logo PT Nirmala Satya Development
situs psikotes online

Sebagai penyedia aplikasi psikotes online yang terdepan dan dapat diandalkan, NS Development akan memberikan pelayanan terbaik.

Tes psikotes online, kini sedang banyak digunakan oleh berbagai perusahaan untuk merekrut calon karyawannya. Apalagi, untuk mengadakannya pun juga terbilang sangat mudah, karena sudah hadir situs psikotes online.

Bukan hanya menguntungkan dari segi kemudahan dan kepraktisannya saja, melalui situs ini, tes psikotes dapat perusahaan Anda lakukan untuk mengukur berbagai aspek-aspek psikologis. Bahkan, hasil yang akan Anda terima nanti, cepat dan akurat.

NS Development, Aplikasi Psikotes Online yang Sudah Terintegrasi

Saat ini, ada banyak situs psikotes yang bisa Anda gunakan. Namun, demi memenuhi kebutuhan rekrutmen calon karyawan perusahaan Anda dengan lebih baik, sudah barang tentu pilihlah yang terbaik dan terpercaya.

Salah satunya adalah NS Development. NS Development ini merupakan situs sekaligus penyedia layanan psikotes online dengan sistem terintegrasi dalam aplikasi recruitment.

Tak hanya itu saja, situs ini pun juga menyediakan berbagai layanan lainnya. Seperti, posting lowongan kerja, hingga database recruitment.

Situs ini, akan semakin memudahkan perusahaan Anda dalam membangun pusat data serta pengambilan keputusan selama proses recruitment. Sebagai situs psikotes nomor satu di Indonesia. NS Development memiliki sejumlah keunggulan yang memberikan banyak keuntungan bagi perusahaan Anda. Agar Anda semakin percaya dan yakin untuk menggunakan situs ini, berikut adalah pemaparan selengkapnya.

1. Sistem Terintegrasi

NS Development, tidak hanya menjadi situs yang terintegrasi saja. Akan tetapi menjadi aplikasi yang terintegrasi dengan job portal, psikotes online, hingga database recruitment seperti penjelasan sebelumnya.

Tentu saja, hal ini akan memberikan keuntungan bagi perusahaan Anda dalam proses penyajian data yang cepat dan akurat. Bahkan, lebih menghemat biaya dan mempersingkat waktu dalam proses recruitment. Terutama, bila Anda bandingkan dengan metode konvensional atau psikotes offline.

2. Custom Alat Tes

Keunggulan lainnya dari Aplikasi psikotes online yang satu ini adalah custom alat tes. Alat tes dapat perusahaan Anda pilih sendiri. Anda pun juga dapat menyesuaikannya berdasarkan kebutuhan perusahaan. Tentu saja, hal ini dilandasi dengan mempertimbangkan jabatan maupun kondisi pekerjaannya.

3. Custom Psikogram

Tak hanya unggul dari segi custom alat tes saja, NS Development juga memiliki custom psikogram. Dengan custom psikogram tersebut, perusahaan bisa melakukan custom psikogram sesuai dengan format milik perusahaan Anda.

4. Konsultasi Psikolog

Salah satu keunggulan NS Development yang belum tentu Anda dapatkan pada situs psikotes lainnya yakni konsultasi psikolog. Member maupun calon member mendapatkan kesempatan untuk melakukan konsultasi secara gratis dengan psikotes yang NS development sediakan.

5. Verifikasi Alat Tes

Aplikasi psikotes online ini juga unggul dalam hal verifikasi alat tes. Semua tool sudah di verifikasi, audit, juga riset distribusi normal data untuk versi online test yang akan perusahaan Anda dapatkan.

6. Free Trial

Keunggulan NS Development selanjutnya yang tak kalah menguntungkannya untuk perusahaan Anda yakni menyediakan free trial. NS Development akan memberikan jaminan free trial atau full akses modul. Hal ini Anda dapatkan sebelum memutuskan untuk menjadi member NS Development.

NS Development Menyediakan Fitur-Fitur Terbaik

Tidak hanya memiliki keunggulan seperti di atas saja. Selayaknya situs psikotes online yang sudah terintegrasi, NS Development menyediakan berbagai fitur terbaik.

Fitur-fitur ini akan memberikan pelayanan psikotes online yang memuaskan dengan kualitas terpercaya untuk perusahaan Anda. Selain itu, juga memberikan alat-alat tes yang telah tervalidasi serta reliabel dan lolos uji oleh ahlinya di bidangnya.

Fitur-fitur tersebut meliputi, Simple & Paperless, Valid & Reliable, Cepat & Akurat, Proctoring atau Hidden Camera, Customize Tools & Psikogram, dan fitur lainnya.

Mempercayakan kebutuhan tes psikotes online perusahaan Anda kepada NS Development menjadi keputusan yang sangat tepat. Bukan tanpa alasan, sudah banyak perusahaan yang menggunakan dan berlangganan NS Development ini.

Beberapa perusahaan tersebut meliputi, Taco, MNC TV, Airmas Group, Human Initiative, dan perusahaan terkemuka lainnya. Tunggu apa lagi, sudah saatnya perusahaan Anda mendapatkan kemudahan dalam merekrut calon karyawan.

Sebagai situs psikotes online yang terdepan dan dapat diandalkan, NS Development akan memberikan pelayanan terbaik. Karena, melayani perusahaan Anda, merupakan sebuah kehormatan dan kontribusi untuk turut membangun kemajuan bersama.

Artikel berhubungan: