logo PT Nirmala Satya Development
Platform Psikotes Online

Psikotes dapat menggambarkan bagaimana seseorang menghadapi kondisi yang penuh dengan tekanan dan apakah dia dapat tetap bekerja dengan baik dalam kondisi tersebut atau tidak

Platform psikotes online kini ramai digunakan untuk melakukan tes psikologi dengan lebih mudah dan simple. Tes psikologi atau psikotes sendiri sejatinya dapat memberikan gambaran mengenai performa seorang kandidat ketika sudah mulai bekerja. Psikotes juga dapat menggambarkan bagaimana seseorang menghadapi kondisi yang penuh dengan tekanan dan apakah dia dapat tetap bekerja dengan baik dalam kondisi tersebut atau tidak.

Platform Psikotes Online NS Development

Tes psikologi atau psikotes adalah hal yang penting untuk dilakukan. Dalam sebuah perusahaan pun juga menerapkan psikotes dalam penerimaan karyawan baru. Nah, karena pentingnya psikotes ini maka kini banyak bermunculan platform psikotes yang dapat digunakan oleh perusahaan maupun instansi lainnya. Salah platform tersebut adalah NS Development.

NS Development adalah salah satu platform psikotes online terpercaya di Indonesia yang memberikan fleksibilitas, kemudahan, kepraktisan dan solusi dalam pelaksanaan psikotes di suatu perusahaan. Dengan begitu maka perusahaan akan menjadi lebih mudah untuk memetakan karyawan terbaik yang lebih produktif dan efisien.

Keunggulan Menggunakan NS Development

Menggunakan platform NS Development akan memberikan keunggulan dan manfaat tersendiri bagi penggunanya. Karena itu lah platform ini sering dipertimbangkan untuk digunakan. Berikut ini adalah keunggulan dari NS Development yang sebaiknya Anda ketahui:

Tidak Ada Minimal Peserta

Platform ini tidak mematok jumlah peserta yang akan melakukan psikotes. Hal ini pastinya cukup berguna bagi perusahaan. Dikarenakan misalnya dalam perusahaan yang akan merekrut karyawan baru pastinya jumlahnya tidak sama dan beragam, bisa ada yang hanya sedikit bisa juga terlalu banyak yang mendaftar. Karena platform ini tidak membatasi jumlah minimal peserta, maka perusahaan dapat tetap menggunakannya meskipun jumlah pesertanya tidak terlalu banyak.

Lebih Cepat

Tes yang dilaksanakan dalam platform psikotes online ini proses dan hasilnya lebih cepat. Bahkan hasil tes dapat dilihat secara langsung setelah peserta tes menyelesaikan psikotes. Hal ini pastinya menguntungkan perusahaan karena prosesnya menjadi lebih cepat. Apalagi jika jumlah pesertanya sangat banyak.

Hasil Akurat

Keakuratan hasil tes pastinya hal yang sangat diutamakan oleh perusahaan. NS Development telah memverifikasi hasil tes sehingga hasil tes menjadi lebih akurat karena melalui proses penilaian otomatis. Dengan ini perusahaan tidak perlu lagi meragukan keakuratan hasil tes.

Fleksibel

Pelaksanakan psikotes ini fleksibel, dapat dikerjakan kapanpun dan dimanapun. Jadi peserta tidak perlu terikat waktu dan tempat untuk melakukan tes ini.

LAYANAN YANG DIBERIKAN

Platform psikotes online NS Development menyediakan tiga layanan untuk pengguna. Ketiga layanan tersebut yaitu:

Sistem Psikotes Online (1)

Fitur alat tes yang digunakan juga lengkap dan sesuai kebutuhan perusahaan. Soal-soal di platform ini juga selalu diupdate secara berkala sehingga keamanan dan privasinya selalu terjaga. Laporan yang diterima juga secara real time dengan hasil akurat.

Cara kerja sistem psikotes online ini pertama dengan perusahaan memilih alat tes yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Kedua, proses pelaksanaan psikotes yang dapat dilakukan dari mana saja dan kapan saja baik melalui handphone ataupun PC. Ketiga, laporan hasil psikotes akan didapatkan dengan cepat dan secara real time.

Jasa Psikotes Online (2)

NS Development bekerja sama dengan lembaga biro psikologi yang terbaik untuk menyediakan jasa psikotes online. Cara kerjanya yang pertama yaitu perusahan menjelaskan kebutuhan psikotes yang sedang perusahaan butuhkan. Kemudian adalah proses psikotes dimana pelaksanaanya dapat dilakukan secara online maupun offline dengan melakukannya di perusahaan Anda.

Setelah melakukan psikotes peserta selanjutnya akan melakukan wawancara atau interview dengan psikolog. Langkah terakhir NS Development akan mengirimkan laporan psikotes yang telah dilakukan maksimal dalam waktu 5 hari setelah kandidat mengerjakan psikotes.

Tes Minat dan Bakat Online (3)

Tes ini ditunjukkan untuk siswa SMP hingga SMA untuk mengukur tingkat kecerdasan, mengenali potensi diri, menemukan kepribadian dan minat siswa dalam melanjutkan studi. Selain itu juga digunakan untuk mengenali kelemahan dan kelebihan masing-masing aspek psikologis siswa.

Tes minat dan bakat dalam platform psikotes online ini dapat diikuti oleh siswa minimal tingkat 2 SMP dan minimal berusia 12 tahun, siswa SMP yang ingin mencari tahu penjurusan sekolah, dan siswa SMA yang ingin mencari tahu tentang jurusan kuliah, akademi ataupun diploma yang sesuai dengan bakat dan kepribadiannya.

Artikel berhubungan: