logo PT Nirmala Satya Development
Platform Psikotes Online

Platform Psikotes Online NS Development memberikan kemudahan dalam psikotes online ini. Anda bisa merangkai soal tes secara khusus menyesuaikan dengan kebutuhan

Platform Psikotes Online membantu Anda yang ingin mengetahui kemampuan serta persiapan menghadapi seleksi pegawai maupun perguruan tinggi. Berkembangnya zaman dan teknologi, psikotes bisa dilakukan secara online dengan mudah. 

Hal ini sejalan dengan kebutuhan sebagian besar proses seleksi perusahaan maupun instansi untuk pemenuhan kriteria calon pelamar. Jika sebelumnya psikotes secara offline, kini banyak yang memilih psikotes online dengan mempertimbangkan berbagai kelebihan. 

Pilih Layanan Platform Psikotes Online NS Development

Salah satu platform psikotes terbaik dan recomended adalah NS Development. NS Development ini merupakan sistem yang memberikan fasilitas proses seleksi maupun rekrutmen secara end to end.

Di dalamnya terdapat layanan psikotes online secara lengkap dan sudah terintegrasi. Kelebihan maupun manfaat dari Platform psikotes dari NS Development adalah sebagai berikut. 

Alat Ukur Valid serta Reliabel

Pada dasarnya validasi dan reliabilitas dari psikotes ini sangat menentukan akurasi dan konsistensi. Itulah mengapa Anda perlu menggunakan NS Development. Tes lebih reliable sehingga dapat mengukur aspek dari kandidat secara konsisten. 

Validitas mengacu pada kemampuan tes demi pengukuran yang tepat, akurat dan cermat. Hal ini tanpa dipengaruhi aspek lainnya. Sehingga psikotes secara online tetap memberikan validitas yang tinggi. 

Pekerjaan Menjadi Lebih Efisien

Seorang recruiter memiliki tugas memberi tes dan memeriksa hasil tes para peserta. Namun dengan menggunakan Platform Psikotes Online dari NS Development mempermudah pekerjaan seorang recruiter. Sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan lainnya tanpa terhambat oleh adanya pelaksanaan tes tersebut. 

Recruiter hanya perlu mempelajari proses mengoperasikan platform psikotes tersebut. Secara mudah dapat melakukan proses psikotes maupun pengujian kompetensi terhadap peserta. Tentunya pelaksanaan tes tersebut lebih cepat dan efisien dibanding dengan psikotest offline. 

Pelaksanaan Mudah dan Bisa Jarak Jauh

Keunggulan dari software psikotes online ini adalah mempermudah dalam pelaksanaan tes. Dengan psikotes online dari platform terpercaya maka psikotes tersebut aman dan bisa dilakukan dari jarak jauh.

Sehingga tidak akan muncul masalah misalnya peserta terlambat datang ke kantor untuk mengikuti Psikotes. Dengan NS Development, semuanya terasa mudah dan tidak berisiko. 

Meminimalisir Resiko Human Error

Perusahaan yang menggunakan aplikasi psikotes online mampu meminimalisir risiko kesalahan. Karena recruiter bisa saja melakukan kesalahan. Adanya kekeliruan dalam menilai hasil psikotes berdampak pada hasil sehingga kurang akurat. 

Bahkan sisi lain, mungkin saja peserta memiliki potensi yang bagus namun karena kekeliruan membuat peserta gagal dalam tahap tes. Dengan Platform Psikotes Online NS Development maka pemeriksaan menjadi lebih akurat dan minim risiko. 

Sistem Psikotes Praktis 

Manfaat dari penggunaan aplikasi psikotes online adalah mendapatkan sistem psikologi praktis daripada konvensional. Platform NS Development telah lengkap dengan panduan menjawab yang lebih jelas. Kemudian lengkap dengan timer maupun batasan waktu. 

Ketika mengawasi proses psikotes online maka Anda tidak akan merasa kerepotan. Peserta bisa mendapatkan hasil tes kepribadian atau psikotes online secara cepat dan akurat. 

Menyesuaikan Jenis Psikotes dengan Pekerjaan

Psikotes secara konvensional terkadang tidak sesuai dengan posisi pekerjaan. Sehingga recruiter harus memiliki tips tepat untuk mengatasinya. Selain itu harus jeli dengan deskripsi pekerjaan nantinya. Tentunya psikotes ini tidak hanya formalitas semata. Sehingga benar-benar menguji kemampuan serta kompetensi peserta. 

Platform Psikotes Online NS Development memberikan kemudahan dalam psikotes online ini. Anda bisa merangkai soal tes secara khusus menyesuaikan dengan kebutuhan.

Sebagai Recruiter tentu hal ini menjadi peluang besar juga memudahkan dalam proses pembuatan psikotes sesuai pekerjaan. Sekaligus lebih leluasa untuk menentukan jenis tes sesuai karakteristik perusahaan dan pekerjaan.

Kemudahan Dari Fitur dan Alat yang Lengkap

Platform Psikotes NS Development tidak hanya menyediakan tees saja. Melainkan fitur lengkap. Fitur tersebut dapat Anda akses menyesuaikan keperluan maupun kebutuhan Anda.

Bahkan terdapat unlimited database recruitment. Begitu juga aplikasi psikotes terpercaya yang memberikan kemudahan dan sajian tes yang praktis dan terintegrasi. 

Kelebihan lainnya adalah customize hasil psikotes atau psikogram sesuai form perusahaan. Begitu juga layanan free customize tools khusus perusahaan. Platform Psikotes Online dapat Anda akses via desktop maupun mobile phone. 

Artikel berhubungan: