logo PT Nirmala Satya Development
Jasa Psikotes Online

Psikotes online NS Development menyediakan tools khusus yang berguna untuk melaksanakan tes psikologi. Bahkan yang dinilai lebih baik, efisien waktu, dan murah.

Saat ini jasa psikotes online akan membantu dalam proses rekrutmen lebih mudah. Berbagai macam kemudahan bisa didapatkan dengan menggunakan jasa psikotes NS Development. Psikotes online tersebut menyediakan tools khusus yang berguna untuk melaksanakan tes psikologi. Bahkan yang dinilai lebih baik, efisien waktu, dan murah.

Apalagi saat peserta yang mengikuti tes dalam jumlah yang banyak. Kemungkinan, biaya yang dikenakan akan jauh lebih murah. Tentu saja menjawab kebutuhan perusahaan akan tenaga kerja yang profesional dan mumpuni di bidangnya. Tes psikotes sudah menjadi hal yang sudah tidak asing lagi bagi banyak orang.

Meski beberapa orang menganggap tes ini merupakan hal yang menakutkan. Hal ini berkaitan dengan sifat pertanyaannya yang terkadang sulit ditebak. Padahal, seluruh jawaban psikotes tidak bisa tersaji secara ilmiah. Bahkan tes ini juga tidak menuntut jawaban yang sempurna.

Simak Berbagai Kemudahan Jasa Psikotes Online NS Development

Hal penting yang perlu diketahui bahwa sebagian besar penyebab kegagalan psikotes yang dilakukan calon kandidat. Kebanyakan tidak mempersiapkan mindset dengan benar. Kesalahan fatal yang banyak dilakukan para peserta yakni terlalu fokus akan keinginan untuk bekerja di suatu perusahaan. Oleh karena itu, kebanyakan hanya fokus mempelajari soal-soal tes dari online maupun buku. Namun, pada akhirnya hanya terjebak pada jawaban yang sempurna.

Perlu dipahami bahwa tujuan dari psikotes untuk mengetahui karakteristik dan watak para calon karyawan yang di rekrutmen. Mengenai penilaian karakteristik tersebut umumnya dari personality, interest, intelegensi, dan attitudenya.

Sebagai jasa layanan psikologi, tentu memiliki prinsip meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam proses rekrutmen serta asesmen. Kini NSD menawarkan berbagai kemudahan yang tidak ada pada jasa pelayanan psikologi lainnya. Berikut ini adalah berbagai kemudahan yang diberikan jasa layanan psikotes online.

Kemudahan Mengakses Lowongan Kerja

Kemudahan yang diberikan NSD salah satunya yakni dalam mengakses lowongan kerja. Tentunya melalui sebuah sistem yang telah terintegrasi agar menjadi sarana untuk memudahkan pertemuan pelamar dan recruiter.

Kemudahan Proses Seleksi

Anda bisa dapatkan kemudahan dalam proses rekrutmen saat memutuskan untuk menggunakan sistem NSD. Tak hanya mempersingkat waktu perekrutan, namun juga dapat menekan biaya psikotes. Apalagi saat para kandidat psikotes dalam jumlah banyak, kemungkinan biaya yang dikenakan akan jauh lebih murah. 

Hal ini karena proses penyatuan rekrutmen yang dilakukan berada dalam satu sistem dapat dikatakan cukup kompleks. Adapun sistem yang digunakan mulai dari perencanaan, posting lowongan, psikotes, progres, hingga report rekrutmen.

Kemudahan Sortir Pelamar dan Kandidat

Kemudahan menggunakan jasa psikotes online yang satu ini nyata Anda rasakan pada fiturnya. Salah satunya tidak ada batasan CV yang dapat diakses. Hal ini yang artinya bahwa sistem yang Anda gunakan dapat mengakses seluruh CV pelamar tanpa terkecuali. Adapun sortir pelamar dapat dipindahkan, baik calon peserta yang potensial ataupun yang tidak sesuai dengan kualifikasi lowongan yang ada. 

Kemudahan Menghadapi Soal-Soal Psikotes

Sebagai layanan psikotes online terpercaya, maka NSD akan membantu menyediakan layanan tes yang terbuka. Baik itu untuk siapapun, kapanpun, dan dimanapun. Semua hal dimulai dari validitas, keandalan, dan kerahasiaan peralatan tes sudah dipersiapkan dengan sangat baik. Hal ini agar tes yang akan berlangsung berjalan lancar. 

Pengambilan Keputusan Lebih Mudah

Jasa psikotes online akan mempermudah pemeriksaan hasil tes tersebut. Sebab, penggunaannya telah dilengkapi dengan instruksi dan durasi pengerjaan. Hal ini memungkinkan pesertanya untuk mengerjakan tes dimanapun dan kapanpun.

Kemudahan Memberi Informasi

Kemudahan ini bisa Anda dapatkan melalui progres lowongan yang disediakan NSD. Baik dari sisi recruiter maupun sebagai calon pesertanya. Kemudahan pemberian informasi terkait progres lowongan tersebut dapat langsung Anda akses dalam sistem. Bahkan tanpa perlu menghubungi peserta satu persatu.  

Kemudahan Melakukan Manajemen Lowongan

Kemudahan menggunakan jasa layanan yang disediakan NSD berikutnya yakni melakukan manajemen lowongan. Hal ini karena memiliki tampilan yang user friendly. User pemula pun dapat menggunakannya dengan mudah. Slot lowongan pekerjaan akan membantu memudahkan berbagai pekerjaan yang sifatnya project. Apalagi memiliki fitur andalan untuk melakukan manajemen lowongan. 

Jasa psikotes online yang satu ini memang menjadi pilihan terbaik. Tentunya yang memberikan banyak kemudahan dan memiliki prinsip meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam proses rekrutmen serta asesmen.

Artikel berhubungan: