logo PT Nirmala Satya Development
Software Psikotes Online

Aplikasi software psikotes online terbaik menyediakan berbagai fitur canggih yang dapat Anda gunakan saat melakukan psikotes.

Seiring berkembangnya teknologi sekarang sudah banyak aplikasi software psikotes online terbaik yang bisa digunakan dan dapat diunduh melalui Play Store. Biasanya sebagian orang yang ingin melakukan psikotes harus datang ke psikolog, namun sekarang ini Anda bisa menggunakan aplikasi untuk melakukan psikotes.

Tentunya hal ini lebih praktis dan mudah, biasanya psikotes ini akan sangat dibutuhkan ketika Anda ingin melakukan wawancara kerja. Psikotes ini digunakan untuk membantu menganalisis kemampuan, kecerdasan, karakter, dan kepribadian seseorang.

Nah, sekarang jika Anda ingin mengetahui kepribadian seseorang bisa menggunakan aplikasi psikotes ini tanpa harus datang ke psikolog. Aplikasi ini tentunya akan sangat membantu Anda, bahkan ada beberapa aplikasi yang menyediakan simulasi psikotes untuk melamar pekerjaan.

Aplikasi Software Psikotes Online Terbaik

Tentu dengan hal ini akan ada banyak yang terbantu terutama bagi mereka yang baru ingin mencari pekerjaan dan sering khawatir dengan psikotes yang akan dihadapi. Selain itu, aplikasi ini juga mudah untuk ditemukan, Anda juga tidak perlu khawatir soal biaya karena aplikasi ini digunakan secara gratis.

Aplikasi ini juga didukung dengan berbagai fitur canggih yang akan membantu Anda dalam melakukan psikotes, cara penggunaannya pun terbilang cukup mudah. Nah, lebih jelasnya berikut ini beberapa aplikasi psikotes yang bisa Anda gunakan dengan mudah.

Tes Psikologi Kepribadian

Aplikasi software psikotes online terbaik satu ini akan membantu Anda untuk melakukan tes kepribadian, Anda juga bisa mengetahui sifat seseorang dari aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang bisa digunakan dan membantu dalam melakukan psikotes.

Aplikasi ini memiliki penampilan sederhana yang terkesan menyenangkan sehingga Anda tidak akan mudah merasa bosan ketika menggunakannya. Tentu ini sangat membantu Anda yang hanya ingin sekedar tahu tentang kepribadian seseorang atau diri Anda sendiri.

Simulasi Psikotes Kerja

Aplikasi software satu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan simulasi psikotes ketika ingin mencari pekerjaan, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur yang mendukung. Anda bisa melakukan simulasi tes psikotes dengan mengerjakan soal-soal yang sudah disediakan oleh aplikasi ini.

Mulai dari soal verbal, kuantitatif, hingga penalaran bisa Anda temui di aplikasi ini. Tentunya hal ini akan sangat membantu Anda ketika sedang mencari pekerjaan. Anda jadi memiliki bayangan tentang soal yang sekiranya akan dipertanyakan ketika Anda akan melakukan tes psikotes nantinya.

Psikotes

Aplikasi software psikotes online terbaik selanjutnya ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengetahui kemampuan otak Anda. Selain itu, aplikasi ini juga dibedakan berdasarkan dengan tingkat seperti SMA, Diploma, hingga Sarjana. Sehingga Anda bisa melakukan tes sesuai dengan tingkatan Anda.

Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur tes mulai dari tes analogi, tes antonim, tes deret angka, tes aritmatika, tes deret angka, hingga tes matematika. Anda bisa memilih salah satu tes sesuai dengan kemampuan yang ingin Anda ketahui. Dengan ini Anda bisa mengetahui kemampuan dan kelemahan otak Anda.

Psikotes Online

Aplikasi software psikotes online terbaik ini juga cocok bagi Anda yang ingin melakukan psikotes sebelum melamar pekerjaan. Aplikasi ini Anda juga bisa melakukan berbagai rangkaian tes, misalnya seperti tes sinonim, tes analogi kata, tes hitung cepat, tes kosakata, tes deret angka, hingga tes antonim.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan dua orang sekaligus atau multiplayer. Nah, nanti setiap tes yang Anda ikuti akan memiliki skor sendiri-sendiri. Nah skor inilah yang menjadi hasil dari nilai yang Anda peroleh saat melakukan tes psikotes tersebut.

Smart Psikotes

Sama halnya dengan software sebelumnya aplikasi software psikotes satu ini juga menyediakan berbagai latihan soal yang bisa Anda ikuti. Misalnya seperti tes barisan kata, memori dan perseptual, verbal, deret numeric, visual, sinonim, antonim, hingga berhitung.

Aplikasi software psikotes online terbaik ini juga menyediakan berbagai fitur canggih yang dapat Anda gunakan saat melakukan psikotes. Selain itu, tampilan aplikasi ini juga sangat ramah dan sederhana, sehingga Anda pasti akan nyaman selama menggunakannya, apalagi dengan tampilannya yang ceria.

Artikel berhubungan: