logo PT Nirmala Satya Development
Jasa Psikotes Online

NS Development menjadi jasa psikotes online yang sudah terintegrasi ke seluruh sistem rekrutmen.

Psikotes online merupakan platform layanan yang digunakan untuk melakukan tes psikotes, anytime, dan anywhere. Psikotes online ini memberikan banyak kelebihan dan lebih unggul bila kita bandingkan dengan psikotes offline. Sayangnya, hampir sebagian besar perusahaan, tidak memilikinya. Namun tenang saja, karena saat ini sudah ada jasa psikotes online sebagai solusi tepatnya.

Salah satu platform yang menyediakan psikotes online ini adalah NS Development. Jasa psikotes yang satu ini sangat direkomendasikan untuk berbagai jenis perusahaan yang ingin mendapatkan karyawan berbakat dan potensial demi kemajuan perusahaan.

Bahkan, jasa psikotes ini juga bisa digunakan oleh biro psikologi atau seorang psikolog yang membuka praktik psikologi. Tak hanya itu saja, jasa psikotes ini juga mendukung kegiatan institut pendidikan dalam mengembangkan karir, minat, dan bakat para siswa ataupun mahasiswanya. Menariknya lagi, jasa psikotes ini juga dapat membantu proses seleksi siswa maupun mahasiswa.

NS Development, Jasa Psikotes Online yang Menyediakan Berbagai Alat Tes Psikologis

NS Development merupakan platform psikotes online besutan PT. Nirmala Satya Development (NSD). Sebagai platform psikotes online terbaik yang pernah ada di Indonesia, NS Development mengusung transformasi alat tes psikologis dengan mengembangkan prosesnya menjadi bentuk online tes.

Dengan demikian, mampu memberikan kemudahan perusahaan, biro psikologi, hingga institut pendidikan dalam melaksanakan psikotes online. Kelebihan lainnya, proses psikotes online dapat berlangsung dengan efektif, efisien dari segi waktu, biaya, tenaga, hingga tempat.

NS Development menyediakan berbagai alat tes psikologi online yang terdiri dari alat tes utama hingga alat tes lainnya. Alat tes utama ini terdiri dari tes kognitif (tes IST, tes CFIT 3A, tes CFIT 3B, tes TIU 5, tes TIU 6, tes WPT, dan tes SPM).

Kemudian, ada pula tes sikap kerja yang terdiri dari tes DISC, tes Papi Kostick, tes MSDT, dan tes Kraepelin. Selain itu, tes minat atau penjurusan seperti tes SDS Holland, tes RMIB, tes EPPS, dan tes VAK.

Tes kepemimpinan seperti tes MSDT dan tes klinis seperti tes MMPI. Jasa psikotes online ini juga menyediakan beberapa alat tes lainnya seperti tes 16 PF, tes MBTI, tes Big Five. Bila terdapat alat tes khusus dari sebuah perusahaan, compatible untuk di custom ke dalam sistem NS Development.

NS Development Memahami Kebutuhan Setiap Perusahaan

NS Development menyediakan psikotes online yang telah dikembangkan ke dalam basis digital. Hal ini tak lain bertujuan untuk memahami dan memenuhi kebutuhan proses rekrutmen setiap perusahaan.

Misalnya saja, awalnya penyelenggaraan psikotes yang menggunakan kertas, kini berubah menjadi paperless. Bahkan, dengan satu platform psikotes online ini saja, perusahaan dapat mengaksesnya kapan saja, dan di mana saja, baik itu melalui PC maupun HP.

Tak hanya itu saja, NS Development juga menyediakan hidden camera yang mencegah terjadinya kecurangan. Dengan begitu, tes psikotes dapat berlangsung dengan suportif, aman, dan sesuai standar.

Sebagai jasa psikotes online yang terpercaya, NS Development tidak pernah ragu dalam memberikan keuntungan. Mulai dari hasil cepat dan akurat secara realtime, laporan psikologis, pengaturan hak akses dan design multi user, hingga tes classical tanpa batasan jumlah peserta.

Sudahkah Perusahaan Anda Memilih NS Development?

Sebagai platform psikotes online nomor satu di Indonesia, NS Development memberikan kemudahan bagi setiap perusahaan. Mulai dari server, hingga corporate branding.

1. Server

Pengelolaan server akan menjadi tanggung jawab NS Development. Dengan demikian, perusahaan Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk server maupun maintenance.

2. Trouble Shooting

Tak dapat dipungkiri, jika dalam pelaksanaan tes psikotes online seringkali terjadi masalah atau trouble shooting. Bila hal ini sampai terjadi, maka NS Development akan memberikan respon yang cepat.

3. Corporate Branding

Perusahaan Anda bisa menggunakan domain perusahaan sendiri. Mulai dari nama domain, logo, hingga histori komunikasi yang terdapat dalam aplikasi calon karyawan atau peserta yang mengikuti tes.

NS Development menjadi jasa psikotes online yang sudah terintegrasi ke seluruh sistem rekrutmen. Sehingga, calon karyawan memiliki kesempatan untuk melihat proses rekrutmen secara interaksi. Selain itu, perusahaan pun mendapatkan proses rekrutmen calon karyawan dengan mudah dan fleksibel.

Artikel berhubungan: