logo PT Nirmala Satya Development
Situs Psikotes Online

KeberadaanNS Development dengan sistem yang terintegrasi jadi pilihan tepat. Layanan psikotes online ini terintegrasi dalam Aplikasi Recruitment

Keberadaan situs psikotes online dengan sistem yang terintegrasi jadi pilihan tepat. Layanan psikotes online ini terintegrasi dalam Aplikasi Recruitment. Adanya sistem yang terintegrasi dalam NS. Development akan membantu membangun pusat data. Selain itu, dapat mempermudah pengambilan keputusan dalam proses recruitment.

NS Development merupakan jasa layanan psikologi industri, psikologi pendidikan, dan psikologi klinis. Tentunya yang ampuh dengan praktisi-praktisi handal dan berpengalaman di bidangnya. NS Development menawarkan aplikasi psikotes online dengan fitur lengkap dan menarik. Bahkan Anda dapat dengan mudah mengakses melalui NSD.CO.ID.

Situs psikotes ini menyediakan fitur sesuai kebutuhan Anda. Selain itu, unlimited database recruitment, aplikasi psikotes terpercaya, dan customize hasil psikotes (psikogram) sesuai form perusahaan. Adanya layanan free customize tools khusus perusahaan serta layanan dapat diakses melalui desktop maupun mobile phone. Baik itu dengan menggunakan aplikasi browser atau aplikasi Android.

Inilah Fitur Lengkap yang Disediakan NS Development

Development memiliki keunggulan dengan fitur yang cukup lengkap. Berikut ini adalah fitur yang dimilikinya.

Dapat Custom Alat Tes

NS Development yang satu ini sangat dibutuhkan perusahaan, apalagi dapat melakukan custom alat tes. Perusahaan juga dapat meminta pihak NS Development untuk mengkustomisasi alat tes sesuai kebutuhan yang akan dilakukannya. Hal ini agar assessment dapat berjalan lancar dan mudah.

Peserta Tes Tidak Dibatasi Jumlahnya

Peserta psikotes online melalui NS Development tidak dibatasi jumlahnya. Sebab, alat tes NS Development saat ini tersedia lebih dari 15 alat tes psikologi. Selain itu, juga sudah terstandarisasi untuk mengukur intelegensi, minat dan bakat, serta kepribadian. Bahkan test klinis baik yang berbentuk tes kemampuan maupun inventory.

Hidden Camera

Salah satu kelebihan situs psikotes online NS Development yakni adanya fitur hidden camera. Dengan adanya fitur ini dapat membantu memonitor peserta tes secara langsung dan mengawasi aktivitas yang dilakukan peserta psikotes online. Baik yang melalui desktop komputer atau smartphone yang digunakan selama mengikuti tes psikotes online tersebut.

Selain itu, NS Development juga dapat mengakses alamat IP peserta Tes. Termasuk mendeteksi penggunaan device dan browser pesertanya. Fitur yang satu ini akan melakukan pencatatan terhadap aktivitas keluar masuknya peserta pada software alat tes NS Development. Data NS Development akan tersimpan dengan aman dalam sistem, bahkan tanpa adanya limit waktu.

Peserta tes ini dapat mengontrol akses dan privasi datanya. Tentu saja hanya peserta tes yang dapat mengakses tes-tes tertentu yang telah ditentukan sebelumnya. Peserta juga dapat mengatur hasil tes psikologi online ini untuk peserta tes atau hanya oleh pihak perusahaan saja. Sementara untuk data pribadi peserta dan perusahaan kerahasiaannya akan dijamin aman.

Tools Valid dan Reliabel

Anda tidak perlu khawatir akan alat tes yang digunakan. Semua alat tes situs psikotes online ini sudah valid, reliabel, dan sudah sesuai dengan standarisasi HIMPSI. Tak hanya alat, namun norma-norma tes yang digunakan situs ini dilakukan sesuai prosedur. Pastinya dapat mengukur potensi psikologis peserta dengan baik dan benar.

Tersedia Laporan Psikologi dan Custom Psikogram

NS Development turut menyediakan fleksibilitas desain laporan dan asesmen. Laporan tersebut sesuai kebutuhan dan format laporan perusahaan. Setiap tes yang sudah tersedia dalam bentuk psikogram yang cukup lengkap. Tentunya akan memberikan hasil yang akurat dan cepat. Untuk melakukan skoring langsung oleh sistem NS Development.

Real Time Report

Hasil psikotes online melalui situs NS Development dapat dilihat secara realtime, apabila peserta sudah menyelesaikan rangkaian tesnya. Laporan hasil tes dari NS Development ini tersedia dua jenis. Terdapat bentuk psikogram dan penjelasan deskriptif yang lebih mudah untuk dipahami. Selain itu, laporan psikotes dari NS Development juga dapat Anda download dalam bentuk file.

Tes Secara Massal Tanpa Adanya Batasan Peserta

Desain multi user NS Development dapat mengakomodir peserta secara bersamaan, bahkan tanpa adanya batas jumlah peserta. Hal ini akan memberikan efisiensi waktu pelaksanaan tes yang dilakukan.

Memilih situs psikotes online NS Development solusi tepat. Dengan menggunakan alat tes valid dan hasilnya lebih akurat. Untuk itu, jangan ragu untuk memilih NS Development.

Artikel berhubungan: