adalah NS. Development.

NS. Development sendiri ternaungi langsung oleh PT. Nirmala Satya Development telah menyediakan recruitment software terintegrasi. Mulai dari pencatatan kebutuhan karyawan, job portal, psikotes online hingga hail interview.

Menariknya dari software satu ini adalah menyediakan kebutuhan lain di bidang Psikologi dan HRD. Jadi berikut dibawah ini ada beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan software NS. Development.

1. Menyediakan Hidden Camera

Alasan pertama dari software NS. Develpoement ini adalah menyediakan hidden camera. Adanya hidden camera pada software ini akan memantau pengawas memantau aktivitas peserta pada komputer maupun smartphone yang digunakannya.

Bukan hanya itu saja, NS. Development juga akan memantau IP Address peserta, aktivitas keluar dan masuk program NS. Development, serta penggunaan browser atau aplikasi lain. Jadi dengan demikian data seluruh aktivitas ketika peserta melakukan psikotes bisa terecord dengan baik dan mengantisipasi adanya kecurangan.

2. Realtime Report

Dalam mengolah hasil psikotes biasanya membutuhkan waktu cukup lama. Berbeda dengan hasil dari software NS. Development, hasil laporannya bisa terpantau secara realtime.

Untuk laporan terdiri dari laporan psikogram dan penjelasan deskriptif mudah memahaminya. Demikian, hasil dari tes psikologi online ini bisa terunduh dengan mudah hanya dalam bentuk file.

3. Aplikasi Dan Software Psikotes Terpercaya

Selain alasan mempunyai dua fitur yang telah dijelaskan sebelumnya, selanjutnya adalah sebagai aplikasi dan software psikotes daring terbaik. Hal ini karena sudah terintegrasi dan terpercaya di seluruh Indonesia. Jadi tunggu apalagi langsung saja gunakan software satu ini, terjamin akan mendapatkan banyak keuntungan.

4. Dapatkan Fitur Sesuai Kebutuhan

Untuk masalah fitur jangan ditanyakan lagi skein terdapat hidden cemara dan realtime repot juga terdapat banyak fitur lengkap dan canggih bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Setiap fitur dalam software ini akan menjamin pengguna makin lancar dan nyaman.

5. Layanan Bisa Diakses Via Desktop Maupun Mobile Phone

Karena alasan ini setiap pengguna akan lebih mudah dalam megakais software NS. Development. Mulai dari bisa diakses via desktop bahkan mobile phone juga. Jadi dengan menggunakan browser atau aplikasi android. Sangat keren dan canggih bukan?

6. Bisa Custom Alat Tes

Untuk menyesuaikan kebutuhan perusahaan dalam seleksinya, penyelenggaraan bisa mengustomisasi alat tes yang ingin dipergunakan dalam tes atau pelatihan. Sebab tolak ukur dari perusahaan mempunyai kriteria masing-masing dalam klasifikasinya.

7. Dapat Tes Massal Tanpa Batas

Alasan dan kelebihan lain dari software psikotes online NS. Development yakni bisa tes secara massal tanpa adanya batasan jumlah peserta. Jadi dengan alasan ini akan memberikan waktu tanpa perlu melakukan penjadwalan terhadap peserta tes. Sudah tidak ragu lagi untuk menggunakan dan mencoba NS. Development.

7 alasan software psikotes online dari NS. Development diatas bisa jadi informasi tambahan bagi Anda agar semakin percaya dengan aplikasi dan software psikotes daring terpercaya Indonesia ini. Berbagai kelebihan dan keunggulan dari NS. Development akan membuat semakin populer dan terbaik untuk digunakan.

Artikel berhubungan: